SITE STATUS
Jumlah Member :
505.280 member
user online :
408 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: keluar cairan lengket di puting saat hamil 30 minggu



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2010
Kebanyakan bayi baru lahir langsung dibersihkan dan dibedong sebelum diletakkan di dada ibu. Akibatnya, "bayi disusukan", bukan "bayi menyusu". Jika ingin sukses IMD, cari informasi saat hamil, "belanja" rumah sakit dan dokter kandungan yang melakukannya. Bila rumah sakit tidak menjalankan IMD, ajukan permohonan IMD dan setelahnya rooming in (rawat gabung 24jam).

Blog belongs to group

bunda nutricia

340 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 09-10-2008
Alhamdulillah, anak pertama kami lahir pada 17 agustus 2008 pukul 5 sore dengan berat 3.500 gr dan panjang 50 cm dan kami beri nama kamila amalia tanryale.Ada perasaan aneh ketika mendengar tangis pertamanya ketika lahir kedunia ini perasaan takjub, senang dan tak percaya.Banyak kejadian yang membuatku deg..degan ketika menjalani kehalinan. Dari mulai dokter yang pernah menyatakan aku sulit hamil



Blog posted by

Blog posted on 29-08-2016
Ada beberapa hal yang membuat banyak ibu khawatir setelah proses melahirkan. Hal ini mungkin disebabkan karena ketidaktahuan mereka tentang hal tersebut.

Ibu juga mungkin mengalaminya. Dan ibu akan merasakan kekhawatiran yang sama seperti yang dikhawatirkan oleh kebanyakan ibu pasca kelahiran sang buah hati.

Memang ada yang perlu dikhawatirkan dan hal



Blog posted by

Blog posted on 23-04-2011
Kanker payudara adalah tumor ganas yang tumbuh di dalam jaringan payudara.
Kanker bisa mulai tumbuh di dalam kelenjar susu, saluran susu, jaringan lemak maupun jaringan ikat pada payudara.

Penyebab
Penyebabnya tidak diketahui, tetapi ada beberapa faktor risiko yang menyebabkan seorang wanita menjadi lebih mungkin menderita kanker payudara.

Faktor



Blog posted by

Blog posted on 30-04-2012
Ini adalah pengalaman, ketika saya baru menjadi ibu
kelahiran putra pertama kami dalam keadaan normal
tapi ketika berumur 1 minggu, putraku terserang sakit panas
yang mengharuskan kami membawanya bolak balik rumah sakit
dalam 1 bulan ada sekitar 4 kali kami harus membawanya ke rs
saya sendiri sering nangis jadinya melihat putra ku itu tergolek lemas ditempat



Blog posted by

Blog posted on 31-05-2012
saya mengalami flek hitam saat saya tau saya hamil dan usia kehamilan saya 6 minggu. saya mencari artikel tentang flek hitam . kata nya sih tidak apa2 slama trimester pertama maka dr itu saya menunggu flek hitam itu akan sampai kpn. ternyata cuma 3 hari dan saya  tdak langsung berkonsultasi dg bdan krn tdk merasakan skt yg lain ato komplikasi. tpi setelah 1mggu keluar lg flek hitam itu ..



Blog posted by

Blog posted on 11-11-2007
Saat itu saya dinyatakan positif hamil oleh dokter kandunganku. saya dan suami sangat senang sekali. apalagi setelah kehamilankua menginjak usia 4bln, bayi yang ku kandung ternyata berjenis kelamin laki2,seperti yang saya dan suami harapkan.sepertinya tuhan sangat baik pada kami. pada saat kehamilanku menginjak 9bln, persiapan untuk melahirkan. ternyata anakku pengen ditungguin ayahnya. yang pada



