SITE STATUS
Jumlah Member :
488.149 member
user online :
1565 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: kata kata untuk acara 3 bulan anak



Blog posted by

Blog posted on 29-11-2007
ass wr wb,
hai temen2 dan bunda2 semua.apa kbrnya?smg selalu sehat dan baik2 yaa..alhamdulillah zahwa,bunda dan ayah sehat dan baik.
oya temen2 zahwa punya cerita nich..klo foto ini waktu zahwa lagi ikut acara arisan ayah. nah yang di sebelah zahwa ada kak syafna dan bunda santi/tante santi biasanya bunda menyebutnya seperti itu, kita makan di rumah makan sea food.wuihh enak deh liat



Blog posted by

Blog posted on 02-11-2007
ass wr wb..
have anice weekend ya temen2..,
temen2 weekend ini rencana mau kemana?zahwa,bunda n ayah insya allah punya rencana mau ke sangatta acara halal bihalal departement di kantor bunda,mudah2an harinya tidak hujan,supaya jalanannya tidak licin,kata ayah walaupun pakai mobil klo ke sanggata jalannya kan banyak yg rusak, maklum kan daerah tambang batubara jadi sering dilalui



Blog posted by

Blog posted on 22-11-2007
ini foto waktu acara ultah kaka rafli yang ke 2 dirayain di rumah makan prima rasa, acaranya cuman acara keluarga aja rame deh acaranya ada tete dian, oom suep mama papa mbah mik uuk ama yang lain semuanya pada ngumpul, cuman aba waktu itu ngak ada abah lagi ada acara rapat paripurna dikantornya jadi ngak bisa datang meskipun abah ngak dateng tapi aba ngasih kado juga loh ke kaka rafli oh ya kalau



Blog posted by

Blog posted on 28-12-2007
wah.....sudah lama sekali Nandika tidak hadir disini, padahal temen-temen ku sudah berseliweran kayak laron disini...:)

buat yang belum kenal...kenalan yuuk..., namaku Nandika Faizamta, bunda selalu manggil aku Nandika, umurku saat ini sebentar lagi 19bulan, aku lahir tanggal 6 bulan 6 dan tahun 2006.

saat ini Nandika lagi semangat belajar berbicara loh, maklum..kata



Blog posted by

Blog posted on 13-09-2007
Usiaq 10bulan..kemaren saat ada acara immunospace yang diadakan oleh nutricia di Galaxy Mall, aq ikut meriahkan dengan lomba merangkak....eh,,gak sia-2 lho usahaq merangkak...buktinya aq berhasil bersaing dengan peserta yang jumlahnya 50 bayi usia 6-12bln. yachh,....walaupun aq dapet juara 3, tapi mama n ayahq tetep bangga kok ama aq...kata mereka,,aq adalah anak yang berani dan



Blog posted by

Blog posted on 30-11-2007
ass wr wb,
horee..zahwa seneng banget nich temen2..karena besok kan ayah dan bunda libur ga ke kantor,asik-asik..zahwa bisa manja2 an lagi deh sama ayah dan bunda, maen bareng.wuih..enak ya temen2 klo deket sama ortu kita..
oya, temen2 libur akhir pekan acara kemana?klo zahwa sich.kata bunda mau kerumah temennya bunda,ada acara ngumpul2 dan makan gituu, temen2 bunda punya anak masih



Blog posted by

Blog posted on 31-10-2008
pengen nulisnya dari senin kemaren seh,,,tapi sorry mam ga sempet nok bis mam sibuk chating mulu seh ma temen2 sebangsa n setanah air he....he...
dah beberapa kali nok kalau mo mam ajak foto d studio selalu tidur, abis enak seh dijalan nya ya keanginan gt.tapi minggu kemaren tanggal 26 oktober 2008 akhirnya nok bisa juga tuh d foto d studio. yah...walau gt datang studio nok juga lg



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2008
HALLOW TEMAN-TEMAN..........

