SITE STATUS
Jumlah Member :
506.329 member
user online :
265 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: kasus bpk ngewe anak pondok



Blog posted by

Blog posted on 13-12-2013
Di saat tingkat ibu yg memberikan asi semakin sedikit,di saat kita seharusnya sama2 'menyadarkan' kaum ibu utk memberikan hak ASI pd anak2nya,di saat pemerintah pun sedang mengusahakan agar semakin banyak ibu yg sadar ASI..
Tp di saat yg sama ini msh banyak ibu yg minim info sehingga tingkat ibu yg memberikan ASI di Indonesia msh sangat rendah..
Eeeh ditambah artikel



Blog posted by

Blog posted on 07-02-2007
Anakku nih ganteng n lucu banget....aku aja sampe bingung kok bisa anakku putih padahal aku n suamiku rada item...hahahah. Alhamdulillah... Kata orang anakku kaya orang manado...iya manado lama di wonogiri, heheheehe...
Anakku lahir tanggal 3 Maret 2006 hari Jumat jam 11 siang di RS Prikasih Pondok Labu. Waktu aku mo periksa kamis sore eh malah udah flek, terus kata dokter harus tinggal



Blog posted by

Blog posted on 31-10-2007
Blog has written on May 23, 2006

Wow.. what a wonderful this year will be.. new life.. new family.. new experience.. seneng banget bisa ngelewatin trimester kedua ini juga dengan lancar dan sehat.. mulai bisa cicip sayur bayam atau sop.. minum susu walaupun gak sering.. semuanya kembali normal dengan bobot tubuh yang masih enak buat diajak jalan kemana-mana :D

Sejak



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2008
Hari minggu malem, setelah pulang dari rumah mama di pondok gede, kita (aku dan hubby) mampir beli martabak telor di tempat langganan...sekalian nambahin lauk di rumah...

selese makan tidak terjadi apa2 sama kita malam harinya...TAPiii...pagi2 sebelum berangkat ke kantor aku dan hubby rebutan kamar mandi gara2nya udah mules2..

dan kejadian ini berlangsung sepanjang



Blog posted by

Blog posted on 14-07-2016
Ada beberapa kasus di mana anak tidak mau makan nasi hingga usianya mencapai di atas 5 tahun. Tentu hal ini sangat memprihatikan.

Seharusnya, anak sudah mengkonsumsi makanan kasar seperti hanya nasi ketika ia baru berusia 1 tahun. Saat itulah anak harusnya sudah dikenalkan dengan makanan yang kasar, tidak hanya makanan yang lunak seperti bubur.

Keterlambatan



Blog posted by

Blog posted on 12-04-2008
Hi semua,
Saya mau memperkenalkan kreasi terbaru saya, namanya \'milkyway\', yang mana memproduksi baju khusus untuk ibu menyusui...

Ukuran yang kami sediakan juga adalah S, M dan L, dengan model yang bervariatif, jadi ibu menyusui tidak melulu harus pakai baju allsize, atau kemeja saja untuk memudahkan proses menyusui.

Jenis2 \'bukaan\' yang milkyway produksi



Blog posted by

Blog posted on 09-07-2008
Jum'at, 02 Mei 2008
04:30 wib

Subuh, sebelum sholat. "Abi, sini deh!" Suara istri saya di kamar mandi, memanggil setelah beberapa kali saya abaikan karena kantuk. "Ini ketuban bukan ya?", tanyanya sambil menunjukkan cairan keruh kekuningan di telapak tangannya. "Hah? Meneketehe?", jawab saya dalam hati. Mata yang masih belum terbuka sempurna, masih berusaha mencari