Blog posted by

Blog posted on 11-07-2011
Dear all...
Saya mau bercerita tentang pengalaman saya menjadi seorang ibu..saat ini saya berusia 24 tahun saya mengandung anak pertama pada waktu umur 23 tahun...Tapi itupun saya harus menunggu selama 7 bulan untuk dapat diberi anugerah terindah ini.
Saat saya dinyatakan hamil ... dalam benak saya " ya allah..akhirnya engkau turunkan mukjizat-mu pada hamba-mu



Blog posted by

Blog posted on 08-09-2008
pada tahun 2006 aq diberikan hadiah yang tiada ternilai harganya. belum pernah aq se-happy pada saat itu. tepat di malam ulang tahun suamiku (11 Juli 2006), dokter menyatakan bahwa aq positif hamil 2 bulan.
hari berganti hari, minggu berganti minggu, dan bulanpun berganti bulan. akhirnya saat yang dinantipun tiba.
di pagi hari, entah kenapa aku merasa ada cairan keluar tanpa bisa



Blog posted by

Blog posted on 09-03-2010
alhamdulillahirobbilalamin.....
setelah 9bulan perjalanan Rais didalam kandunganku, akhirnya tgl 15 desember 2009 Rais keluar juga dari perutku... kehamilan ini alhamdulillah tanpa hambatan, semua berjalan lancar, ga ada ngidam2 saat hamil muda...kerjaan dikantor juga lancar....
tadinya aku mo usaha untuk melahirkan secara normal... tapi apa mau dikata, udah pembukaan 8 tapi kepala



Blog posted by

Blog posted on 21-11-2011
salaaaam hangat ;-)

memasuki minggu ke 32-33 ini,,, ga terasa yaaa udah hampir mendekati hari "H", tapi tetep aja sebagai ibu hamil, mulai ngrasain sesuatu, mulai dari kaki yg gampang pegel, bengkak kalo kecapean, jari tangan jg ikutan bengkak, apalagi ditambah berat badan "BB" yg mulai naik drastis, skr aja udah nambah jd 71kg,, woooooW!! *masa sieh



Blog posted by

Blog posted on 28-12-2009
Saya mau share ini...
ada yang habis melahirkan gadi kecil melalui Sectio Caesar, itupun bukan dikarenakan karena keinginan sang ibu itu untuk melahirkan secara SC, dikarenakan pembukaan sang ibu hanya satu selama seharian penuh dan air ketuban sudah mulai rembes keluar sejak 5 hari sebelum SC maka dokter pun mengambil keputusan cepat untuk SC karena ketuban sudah mulai lengket..hal



Blog posted by

Blog posted on 08-04-2016
Tak terasa masa kehamilanku sudah menginjak 2 bulan tepat tanggal 7 Maret kemarin. Mengingat waktu pertama kali tahu bahwa saya hamil rasanya baru kemarin ketika hari pertama saya sampai di makassar karena ikt tinggal disini bersama suami saya. Saya dan suami cek betul atau tidaknya saya hamil dikarenakan sewaktu saya plg dari honeymoon di pesawat pulang menuju jakarta tiba2 saja keluar flek,



Blog posted by

Blog posted on 20-10-2011
dah 1 tahun aku menikah, tapi sampai saat ini belum juga dapat amanah dari Allad SWT untuk mendapatkan keturunan. Ampe bosen dengan pertanyaan-pertanyaan belum isi belum...ingin rasa aku teriak klw dengar pertanyaan itu...makin terpukul lagi di saat aku menentikan amanah itu kakak ipar ku Hamil....makin panas hati ku..udah berusaha ikhlas tapi masih kepikiran terus.... apalagi akhir2 ini mertuaku



Blog posted by

Blog posted on 30-05-2008
Fun time! Play dough and finger painting.

Seperti biasa gua bikin dough buat Keiko dan dia anteng maen dough. Dari bikin cacing, snake, baso, sousage, sampe cetak kue. Keiko paling seneng gua bikinin bunga. Asik juga main masak-masakan pakai dough. Selain melatih motorik halus, juga mengembangkan daya imajinasi dan kreasi. Bukan Keiko aja yang seneng maen dough, kadang gua lupa