SITE STATUS
Jumlah Member :
492.602 member
user online :
1610 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: keluar darah sedikit saat bercinta di ha



Blog posted by

Blog posted on 03-07-2011
Mungkin ibu-ibu hamil penasaran, atau butuh info ini.. silakan dibaca... 
Tidak sedikit wanita yang hamil memiliki kekhawatiran saat bercinta. Padahal bercinta saat hamil aman-aman saja dilakukan asal tahu apa yang harus diperhatikan. 

Menurut pakar seks Wolipop, Dokter Vanda Mustika, saat seorang wanita hamil, maka kondisi hormonalnya akan sangat berubah.



Blog posted by

Blog posted on 18-10-2011
Alhamdulillah... Kemarin tgl 24/9 ke prof nur, detak jantung dede terdengar merdu... Periksa ditemenin abi, dr jam 8 br masuk jam 10... Prof ngasih cygest 400mg u/ sebulan dgn dosis 2x sehari. Sehabis eksekusi ke tubuh, tiduran dan dilarang bergerak. Tp krn keterbatasan cygest 400mg, apotik kusuma cm siap 14 cygest u/ seminggu, sedangkan 46 biji diambil seminggu lg. Total cygest u/ 1bln=60



Blog posted by

Blog posted on 05-09-2011
waktu jalan 5 bln ga mens,rasa'y seneng banget. walau di tes pake tespack negatif, tapi aku dan suami menganggap di rahimku ada janin apalagi waktu perutku membesar.tapi ternyata hari ini (5 september 11) aku keluar darah. aq dan suami bingung darah apa? perasaan takut dan kesal semakin menjadi-jadi. takut kalau ini darah keguguran dan sedih kalau ini darah mens. aku sudah gak sabar ingin hamil,



Blog posted by

Blog posted on 13-06-2012
Mungkin banyak orang berpikir berhubungan seks dengan istri yang tengah hamiladalah hal berbahaya. Tunggu dulu, berhubungan intim saat istri sedang hamil sah-sah saja dilakukan. Tentunya banyak pula hal yang harus diperhatikan agar ritual kebutuhan biologis tersebut tidak membahayakan sang istri dan calon anak di kandungan. Caranya adalah dengan mengatur posisi seks.
Posisi yang aman bagi



Blog posted by

Blog posted on 11-12-2010
Saat melahirkan azkya menurut orang2 prosesnya cepet, sampai2 aku dibilang kaya kucing beranak, hehehe....
Pada hari kelahiran azkya jam 11 siang aku masih beberes rumah n ngelapin kaca toko. tiba2 aku merasakan sedikit mules jam 11.30 lalu telpon ayahnya kya untuk ijin dari kantor karena aku rasa aku mau melahirkan, jam 12 ayah pulang, tapi kita ga langsung ke bidan karena aku rasa masih



Blog posted by

Blog posted on 01-12-2010
Oleh: dr Melya Warianto SpAk
j agoanku sering mimisan...
karena rasa kuatir makanya saya berusaha utk browsing hal-hal tentang apa dan bagaimana epitaksis pada anak..
untuk itu saya menemukan posting yang menarik yang ditulis oleh DR Melya Warianto Sp Ak...
semoga dapat bermanfaat ya bunda..
Silahkan......


Mimisan



Blog posted by

Blog posted on 01-09-2009
tgl.31 agustus 09 yang lalu, dini hari, saya keguguran dan sampai detik ini masih dengan harap-harap cemas menanti jadwal kunjungan ke dokter yg baru ada lusa. saya tidak tahu apa yg harus diperbuat pada saat kejadian itu berlangsung maupun setelah nya. sempat terjaga hingga pagi -ga bisa tidur karena shock kali ya- lalu tidur sebentar.. yg saya rasakan pada 10 jam pertama setelah keguguran yaitu



