SITE STATUS
Jumlah Member :
499.881 member
user online :
1001 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: kelamaan celup bisa mengubah hasil testp



Blog posted by

Blog posted on 24-06-2007
Haiyyaa..., ini aku lagi Darrell.., waktu itu aku sedang minum juz alpukat..., terus lomba sma papa..siap yg duluan abis.., karena kelamaan pake sedotan.., aku langsung seruput dr gelas..horee.....aku menang......!!! seperti itu ekspresi ketawa aku...ehh ternyata ada kumis putih diatas bibirku he..he..........



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2009
Punya anak kecl yang sedang berkembang memang menakjubkan alias ada aja kelakuan dia yang bikin kita ketawa..
kemarin Fayyaz sedang berdua dengan bundanya membereskan baju, pertama memang fayyaz bantu2 bundanya yang beres beres baju setelah bosan merapikan baju terus diacak2 lagi baju yang sudah dibereskan...ketika dinasehati bundanya dia langsung kabur naik keatas kasur lalu lompat2 gak



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Fruit Tea***
Bahan:
* 600 ml air teh tubruk

* 300 ml jus nanas

* 300 ml jus jeruk manis

* 200 ml jus lemon

Sirop:
* 300 ml air

* 5 sdm gula palem

* 1 ruas jahe, memarkan

* 2 bh bunga lawang

* 1 btg serai, memarkan

Cara Membuat:
*



Blog posted by

Blog posted on 15-08-2011
Untuk bayiku, yang telah mengubah hidupku... Kau anugerah terindah yang Tuhan karuniakan kepadaku dan ayahmu, kau buah hati dan cinta kami yang telah dipercayakan sang Pencipta. Kau malaikat kecil yang kadang rewel, kadang membuat pusing, tapi selalu kami rindukan. Senyum lucumu, wajah merahmu saat menangis geru-geru, maupun lirikan matamu yang penuh keingintahuan. Kamu bayi cerdas dan sehat yang



Blog posted by

Blog posted on 18-04-2010






Normal
0


false
false
false







MicrosoftInternetExplorer4





tulisan ini mungkin pernah ada yang nulis....tp ga da salahnya



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2007
yang enak abis mandi langsung pakai baju....trus jalan-jalan...bener kan teman-teman....
chilla gak sabaran buat nungguin itu....chilla jadi malah-malah cama bunda kalena kelamaan pake baju....udah gitu pake acara dipoto dulu lagi ama tanteku.....kalo chilla dah bisa ngomong dengan mimik wajah cepelti ini....chilla akan ngomong.... emangnya tante gak liat apa   chilla dah



Blog posted by

Blog posted on 04-06-2007
Aku mau bergaya ah...biar hasil fotonya bagus....lumayan ya untuk ukuran anak seusia 2 bulan seperti aku...



Blog posted by

Blog posted on 29-10-2008
Resensi buku "The Power of Impossible Thinking" by Wind and Crook

Banyak orang sulit mencapai keberhasilan
karena terjebak dalam pikirannya sendiri.
Padahal yang dibutuhkan hanya kemauan untuk berubah.
Bagaimana mengatasinya?


Impossible thinking.
Pernahkah Anda berpikir untuk melakukan sesuatu yang tak mungkin?




Blog posted by

Blog posted on 13-05-2014
Setelah beberapa hari cemas akan hasil tes lab (tes torch dan urine) hihihihii mengingat CMV IgG saya positif. Akhirnya sabtu kemarin saya dan pak suami memutuskan untuk konsultasi hasil lab dengan dokter Prima, SpOG di RSIA Muhammadiyah Taman Puring.

Setelah pak dokter melihat hasil tes lab saya… tidak ada masalah katanya,  hanya infeksi saluran kemih saja dan

Blog belongs to group

Lahir Okt 2014

822 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 21-03-2007
hayuuuu.....................

 
calam kenal................aku baru ikutan, ini lho photo-ku pas tiga bulanan (06 FEBRUARY 2007),yang baju merah ibuku_yang dibelakang ayahku,,,,,,,,,,,,waktu itu cuacanya panas bgt & cape dech, abis kelamaan sich and aku juga bocan bgt.
Ceneeeeng banget dech sekarang aku udah mo lima bulan.......aku udah mulai bisa



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2009
Kemarin aku ma suami pergi ke dokter lagi, meskipun baru seminggu yang lalu cek up ke dokter aku maksain suamiku untuk daftarin diri lagi, masalahnya kemarin aku mengalami flek, membuat aku takut terjadi apa-apa dengan anak yang ada dalam kandunganku. Setelah menelpon asisten dokter SPOG pribadiku dengan alasan ingin memperlihatkan hasil test TORCH ke dokter, aku ma suami diperbolehkan masuk tanpa



Blog posted by

Blog posted on 11-04-2011
Kali ini kayanya suami-suami kita perlu ngalah nih, soalnya saya mau cerita tentang seseorang alias "pihak ketiga" yang tentunya terlibat dalam kehamilan kita, yaitu si dokter alias pembimbing kehamilan dan persalinan kita kelak.

Di RS tempat saya berlangganan sekarang, ada DSOG (laki2) favorit yang pasiennya udah banyak sekali, saking banyak nya sampe2 antriannya



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2008
Assalamualaikum..bunda...

nimbrung ya..
Awalnya saya berpikir kuat nggak ya aku puasa sementara aku masih memberi asi pada tama, dehidarsi nggak sih nanti, trus kandungan gizi asiku gimana?. Tapi Alhamdulillah saya bisa menjalankan ibadah puasa sembari memberi asi buat tama, dan setelah aku cari-cari artikel tentang puasa dan menyusui ternyata boleh-boleh aja,kita harus lebih



Blog posted by

Blog posted on 13-01-2011
Alhamdulillah .... saya "datang" di bumi ciptaan Allah SWT .....

nama saya As Syifa Nur Abdilla
tanggal 12-09-2010 saya lahir
di jakarta tepatnya di RS Cipto Mangunkusumo
jam 10.02
dengan fisik 3.84 kg/46 cm

persalinan normal dengan di bantu "FORSEP"  >>>
Teknik Forsep sudah



Blog posted by

Blog posted on 18-07-2012
         Anakku lahir tgl 28 mei 2007 dengan BB 3,450 kg, umur 6 bulan aku mulai memperkenalkan MPASI, mulanya aku perkenalkan pisang hijau yang dikerok, kemudian alpukat dan pepaya kemudian bubur beras merah dan kacang hijau, Aby doyan semua itu dan makan dengan lahap. Umur kira-kira 8 bulan aku perkenalkan nasi lembek dengan sayur, nah ini dia awal dari susahnya