SITE STATUS
Jumlah Member :
503.588 member
user online :
521 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: kata kata bijak menjelang kelahiran anak pertama



Blog posted by

Blog posted on 03-05-2014
Ini Adalah Kehamilan Kedua Buat Bunda Setelah 6tahun lamanya .. Mas Adit dah gak sabar pengen liat calon dedeknya..tiap hari menjelang bobok selalu diajak cerita dedeknya yang masih di peyut bunda nya .. lucu bgt klo liat dia cerita ma dedeknya sambil dielus elus.. ma di cium cium ...

Kehamilan kedua ini beda bgt ma waktu kehamilan pertama .. ya dari mulai sering sakit demam ..



Blog posted by

Blog posted on 23-06-2008
Kelahiran putri saya tanggal 10 Maret 2008 dengan nama : AUREL MARGARETH ALEXANDRA STEVANAVOVA membuat kehidupan rumah tangga kami semakin lengkap, semakin menyenangkan dan membuat suasana rumah menjadi tambah hidup. putri kami yang lucu, sehat, aktif dengan kulitnya yang putih membuat kami selalu ingin segera pulang untuk melihat keadaannya.

Di tahun pertama penikahan kami (



Blog posted by

Blog posted on 10-06-2011
Alhamdulilah rasa syukur yang tiada tara saya panjatkan kepada Allah SWT,diberikan kepercayaan kembali yang kedua..,smoga saya berhasil melaluinya..,awalnya saya berharap anak ke-2 adalah seorang perempuan,karena sudah punya anak laki-laki,ternyata pada usia kehamilan minggu ke-17 cek ke dokter dan di USG hasilnya laki2 lagi,hehehe,tetap bersyukur atas karuniaNYA,laki atau perempuan bagi suami



Blog posted by

Blog posted on 26-10-2011
Saya seorang karyawan swasta merangkap ibu rumah tangga dan sekarang merangkap lagi sebagai bunda semenjak kelahiran anak pertama saya pada bulan juli 2011, seorang bayi laki-laki yang begitu lucu yang Allah anugerahkan kepada saya dan suami setelah penantian selama 10 bulan. Bayi laki-laki itu kami berinama M. Azka Athaya Syah yang arti nya Anugerah dari Tuhan yang semakin maju.





Blog posted by

Blog posted on 13-01-2011
Bismillah ... .

Teman-teman semasa perawatan aku sempat terpisah dari ibuku, tapi itu gak lama hanya semalaman aja..."hehehe habis kangen ASI ibu sih."

sewaktu di Adzankan sama ayah aku diam aja padahal sebelumnya aku menangis sekencang kencangnya "cengeng yah kata orang tua klo kelahiran jam pagi itu panakut"

4



Blog posted by

Blog posted on 06-12-2012
PERTAMA DI INDONESIA PRUMY CHILD
MANFAAT PruMy Child 

manfaat sebelum kelahiran (kematian atas janin di masa kehamilan),
manfaat saat/setelah kelahiran (manfaat kelainan bawaan, manfaat perawatan di Intensive Care
Unit (ICU)/High Dependency Unit (HDU)/Inkubator,
manfaat kematian/cacat total dan tetap




Blog posted by

Blog posted on 29-02-2008
Cinta bukanlah hal yang PASIF ataupun pengalaman yang spontan
Cinta untuk selamanya NGGA AKAN PERNAH begitu saja terjadi!
Kita ngga akan bisa MENEMUKAN cinta yang selamanya
Kita harus MENGUSAHAKANNYA dari hari ke hari.

Karena cinta itu BUTUH waktu, usaha, dan energi.
Dan yang paling penting, cinta itu butuh sikap BIJAK
Kita harus tahu benar APA



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2009
alhamdulilah......akhirnya tgl 23 april kemaren lahir jg babyku yang jilid 2....hehehe....malah waktu masuk ruang oprasi, lebih nervous yg ini dr pada yg pertama..sampe2 pas oprasi tekanan darahku turun drastis...waktu aku hamil yg kedua,badanku lebih gemuk dr hamil pertama. jadi bayanganku babyku jg lebih gemuk,eh..cuman 3500 gr. masih besar anakku yang pertama..tp gpp..yang penting sehat



Blog posted by

Blog posted on 13-03-2009
Saya Ibu dari dua orang anak laki-laki, yang pertama berusia 10 Tahun dan yang kedua 11 bulan. Pada proses kehamilan, melahirkan dan merawat kedua anak saya ini banyak perbedaan, yang sebelumnya tidak terpikirkan oleh saya.

Pada proses kehamilan anak pertama saya tidak merasakan mual sama sekali, dan menjelang melahirkanpun saya tidak merasakan sakit seperti kebanyakan wanita



Blog posted by

Blog posted on 19-01-2007

Hallo, temen2 namaku Dzaky Arya Aditya Putra Nirman
panjang banget kan .....trus dipanggilnya Arya cukup empat kata.

Namaku ada artinya lho, artinya ; seorang pemimpin yang tegas,
bijak, pintar dan bersahaja do\\\'akan ya utk semua aminnn.



Ini fotoku waktu ultah ke-2, eit bentar lagi



Blog posted by

Blog posted on 30-06-2011
Menjelang pembukaan kelima aku merasa sudah benar2 kesakitan, kuremas2 tangan suami yg setia mendampingiku. Aku mengikuti saran dokter untuk menerima epidural atau bius lokal untuk mengurangi sakit di perutku. Pertama-tama aku diberikan enema atau cuci perut lewat semacam salep yang dimasukkan lewat (maaf) anus, lalu diminta ke toilet untuk membersihkan pencernaan. Pukul 6 tepat dokter anestesi



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2008
Whuaaa bengong sambil takjub lagi daku pagi ini... Memandangi malaikat cantik yang masih lelap tertidur di kasur. Bercelana pendek, dengan posisi kaki naik ke atas guling besar dan telapak kaki sandar ke tembok ha..ha..ha.. begitulah neng Andra kalo bobo sepanjang malam. Udah kayak Roller Coaster, muter sana sini maju mundur depan belakang. Pagi ini 24 September 2008, tepat Neng Andra berusia 20



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2007
HAlloo,,, teman-teman Salam kenal ya? namaku " Hana Alifia Syauqi" kata bunda artinya " bunga pertama yang kurindukan" baguskan? , umurku 6 bulan, aku senang sekali punya teman yang banyak,, kata Bunda klo kita punya teman yang banyak itu sama aja kita punya rizki yang banyak juga,, teman-teman setuju kan ama Bundaku,, makanya dengan ikut blog ini aku berharap bisa punya banyak teman & sahabat,



Blog posted by

Blog posted on 21-02-2009
Pengalaman pertama memilih nama bayi, pusing juga ya.. cari di buku, browsing eh akhirnya ketemu juga. Terus terang aja aku banyak terinspirasi dari situs http://www.namaislami.com untuk merangkai nama bayi pertama kami. Semoga Situs infoBunda ini juga banyak menginspirasikan kita juga yaa..

Sorry ya, inter mezzo dulu..
Anakku yang pertama kan baru sekarang ini berumur 20



Blog posted by

Blog posted on 29-05-2008
Hi temans, ini ari neh ulang taon aq yang perdana alias pertama. Tadi pagi saat aq bangun bobo ibu nyanyiin lagu “happy birthday Sasha” , aq sich ikutan tepuk tangan aja sambil tertawa riang…ibu bilang sekarang ini gak ada party cuma ngadain syukuran aja ma keluarga, secara aq juga belum ngerti tuh apa itu “ulang tahun” kikikikikkikkkkk
Well, btw, kata ibu klo