SITE STATUS
Jumlah Member :
494.955 member
user online :
3552 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: kecewa ga dengan nisim



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2008
Payah deh awa, lomba aja takut!! kenapa siih wa??? tahun lalu kamu bisa bawa pulang 2 piala tp kenapa tahun ini tidak? sebenarnya bunda tidak marah & kecewa karena kamu tidak ikut perlombaan sehingga tidak mendapatkan hadiah.

Tapi yang bunda kecewa kenapa kamu yang sebelumnya jauh lebih mandiri sekarang jadi manja??! apakah karena ayah + bunda kerja? kayanya nda juga karena sudah 3



Blog posted by

Blog posted on 05-06-2011
empat bulan yang lalu , ya segala suasana diwaktu itu masih sangat begitu lekat dihati dan pikiran ku. saat perut ku berkontraksi , aku sudah menyimpan harapan anak ku akan segera lahir dengan normal. tapi apa dikata ketika aku mendatangi bidan yang biasa memeriksaku, ternyata belum ada pembukaan sama sekali,padahal sakitnya sangat luar biasa.hampir 2 minggu aku kesakitan seperti itu, dan aku



Blog posted by

Blog posted on 07-09-2011
Bismillahirrohmanirrohim
Assalamualaikum ww

Sejak menikah 1 Januari 2011,saya masih menunggu hingga hari ini untuk mendapatkan kesempatan Hamil.Setelah 6 bulan pernikahan,saya dan suami ikut program dokter untuk mendapatkan anak. Namun hingga hari ini program masih berjalan dan belum ada hasil yang memuaskan. Dengan konsumsi obat yang disarankan dokter.





Blog posted by

Blog posted on 15-07-2008
Sudah setahun lebih kami menikah namun kami belum juga dikaruniai anak, sudah usaha maksimal yang kami berikan tapi belum juga diberikan anak...

Terkadang putus asa, terkadang kecewa, terkadang bertanya dalam hati "Kenapa kami belum diberikan kepercayaan untuk menjadi orang tua..??"

Namun disaat kami putus asa, disaat kami kecewa, disaat kami mempertanyakan itu,



Blog posted by

Blog posted on 06-07-2009
anak ku sayang..mama ingin skali jujur pada papa.tentang perasaan mama.tapi mama ga berani,mama ga mau bikin papa kecewa. padahal papa sudah berusaha semampu dia untuk bisa bahagia kan mama. papa sudah bekerja keras untuk kita, dan mama hanya ingin dia supaya tidak kehilangan semangatnya.anak ku tersayang,, apa kita harus jujur saja kepada papa. kalau kita capek dan letih setiap minggu harus



Blog posted by

Blog posted on 06-06-2011
Kamis pagi, 2 Juni 2011 aku diam-diam melakukan testpack jam 3 pagi. Deg-degan sekali rasanya menunggu hasilnya. Ada harapan yg begitu besar, semoga kali ini ada dua garis merah muda, dan aku positif hamil. Ada kekhawatiran jg, takut kecewa lagi, maklum sudah lebih dari 30 kali aku melakukan hal ini setelah hampir tiga tahun menikah dan hasilnya selalu negatif. Karenanya, setahun ini jika aku



Blog posted by

Blog posted on 24-10-2008
ass..

nggk terasa kehamilan ku saat ini udah 19 minggu, klo di hitung bulannya hampir 4 bulan lebih banyak...hehe
dah lama nggk check up k dokter, sempet khawatir juga krn mudik kemarin kemana-mana naek motor ma suami so takut ada apa2 dengan dedek di dalam di tambah lagi jalanan di sana yang kurang bersahabat maklum lah masih ndeso bgts....
perjalanan dari semarang k



Blog posted by

Blog posted on 14-06-2011
Salam kenal semuanya,

saya ingin sharing + mencari info

Saya menikah kurang lebih sudah 1 tahun di bulan Juni ini, dan kemarin saya sudah sangat berharap sekali hamil, karena haid saya yang teratur tiba-tiba kemarin saya telat 1 minggu dan saya test masih negatif

