SITE STATUS
Jumlah Member :
493.629 member
user online :
1034 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: kbbi kata anyang anyangan



Blog posted by

Blog posted on 23-06-2011
Hai..semuanya...
Saya lagi kebingungan nih... wajarkah klo lg hamil muda kita mengalami Anyang-anyangan atau kencing sedikit sedikit tapi sangat menyakitkan. . ini sudah saya alami 2 hari ini, ditambah lagi saya sedang sariawan maka bertambah menderita lagi saya ini...
Adakah solusi untuk saya...
Saat ini kehamilan saya 5 minggu 4 hari, saya sangat bersyukur karena tidak



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
siang-siang, mataharinya terik banget tapi saat papa bilang mo foto langsung deh aku bergaya....smile..he..he..he.. kata papa itu mah bukan senyum tapi nyengir kepanasan...he..he..nggak pa-pa ya teman-teman yang penting aku difoto deh..he..he..kata mama aku candu foto sih...



Blog posted by

Blog posted on 01-09-2007
hai...tau nggak..... ini fotoku ama papa waktu lagi becanda becanda sebelum bobo. Trus, mama bilang,ada cecak....ada cecak....ih...angel tatut,pa...ngeyi...ngeyi...ih, geyi..ada cecak.... tapi,kata mama gak boleh takut ama cecak...cecak baik,jagain angel supaya gak digigik nyamuk,gitu kata mama.



Blog posted by

Blog posted on 10-08-2007
Temen² mo liat nyengirku ga... nih tampang Aby kalo lagi nyengir, keliatan kan Aby giginya blom numbuh alias masih ompong... kata Mama sih Aby mo jalan duluan jadi numbuh giginya lama... Kalo Aby nyengir Aby pasti ngeces.. he..he..he abis ga ada giginya yg nahan.. Tapi tetep kata Mama Aby bayi paling ganteng sedunia walau ngeces.... HIDUP MAMA...!!!



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2007
HAlloo,,, teman-teman Salam kenal ya? namaku " Hana Alifia Syauqi" kata bunda artinya " bunga pertama yang kurindukan" baguskan? , umurku 6 bulan, aku senang sekali punya teman yang banyak,, kata Bunda klo kita punya teman yang banyak itu sama aja kita punya rizki yang banyak juga,, teman-teman setuju kan ama Bundaku,, makanya dengan ikut blog ini aku berharap bisa punya banyak teman & sahabat,



Blog posted by

Blog posted on 11-05-2007
haiiiii.........................
bobo dulu ahhhh!!!!!!!!!!
kata bundaku anak seumur aku itu harus banyak bobo, supaya perkembangan otakku bisa maksimal. dan alu bisa mengumpulkan energi agar aku bisa main lagi sama ayahku. selain banyak bobo aku juga minum susu karena itu aku minta ASI dan bundaku juga kasih aku susu formula namanya Nutrilon, kata orang itu susu mahal tapi kata



Blog posted by

Blog posted on 17-01-2008
Hai teman2....liat ini foto iffa (1.5 bln) lg berpose dgn boneka dufan...iffa senang banget dgn boneka ini krn warna nya yg beraneka warna n bulu nya yg gak bikin takut hihihihih...... ada tuh boneka yg diks o-om tp iffa takut krn bulunya yg agak panjang2 n boneka nya jg 3x ukuran iffa.......hiiiiiiiii.........takuttttttt.....
Kata mama, iffa gak bole takut ama boneka krn ntar gak ada yg



Blog posted by

Blog posted on 07-11-2007
Hello bunda2 semua,saya mama Fira.ini dilahirkan melalui Operasi Caesar,umur dia dikandungan cukup lama 10 Bln 5 hari kata orang jawa sih hamil kebo.tanggal 28 Desember 2006 saya periksa USG kata Dr-nya sih bayiku sehat,posisi sudah bagus,air ketuban masih banyak,tatapi dalam jarak krng lbh 18 hari tepatnya tanggal 16 januari 2007 jam 1/2 5 pagi perutku kerasa gak enak,sama ORTU saya dibawa ke



Blog posted by

Blog posted on 04-08-2008
Gak terasa ito hampir 2 tahun usianya. Semakin menggemaskan dan semakin lucuuu...tingkahnya. Dan terkadang juga aku harus menahan emosi melihat tingkahnya yg agak nakal. Tapi aku sadar seumuran mereka belom bisa beda'in mana yg baik dan buruk.
Minggu kemaren Ito badannya panas, suamiku kuatir banget. Tapi aku tau itu pasti mo tambah pintar. Dan benar aja 2 hari kemudian muncul



Blog posted by

Blog posted on 21-02-2009
Pengalaman pertama memilih nama bayi, pusing juga ya.. cari di buku, browsing eh akhirnya ketemu juga. Terus terang aja aku banyak terinspirasi dari situs http://www.namaislami.com untuk merangkai nama bayi pertama kami. Semoga Situs infoBunda ini juga banyak menginspirasikan kita juga yaa..

Sorry ya, inter mezzo dulu..
Anakku yang pertama kan baru sekarang ini berumur 20



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2008
HALLOW TEMAN-TEMAN..........

MAMA IFFA MO CERITA NIH, CERITA YG UDAH LAMA TP BELUM SEMPAT2 DIBUAT BLOG... AWAL FEBRUARI 2008 LALU (UDAH BASI KAN...HIHIHI) IFFA PERDANA MANDI DI LAUT NIH... NAH UDAH LIAT DI FOTO BAGAIMANA BIKINI IFFA ??? HIHIHI...KATA MAMA KRN ACEH UDAH BERLAKU UNDANG2 'SYARIAT ISLAM' MAKA KLO MANDI DI LAUT GAK BOLE PAKE BIKINI SERBA MINIMALIS...TP PAKAILAH BIKINI



Blog posted by

Blog posted on 23-05-2008
Kata yang paling indah di bibir umat manusia adalah kata ‘Ibu’, dan panggilan paling indah adalah ‘Ibuku’. Ini adalah kata penuh harapan dan cinta, kata manis dan baik yang keluar dari kedalaman hati.
Ibu...
adalah wanita yang telah melahirkanku
merawatku
membesarkanku
mendidikku
hingga diriku telah dewasa

Ibu...
adalah wanita yang



Blog posted by

Blog posted on 16-05-2007
ayahnya sambil muter2 nech kasian bgt



Blog posted by

Blog posted on 15-06-2007
hai para bunda nama ku M.Azhar Al fatir...aku jg ikutan blog competition karena kata ibuku senyumku paling manizzzzz sedunia...



Blog posted by

Blog posted on 02-11-2007
" Diary zaza 4 "

“ Bangun tidur ku terus mandi tidak lupa ... Cium Mama “

hehehe merusak lagu, yups ... jadwalku pagi hari, bangun tidur biasanya mama jemur aku di depan rumah sambil menunggu air di masak. Satu persatu bajuku di tanggalkan ( iiiiih pornoo ) yeeey ngak apa apa aku kan masih bayi jadi masih butuh sinar matahari pagi kata mama biar aku ngak kuning.