SITE STATUS
Jumlah Member :
503.519 member
user online :
768 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: kebiasaan pegang puting sendiri



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2010
Kebanyakan bayi baru lahir langsung dibersihkan dan dibedong sebelum diletakkan di dada ibu. Akibatnya, "bayi disusukan", bukan "bayi menyusu". Jika ingin sukses IMD, cari informasi saat hamil, "belanja" rumah sakit dan dokter kandungan yang melakukannya. Bila rumah sakit tidak menjalankan IMD, ajukan permohonan IMD dan setelahnya rooming in (rawat gabung 24jam).

Blog belongs to group

bunda nutricia

340 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 05-12-2007
ass wr wb,
ngeyot lagi2..ih zahwa seneng banget sih ngenyotiin jari tangannya mulu,malu lho sama temen2nya,ga ada yg ngeyot jari tangan..kapan donk zahwa berhanti ngenyotin jari tangannya?masa mau samapi gede sich sayang?bener tuh kata bunda nadiefa,masa cewek ngenyotin jari melulu sich,apalagi klo mau bobo wuiihh zahwa bisa nangis lhoo temen2 dan bunda2 klo jari tangannya bunda lepas..




Blog posted on 08-05-2008
Alo teman2 apa kabar hari ini?Mama mau cerita lg tentang Yurie minum jus ni (kayanya Mama ketagihan nulis dech jadinya hahahahaha padahal ngak ada bakat nulis tu kekekeke nulis pertama aja di semangatin Tante Malanis hahaha makasih tante buat semangatin Mama) Jus pertama yang Mama buatin untuk Yurie,Jus jeruk baby ini Mama tau dari tante Sisca yang gaul (berkat Mama yang suka tanya sana sini kaya



Blog posted by

Blog posted on 01-08-2007
hi...namaku sachiko aqila naila ismail, panggilan sayangku iko, aku baru aja berulangtahun yang pertama tgl 18 juli 2007, iko suka banget pegang pensil terus coret-coret buku gitu dech...



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2007
Met ketemu lagi temen2 sama Rizal.....
Di Bulan agustus ini usianya  sudah 14 Bulan lho & di bulan ini sangatlah berkesan buat kami , kala tgl 19 Agustus aku ajak dia liburan  ke DUFAN dari Family tour abinya di PT. Surindo, ternyata aku membawa oleh-oleh yang sangat membuat kami bahagia....mau tau oleh2nya dari DUFAN ?...alhamdulilah Rizal



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2007
Ass.wr. wb.
hallo teman2 semua, saya mau kenalan nich, nama saya M. Nafhan Atandra Denaya, tapi cukup di panggil dengan nafhan atau afhan. sekarang umur nafhan dah 10 bulan loh, udah bisa berjalan walaupun baru merambat di dinding atau di tempat2 yang sekiranya bisa untuk nafhan pegang.
Oh ya....walaupun lebaran dah lewat, nafhan mau mengucapkan selamat hari raya IDUL FITRI 1428H,



Blog posted by

Blog posted on 14-10-2008
Minggu kemaren Mama, Papa sama Aby nginep dirumah Bude di Depok...

Pas hari minggunya ada saudara dateng ke rumah Bude mau silaturahmi, sebuah keluarga kecil dengan seorang anak yang seumuran Aby, namanya Fachri dia udah 2,8 tahun beda 8 bulanan sama Aby...

Yang anehnya Aby kan lagi main bola tuh berdua kakak Ansy, tapi Aby ga mau kalo anak itu ikutan main, entah



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2007
Sekarang Gilbert sudah sampai dufan nih...tapi kok panas banget ya,..?untung mami bawa payung jadi gak terlalu panas deh.
Mami..mami.. biar gilbert aja yang pegang payungnya.Mami pasti cape deh..OK



Blog posted by

Blog posted on 07-01-2008

Hallo bunda.. apa kabar, kembali ketemu dg saya mama Sheren.. Bunda hari ini 07 januari, sheren ulang th, eh ulang Bulan deh kan belum setahun.. tepat jam 09.45 pagi tadi genap berusia 10 bulan..

Dia Makin lucu, lincah, nggemesin.. tapi udah mulai bandel.. liat tuh, udah gak mau pake topi lagi, mana rambutnya belum keluar loh, keliatan botaknya.. hehehe..
satu lagi



Blog posted by

Blog posted on 16-11-2007
...........Mandi.......mandi, aku paling suka mandi sesudah mandi badan jadi seger lho... Palagi mandi bola Wah....... aku lebih suka lagi.
Teman-teman pasti dah pada pernah maen mandi bola kan?... Ini pertama kalinya lo mommy ajak vannessa mandi bola. Pertama liat kolam dengan bola amat banyak sih,wah...senang banget deh, tapi takut juga, palagi liat kakak-abang pada lompat ke dalam.



Blog posted by

Blog posted on 03-06-2008
Kenapa Ngajarin yang Benar Susah?
Ya, kenapa ya setiap mau ngajarin yang benar itu susah banget? Bunda el ngerasain banget susahnya mau jadi bener... mulai dari hamil sampai ngotot ASI eksklusif aja, selalu aja ada yang KONTRA... heran deh. Tapi untungnya ayah dan bunda el udah sepakat kalo kita bakal jalan terus selama kita pegang komitmen. dan kebenaran harus selalu berpegang pada



Blog posted by

Blog posted on 09-07-2007
Namaku Tanisha Zahrawani Ailia tapi orang-orang panggil aku oshin, itu gara2 budeku karena mataku yang sipit......tapi lihat deh aku lagi senang nich karna budeku sedang pegang kamera eh.....aku langsung ketawa girang sambil angkat2 tanganku....maklum aku senang banget difoto.



Blog posted by

Blog posted on 11-01-2008
Zahra lagi males di rumah , lg males makan, males minum susu, pengennya maen terus. Waktu itu Zahra kita ajak maen ke rumah saudara, nggak terlalu jauh dari rumah, ternyata di rumah saudara kita disuguhin es mamboo, yah...namanya juga Zahra, apa yang dilihat ya selalu pengen di pegang,selalu pengen makanan yang bukan nasi (bosan kali sama nasi). Apa boleh buat, karena disuguhin ya kita makan es



Blog posted by

Blog posted on 17-10-2009
Pengalaman pada bintang yg baru berusia 3 bulan,kebiasaan yg bikin repot ibu\'y...tiap sore gak tau nangis beneran pa cuma bo-ongan gk tau jelas.yang pasti low dia lg ngadat kaya gitu digendong gak mau diturunin jg gak mau.tp Alhamdulillah kebiasaan itu berangsur berkurang mngkin sejalan dng pertumbuhan Bintang.Pernah semet gak tau knpa jg air susu ibu atau ASI ibu\'y sama sekali gak ad setelah 1



Blog posted by

Blog posted on 26-06-2007
aloow teman ku aku sedang sakit nih, aku baru berumur 10 bulan, karena dimasa perkembang akan pengetahuan ku semua apa yang aku pegang selalu saja aku masukin kemulut dan hasilnya selama tiga hari ini sangat lemas karena muntah2 dan buang air besar kasihan sama mama & papa sampai panik jam 2 aku di ajak ke PMC pamulang thanks dok saat ini aku masih lemas belum ceria lagi doa