MAMA IFFA MO CERITA NIH, CERITA YG UDAH LAMA TP BELUM SEMPAT2 DIBUAT BLOG... AWAL FEBRUARI 2008 LALU (UDAH BASI KAN...HIHIHI) IFFA PERDANA MANDI DI LAUT NIH... NAH UDAH LIAT DI FOTO BAGAIMANA BIKINI IFFA ??? HIHIHI...KATA MAMA KRN ACEH UDAH BERLAKU UNDANG2 'SYARIAT ISLAM' MAKA KLO MANDI DI LAUT GAK BOLE PAKE BIKINI SERBA MINIMALIS...TP PAKAILAH BIKINI



Blog posted by

Blog posted on 09-04-2008
waktu anakku ultah yang ke 2 dia sangat gembira sekali , namanya si aline dia pakai baju panjang warnanya pink waktu itu bunda belikan sayap peri dan tongkat peri masyaallah anakku begitu lucunnya bagaikan bidadari kecilku. Dia sangat gembira apalagi banyak teman2nya yang datang apalagi waktu tiup lilin sama bernyanyi lagu ultah dia sangat antusias biarpun dia tiup lilinnya lama buanget. maklum



Blog posted by

Blog posted on 07-01-2008
HALLO BUNDA-BUNDA SEMUA.
Selamat tahun baru 2008 semoga sukses selalu dan kebahagiaan yang menyertai langkah kita..... aamin. tahun baru semangat dan harapan baru tentunya-----:)
mo cerita nich, sekarang putri kecilku yang bernama Kayla Cikial Mulia udah genap berusia 10 bulan. dua hari yang lalu sewaktu aku menidurkan kayla (sampil menyusui tentunya)tiba-tiba dia menghentikan



Blog posted by

Blog posted on 29-11-2007
ass wr wb,
hello temen2 yang cantik2 dan ganteng2!..lagi pada ngapain nich?bunda2 dan ayah2 yang lagi kerja,suka kangen sama anak2 di rumah ga?klo bunda zahwa sich kangen terus sama zahwa.yg ada dalam pikiran bunda saat di kantor,aduh zahwa sedang apa yaa,dll...
nah ini nich temen2,kenalin ya temen zahwa yang ada di photo ini nama nya Aurell usianya 2 tahun.waktu zahwa photo bareng



Blog posted by

Blog posted on 30-10-2007
" Diary zaza 3 "

Setelah Acara akikah kemarin, tepat tanggal 1 Agustus 2007 aku di botak abizz. Yang mencukur aku adalah seorang ibu tukang urut ( belio ini yang mengurus pingitan mama waktu nikah dulu ), tepat pukul 11 mpok asaneh datang eng ing eng ..... aku pun di serahkan, wah temen temen klo liat cara mpok itu mencukur habis rambutku iiiih bakalan ngeri mama aja ngak



Blog posted by

Blog posted on 20-01-2008
Kemaren tgl 19 Januari pagi-pagi Bunda Shinta ngajak pergi ke DP Mall,ternyata mo ketemuan ma tante Monic & kakak lila & aga. Jam 10.00 tepat tante Monic & kakak" yg cakep dtg deh...
terus kita makan di Pizza Hut.
Seru deh... acara KOPDARnya...
Aurell perginya ma Ayah,bunda & eyang.Terus kita semua ngobrol deh....
Eh,ternyata kakak Aga & lila gak mirip ma tante



Blog posted by

Blog posted on 09-06-2008
Waktu sekolah Raka ngadain perkemahan sabtu minggu,orangtua juga wajib ikutan,sekalian ada acara family gathering gitu deh...jadi mau nggak mau,Rara juga terpaksa dibawa.
Awalnya sempet takut Rara rewel,tapi karena disekolah Raka juga ada sekolah bayi, dan murid bayi juga ikutan kemah, Rara seneng banget.
Tempat kemahnya didaerah Lembang disalah satu rumah orangtua temen Raka, pas

Blog belongs to group

IBU MUDA

2741 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 25-08-2008
Sabtu pagi selepas memandikan Zahwa, saya menyempatkan diri untuk jalan berdua bersama Zahwa ke arah lhoktuan, sementara bundanya beres-beres rumah. Awalnya sih ingin mengenalkan pantai dan indahnya matahari terbit di pagi hari, terutama di daerah pesisir pantai. Sayang seribu sayang, karena lama tidak kesana perubahan telah terjadi tanpa saya sadari. Pantai yang dulunya bisa dengan bebas dimasuki