Blog posted by

Blog posted on 25-12-2009
Adiknya inza yang manis sudah lahir. alhamdulillah sehat. detik2 menjelang kelahirannya penuh dengan rasa was2 dan khawatir, habisnya kasus kelahirannya mirip sama almarhum kakaknya inza. sering keluar air gitu. Nggak tau deh tu air apaan. kata dokter yang periksa sih air ketuban. tapi pas di usg air ketubannya masih positif kok. Si babynya juga aktif banget. sempat juga nginap di rumah sakit



Blog posted by

Blog posted on 26-11-2011
Penyebab Kematian Ibu Hamil  | dari judulnya saja sudah ngeri sob, Penyebab Kematian Ibu Hamil . maka berhati hatilah, karna Perdarahan dan tekanan darah tinggi adalah penyebab utama kematian pada ibu hamil di negara-negara miskin, seperti Asia, Afrika, dan Amerika Latin(indonesia gak masuk negara miskin ya?). Hal itu dilaporkan dalam majalah Reuters, London belum lama ini. Setiap



Blog posted by

Blog posted on 09-09-2016
Sedih sekali jika melihat anak mengalami sakit perut. Ia tidak hanya menangis. Ia akan susah tidur, tidak mau keluar rumah untuk bermain, dan tidak mau makan.

Memang ada obat atau ramuan tradisional yang bisa ibu gunakan untuk mengatasi semua gangguan pencernaan anak . Akan tetapi, apakah ibu tega jika si kecil merasa kesakitan?

“Mencegah lebih baik



Blog posted by

Blog posted on 21-03-2009
disaat jam menunjukkan pukul 4 sore.. disaat diriku lagi sibuk bikin Banana Cake,, Arvi ku yang lagi di Medan sana telfon dan menyuruh diriku buat ke Kantor nya di Pondok Indah sana,, buat ngasi CD foto, karena hari senin Majalah sudah naik Cetak.. uuughhh,, BT banget,, padahala diriku lagi bikin kue dan mau berangkat ke Puncak.. dan juga,, lagi nggak enak badan..

akhirnya berangkat



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2016
Susu ibu menyusui sering dipersepsikan salah oleh masyarakat. Mereka menganggap susu tersebut bisa membuat produksi ASI lebih banyak dan ASI keluar lebih lancar. Persepsi tersebut jelas salah.


Sudah banyak sekali ahli kesehatan ibu menyusui yang mencoba memberikan pencerahan kepada masyarakat bahwa tidak ada hubungannya antara produksi ASI dengan susu ibu menyusui .



Blog posted by

Blog posted on 09-06-2010
Kaya judul nama sebuah program ya? Yups...tapi memang itulah yang aq rasakan saat ini. Masih segar di ingatan qoe,pagi hari tepatnya 4 Juni 2010 adalah hari ke 6 aq terlambat haid, lalu aku coba melakukan test dengan alat bermerk 'SENSITF'. Hasilnya ada dua garis, namun yang satu garis memang sedikit agak samar. Untuk memastikannya akyu pergi ke klinik kandungan yang ada di dekat rumah. Karena



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011

Semoga berarti buat mom semua,

Hati-Hati dengan Yang Namanya "YAYASAN SRI yang Terletak di DEPOK (PULOMANGGA2, Grogol LIMO), Yayasan ini sangat JAHATTTTT dan Penipu. Saya punya pengalaman Pahit dengan Yayasan Sri, semua PRT, BS yang ada di situ tidak bisa bekerja, Tukang Bohong dan sudah dilatih untuk berbohong oleh yang punya Yayasan. PIC nya sebenarnya cuma 1 orang



Blog posted by

Blog posted on 11-01-2016
Susu ibu hamil ternyata bisa menjadi obat. Pasalnya, kandungan yang ada di dalam susu kehamilan mampu meredakan beberapa keluhan kesehatan ketika masa kehamilan seperti anemia.


lalu, apakah susu hamil juga bisa meredakan hipertensi? Hipertensi atau tekanan darah tinggi itu sangat berbahaya apalagi jika penyakit ini menyerang ibu hamil. Untungnya, dengan mengkonsumsi