AKhirnya saya memutuskan untuk test lagi 1 minggu kedepan, dan di hari ke 8 saya



Blog posted by

Blog posted on 05-09-2011
waktu jalan 5 bln ga mens,rasa'y seneng banget. walau di tes pake tespack negatif, tapi aku dan suami menganggap di rahimku ada janin apalagi waktu perutku membesar.tapi ternyata hari ini (5 september 11) aku keluar darah. aq dan suami bingung darah apa? perasaan takut dan kesal semakin menjadi-jadi. takut kalau ini darah keguguran dan sedih kalau ini darah mens. aku sudah gak sabar ingin hamil,




Blog posted on 15-01-2010
ketika sy mngtahui kalo sy hamil senang rasanya perhatian pun sy dapatkan dr seseorang yg sangat sy sayangi tp setelah semakin besar kandungan sy, rasanya kasih sayang da perhatian itu sulit didapatkan, sedih pun seringkali sy rasakan terutama dikala malam dateng mata sy bahkan tak mampu terlelap karena pikiran sy yg tak karuan .... makin hari perhatian dy semakin beralih ke keluarganya sendiri



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2012
Aku menikah tgl 7 Maret 2010 dan tanggal 24 Nov 2011,pertama kalinya aku tau kalo aku Alhamdulillah hamil..Awalnya aku pikir cuma masuk angin dan stress makanya tamu bulanan tak kunjung dateng,krn penasaran,well,walaupun ga berharap banyak aku cobain beli testpack ke apotek..Dan alhamdulillah hasilnya positif,akupun bersujud syukur,subhanallah Engkau beri aku dan Suami ku kebahagian Ya Rabb...



Blog posted by

Blog posted on 07-11-2011
assalamu \'alaikum wr.wb.....salam kenal bunda..........seneeeng deh bisa gabung di info bunda, pasti bakal dapet banyak ilmu..plus share tentang info bunda dan pekembangan anak2 kita.........amanah luar biasa dari ALLAH........mari kita jaga lahir bathin mereka supaya menjadi orang2 sholeh, sukses dan selamat dunia akhirat. amiiiiiiiiiiiiin..........
O,ya......kemaren aku cek kehamilan



Blog posted by

Blog posted on 18-03-2008
Happy B'day... happy B'day happy B'day To you.... " Malika"

Waah senengnya saat yang ditunggu tunggu akhirnya datang juga, hari kebahagian buat ayah, bunda & semua keluarga.
Menyambut hari ulang tahun Malika yang ke-1.
Alhamdulillah akhirnya bunda bisa merayakan ulang tahun malika yang sudah bunda rencanakan jauh2 hari, hehehehe
berhubung tanggal kelahiran



Blog posted by

Blog posted on 06-10-2009
" Anugerah Allah SWT betul2 indah untuk kami, keyakinan kami terjawab dengan pasti bahwa harapan itu pasti akan selalu ada, ternyata cintaNya tidak pernah putus. We Love You Allah, most of all.... "

Hanya ungkapan itu yg bisa kami ucapkan di 10 hari terakhir Ramadhan tahun ini. Sakit tiba2 yg diderita oleh suami ternyata " sakit " berkah yg tidak terduga..heehehe..
awalnya

Blog belongs to group

IBU MUDA

2747 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 13-05-2016
Psikologi anak mengalami perkembangan yang sangat signifikan saat usianya mencapai 2 tahun. Akan tetapi, bukan berarti ibu hanya perlu memperhatikan perkembangan psikologinya saat usianya 2 tahun saja. Ada tahapan di mana perkembangan psikologinya baik saat usianya mencapai 2 tahun.

Itulah mengapa sebagai orang tua, ibu wajib mengarti perihal perkembangan psikologi anak .