SITE STATUS
Jumlah Member :
485.679 member
user online :
1468 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: kelenjar getah bening diselangkangan



Blog posted by

Blog posted on 23-04-2011
Kanker payudara adalah tumor ganas yang tumbuh di dalam jaringan payudara.
Kanker bisa mulai tumbuh di dalam kelenjar susu, saluran susu, jaringan lemak maupun jaringan ikat pada payudara.

Penyebab
Penyebabnya tidak diketahui, tetapi ada beberapa faktor risiko yang menyebabkan seorang wanita menjadi lebih mungkin menderita kanker payudara.

Faktor



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2011

      Kita sering mendengar kata "Imunisasi". Apa sebenarnya arti kata tersebut? Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia, imunisasi diartikan "pengebalan" (terhadap penyakit). Kalau dalam istilah kesehatan imunisasi diartikan pemberian vaksin untuk mencegah terjadinya penyakit tertentu. Biasanya imunisasi bisa diberikan dengan cara disuntikkan



Blog posted by

Blog posted on 03-09-2013
Hello Bunda...
saya mau bagi2 info...

Anak - anak saya suka sekali flu,kurang semangat..sekarang sudah jarang sakit sejak saya terapi Human Growth Hormone (HGH) dari bioc***, hanya semprot di bawah lidah, anak-anak suka rasanya Apple yg segar..

Setelah 2 thn saya melahirkan, rambut saya rontok terus,tapi... setelah saya terapi bioc*** dan gluco*** ..



Blog posted by

Blog posted on 15-08-2008
Bunda... aku blom jago nge-blog euy.. Kubagikan apa yang kubaca aja dulu yaaa. Penyakit payu dara bukan Cuma tumor atau kanker, Melainkan ada banyak lainnya lagi. Umumnya tidak mengenal umur. Ada yang sering pada yang sudah menikah, menyusui, tidak sedikit pada yang masih gadis. Apa sajakah?

Pertama: Penyakit payudara bawaan. Sejak lahir ada kelainan dalam bentuk maupun sifat



Blog posted by

Blog posted on 02-12-2016
Biang keringat umumnya dialami oleh bayi dan anak anak. Penyebabnya dikarenakan oleh belum berkembangnya kelenjar keringat dalam lapisan kulit bayi, terlebih pori pori kulit anak anak juga masih sangat kecil sehingga seringkali keringat terjebak dibawah permukaan kulit dan menimbulkan gejala gatal yang cukup menyiksa.

Meskipun kita hidup di jaman yang serba canggih seperti



Blog posted by

Blog posted on 25-04-2016
Info kehamilan seharusnya membuat setiap ibu hamil merasa bersemangat untuk menjalani masa-masa kehamilan mereka. Begitu pula dengan informasi yang satu ini. Berikut adalah informasi seputar manfaat mengkonsumsi susu ibu hamil.

Mungkin ibu selama ini sudah minum susu rutin setiap hari. Itu hal yang sangat bagus. Sayangnya, tidak sedikit ibu hamil di luar sana yang tidak mau



Blog posted by

Blog posted on 12-06-2013
Alhamdulillah pada hari minggu(wage), 9 juni 2013 telah lahir putra pertama kami yaitu pasangan Rudi Sahrizal, S.Kom dan Yasminiarti,Ama di Bidan perumahan permata bening dengan sehat dan tidak kurang suatu apapun.. terimakasih ya Allah.... pagi itu jam 3.30 WIB istri qu merasakan sakit yang merupakan pertanda akan kelahiran si bayi, maka aq dan mertua qu membawanya ke bidan perumahan, dan

Blog belongs to group

Lahir Jun 2013

438 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 06-01-2009
Membolak balik album foto saat anak-anakku masih kecil adalah menu favorit saat waktu sedikit senggang. Kuamati foto-foto yg walaupun sudah ada yg umurnya 6 tahunan (foto bayi Luna) tapi masih bagus. Whuah!!!..... membesarkan mereka adalah perjuangan bagiku.

Maiza itu gendut banget waktu kecil, karena sampai usianya 26 bulan full ASI, sama sekali ga pake sufor. Aku jadi

Blog belongs to group

Working mom

599 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 17-05-2016
Gizi ibu hamil berpengaruh sekali terhadap kesehatan janin di dalam rahim. Jika selama ini ibu hanya tahu bahwa kekurangan gizi akan mengakibatkan bayi lahir dalam keadaan cacat atau mengakibatkan keguguran, sekarang ibu akan semakin tahu ada beberapa resiko lain yang akan dialami oleh ibu hamil yang tidak mendapatkan nutrisi dalam jumlah yang dibutuhkan.

Informasi seputar



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2009
kurasasakan hangatnya mentari pagi ini....
kurasakan cahaya nya lembut menyinari bumi
kuhirup udara perlahan- lahan
kulihat langit tak mendung seperti kemarin
langit begitu cerah seolah menyambut hari indah
kulihat senyuman , kurasakan jemari kecilnya
kutatap wajah kecilnya seolah berkata aku siap menghadapi hari yang cerah ...
anakku kau telah



Blog posted by

Blog posted on 10-10-2007
Halo..Bunda2 n malaikat kecilnya..Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Dan Batin.Kalo bolh Yenny pesan " Awali Hari Yang Fitri Ini Dengan Senyuman..he..he(seperti senyum malaikat kecilku ini lho..PD ya padahal nggak punya gigi khan..)
Yenny sebenarnya pengin berbagi kebahagiaan juga cerita sama bunda2, tentang sesuatu yang paling berharga dan terindah dalam hidup Yenny. Selam ini



Blog posted by

Blog posted on 15-12-2008
Langit menjelang sore pukul setengah tiga
Tak secerah kemarin saat kulihat kumulus
Hari ini yang tampak kumulonimbus............

Saat suasana begini yang paling menyenangkan tentunya bobo’ (leyeh2) sama tiga bidadariku. Kalo ngomongin urusan tidur nih, anak2ku punya kebiasaan yang berbeda2.

Luna waktu masih balita dulu selalu minta

Blog belongs to group

Working mom

599 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 10-12-2007
hallo temen temen beybe mau bercerita tentang pengalaman beybe pergi ke laut sama mama papa dan temen temen kantor mama namanya pantai pasir putih sesampainya disana beybe ma semua rombongan bermain terus naik perahu pertama beybe takut tapi karena banyak yang ikut akhirnya beybe ikut sampai ditengan beybe liat ikan pakai kaca yang disediain ma nelanya nya untuk liat ikan di dasar laut bagus



Blog posted by

Blog posted on 15-10-2009





 02 Juni 2009 jam 15:46



"Lama menghilang" dari dunia fesbuk karena pekerjaan kantor membuat ada rasa kangen untuk mengintip apa yang sedang terjadi di dunia fesbuk sekarang. Ya, meski perdebatan soal pengharaman fesbuk masih marak namun bagi saya tergantung bagaimana niat awal menggunakannya..



Blog posted by

Blog posted on 19-02-2010

Selasa, 19 Januari 2010 | 10:34 WIB
 

KOMPAS.com - Meski pada tahun 2008 sudah dinyatakan aman, tetapi otoritas obat dan makanan Amerika Serikat (FDA) menyatakan kekhawatirannya akan risiko kesehatan yang ditimbulkan oleh bisphenol-A (BPA) berbahan polikarbonat yang banyak dipakai dalam kemasan plastik, termasuk botol susu.

Dalam