Blog posted by

Blog posted on 28-07-2010
i lost my baby...(calon baby tepatnya)...huft...sedih tak terkira apalagi suami gw...tapi gw sadar banget kami hanya manusia biasa, semua udah di rencanakan oleh Nya, penguasa seluruh jagad raya...ikhlas...dan berlapang dada

Tanggal 26 Juli yg lalu, adalah tanggal dimana usia kandungan gw masuk minggu ke-8...begitu deg degannya gw menuggu tanggal itu, ingin sekali melihat calon



Blog posted by

Blog posted on 07-05-2011
Ass para bunga,,,aku pnya masalah usia kandunganku 9 minggu ada flek darah q lsg kedokter n hasilnya hrs dikuret krn hasil USG Bo (blight ovum), aku coba dokter lain spesialis kandungan juga, menyatakan sama tapi dikasih penguat rahim ,,aku coba dokter ketiga,,hasilnya sama BO tpi tdk usah dikuret krn hasil USG bayi tdk berkembang(BO) dan berbentuk titik nanti darahnya keluar sendiri hny dikasih



Blog posted by

Blog posted on 13-06-2008
10 Desember 2007, jam 3 pagi, aku terbangun, aku merasa ada cairan yg keluar.. aku langsung berpikir, aku udah pecah ketuban. Aku bangunin suami, minta di antar ke rumah sakit.

Sampai jam 9 siang, mules blm jg terasa, pembukaan jg belum ada. Posisi anak masih jauh kata dokter. Akhir nya induksi di lakukan, krn ketubah terus keluar. Jam 10,11,12 mules blm juga tiba. Akhir nya



Blog posted by

Blog posted on 03-05-2008
Halo mama, ibu, bunda, dan teman-teman semuanya. Ini aku ada sedikit cerita soal sakit anak-anakku. Yang pertama si sulung Galih umur 8 tahun. Baru-baru ini dia sakit demam, tidak terlalu tinggi sih, kalau di ukur sekitar 38-39 derajat celcius. Tapi tetap saja namanya demam selalu membikin panik. Akhirnya setelah dua hari demamnya hilang dan muncul, aku bawa Galih ke dokter, dan masih belum



Blog posted by

Blog posted on 09-08-2011
para bunda tersayang.
akhirnya hari dimana aku menjadi seorang Bunda telah datang.
iya . . . .
Tepatnya Tgl   : 7 AGUSTUS 2011
                  Pkl   : 08.05 WIB




Blog posted by

Blog posted on 09-03-2011

Assalamualaikum...selamat pagi semua....:-)
Hari ini saya baru saja selesai membuat blog..dan saya ingin membagi sedikit kisah yang saya sejak saya melahirkan anak pertama saya "RAWIKARA MULYA PRAMUDITA (rawi)"
            " Berawal ketika saat saya merasa bahwa sudah saatnya baby yang selama 9



Blog posted by

Blog posted on 28-02-2010
Assalamu'alaikum Dek... Gimana kabar dalam perut Bunda? Sudah memasuki usia 31 minggu ya? gak kerasa....
Rasanya baru kemarin Bunda beli alat tes kehamilan untuk mendeteksi keberadaanmu. Kini tak perlu lagi alat itu, sebab kini, gerakanmu sudah menandakan bahwa kamu sehat.
Adek sudah pintar menendang-nendang Bunda, mungkin juga salto atau nungging....
Mau minta apapun kamu



Blog posted by

Blog posted on 21-09-2011
Alhamdulillah, baru bisa nulis setelah 15 mingu kehamilanku..

Subhanallah,, Ya Rahman Ya Rahim,,,

Di awal Minggu ke 15 ini, aku diberi sentilan dari Allah.. Aku ditegur, diingatkan bahwa di dalam rahim ini ada makhluk mungil yang lucu.. Mgkn selama ini aku membiarkan badanku capek, tanpa kupikirkan bayiku jg merasakan sakit dengan keletihanku. Sebelumnya aku