SITE STATUS
Jumlah Member :
506.917 member
user online :
253 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: kata mutiara untuk janin



Blog posted by

Blog posted on 18-05-2011
Sewaktu Tiara (anak pertamaku) lahir, aku harus menghadapi begitu banyak cobaan. Dua hari terbaring di rumah sakit untuk persalinan, tapi ternyata tak jua lahir. Obat hingga injeksi untuk perangsang janin, tak pula banyak membantu. Hingga di ujung penantian, aku mengalami demam yang cukup hebat dan membuat dokter yang merawatku meminta ijinku untuk operasi. Rasanya langit yang menaungiku saat itu



Blog posted by

Blog posted on 01-06-2010
istri saya sedang hamil pada saat USG pertama kali untuk mengetahui usia kehamilan diketahui berumur 6 minggu ukuran janin 19 mm pada saat pengecekan kedua kalinya dengan selang waktu 1 bulan/4 minggu ukuran janin menjadi 24 mm ( 8 Minggu), diagnosis dokter janin istri saya berkembang kurang baik dengan selang waktu 4 minggu itu harusnya janin berukuran lebih besar, perlu diketahui janin istri



Blog posted by

Blog posted on 03-11-2010
 
Nafasku untukmu Sayang...

 


 

Karena Ayah dan Bunda kami ada...
 
00.30 dini hari... belum bisa terlelap untuk tidur apa ini mungkin akibat dari segelas kopi hitam yang aku minum tadi jam 9 malam ?
coba online di ym via hand phone... heeem sudah sepi... matiin lagi



Blog posted by

Blog posted on 25-08-2011
Lantai 3 UIP RING SULMAPA, 25 Agustus 2011

Ry, kalo menurut perhitungan bunda, usia janin yang kukandung ini sudah mencapai 9 minggu 1 hari...tp minggu lalu ketika cek ke dokter kandungan, usianya baru mencapai 4-5 minggu,,,,
kemudian kantung kandungan sudah keliatan sepanjang 20mm, kata dokter, di usia kandungan seperti sekarang ini (5W 6D), harusnya janin sudah mulai



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2009
Kemarin aku ma suami pergi ke dokter lagi, meskipun baru seminggu yang lalu cek up ke dokter aku maksain suamiku untuk daftarin diri lagi, masalahnya kemarin aku mengalami flek, membuat aku takut terjadi apa-apa dengan anak yang ada dalam kandunganku. Setelah menelpon asisten dokter SPOG pribadiku dengan alasan ingin memperlihatkan hasil test TORCH ke dokter, aku ma suami diperbolehkan masuk tanpa



Blog posted by

Blog posted on 15-06-2016
Kumpulan Nama Bayi  - Nama adalah doa dari orang tua kepada anak selama hidup dikandung badan, dengan memilih dari latar Islami, diharapkan si anak bisa berbakti kepada kedua orang-tua, berguna bagi bangsa, dan agama
Orang islam sangat memegang peranan dalam memberikan arti nama untuk anaknya yaitu dari Qalammulloh yaitu dari kitab Alquran, karena alquran merupakan peranan

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Sup Jamur Keju***
Bahan:
* 100 g jamur kancing, belah dua

* 50 g jamur tiram, bersihkan

* 100 g wortel, parut kasar (serut kasar)

* 4 lbr keju cheddar, potong kecil-kecil

* 300 ml kaldu daging

* 100 ml krim kental

* 1 sdm mentega

* 1 sdm minyak zaitun

* 1/4 sdt



Blog posted by

Blog posted on 28-03-2015
Berikut 3 manfaat USG 4D bagi kehamilan :

1.    Mengidentifikasi Kesehatan Janin Lebih Akurat

Pada usia kehamilan 11-14 minggu, USG 4D dapat mengindentifikasi kelainan hingga 85% seperti adanya kelainan pada kromosom , down syndrome atau mendeteksi kelainan jantung bawaan dini. Di usia kandungan memasuki 18-22 minggu telah mampu mendeteksi



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2007
Ini Kehamilan Pertama Reny, loh .Terakhir USG saat usia kandungan berumur 5 bulan dan dokter belum bisa mengetahui jenis kelamin janin yang reny kandung.saat ini usia kehamilan reny sudah jalan 8 bulan. kata orang orang sih,anak nya laki laki soalnya bentuk perut nya lancip/runcing (gak lebar-red). pergerakan janin nya dominan di kanan. memang sih, perut bagian kanan keliatan lebih besar



Blog posted by

Blog posted on 15-03-2012
Kehadiranmu adalah anugrah terbesar dan terindah dalam hidup ayah dan ibu, saat kau belum terlahir kedunia ini hanya ada tangis dan perih yang ibu rasakan...setelah 2.5thn ibu menunggu kehadiranmu akhirnya Allah SWT mendengar dan mengabulkan do'a ayah dan ibu dengan memberikan kepercayaan pada kami untuk memilikimu...
Kebahagiaan pun datang setelah beberapa hari



Blog posted by

Blog posted on 12-09-2009
Hari ini aku masih harap-harap cemas...kenapa? tanda-tanda kehamilan sudah aku rasakan, tapi sampai hari ini aku belum pede untuk cek ke dokter. Lagipula setiapkali memakai testpack hasilnya meragukan, dua garis tapi yang satunya samar. Makanya aku nunggu nih sampai hasilnya bener-bener posisitf baru deh aku periksa ke dokter.

Breast masih terasa bengkak dan nyeri, pinggang wuihh



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2011
"Atas anugerahnya Mutiaraku telah lahir..."

Blog posted on 12-02-2011

   Siapa yang tidak ingin akan hadirnya buah hati...hal ini yang akan saya sampaikan pada para Bunda...Cerita dikit gak papa yaw...



Betapa bahagia saat mendapatkan test positif hamil,walau keadaan badan pada saat iotu kurang begitu



Blog posted by

Blog posted on 27-04-2016
Perkembangan janin sangat mengagumkan terutama ketika masa kehamilan sudah mencapai usia 4 bulan. Setiap ibu hamil pasti akan sangat bangga dan juga senang ketika usia janin yang ada di dalam rahim mencapai usia 4 bulan. Pasalnya, mereka merasakan seolah sang buah hati sudah hadir di dunia. Hal ini disebabkan sudah terasa tanda-tanda bahwa sang buah hati sudah hidup dan ada berada dengan sang



Blog posted by

Blog posted on 06-12-2012
PERTAMA DI INDONESIA PRUMY CHILD
MANFAAT PruMy Child 

manfaat sebelum kelahiran (kematian atas janin di masa kehamilan),
manfaat saat/setelah kelahiran (manfaat kelainan bawaan, manfaat perawatan di Intensive Care
Unit (ICU)/High Dependency Unit (HDU)/Inkubator,
manfaat kematian/cacat total dan tetap




Blog posted by

Blog posted on 01-04-2011



Aku adalah wanita biasa yang bercita-cita sederhana ingin menjadi istri dan ibu yang baik dan masih belajar menuju kesana. Ingin aku berbagi cerita tentang sikecilku diawali dengan pernikahanku di usia yang sudah matang bisa dibilang telat untuk menikah, makanya ada kekhawatiran di pikiranku bisa tidah yach nanti aku punya anak,  jika bisa lancarkah