SITE STATUS
Jumlah Member :
482.218 member
user online :
2316 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: kapan obat mucera ambroxol hcl drop dibe



Blog posted by

Blog posted on 27-08-2015
Hai Bunda....

Sedikit cerita dari saya, saya salah satu dari penderita PCOS. Awalnya saya sempat hamil kemudian keguguran,,,setelah keguguran saya tidak bisa haid. Tak terasa 3,5 Tahun saya belum juga bisa hamil, banyak usaha sudah saya lakukan hingga menempuh program imseminasi sebanyak 2x, namun program inipun gagal. Saya sempat putus asa, namun saya berfikir ulang jika saya



Blog posted by

Blog posted on 20-05-2011
Tgl 01 Maret 2011 awal aku jadi Bunda, setelahh 2 hari q mengalami kontraksi hebat hingga di beri obat perangsang tapi babyq tak knjung mau untuk mendorong hinggu serviksQ cuma bisa buka 2cm terus... tak kuat q merasakatkan sakitnya dan yang paling bikin q drop stelah detak jantung babyQ di cek sedikit melemah...

Akhirnya aku putuskan untuk Operasi karna aku gak mau terjadi



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2011
minggu2  yg berat aku lalui sendiri,udah 4 hari ayah ga bsa plg coz msh byk krjan,kepengin telp agar ayah cpt plg tp ga enak coz ayah jg lg cari duit buat makan kita,rasanya bingung, cape campur aduk yg aku rasain minggu2 ini bolak balik krj n ngurus faris sendirian tanpa ayah, faris lg sakit batuk pilek, kmr malem badannya panas, udah aku kasih penurun panas dan dikompres air hangat,



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2010
Sudah 2 bulan sejak aku keguguran anak keduaku bulan november 2009 yg lalu. Bulan Januari ini aku ingin kembali mencoba memberi adik untuk anak pertamaku yang sudah berumur 5th dan selalu menanyakan kapan punya adik. Mudah-mudahan Ibu bisa segera memberimu adik, nak...amin Allahumma amin

Kali ini aku dan hubby mengupayakan hidup sehat, supaya kami tidak terserang penyakit



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Aku lagi pilek..terpaksa deh ingusnya meler terus tapi sama mama aku sudah dibawa ke dokter & sudah minum obat..eh, gini-gini aku gak susah lho minum obat kalau mama bilang minum obat mulutku sudah siap manggap deh dan..hap..abis obatnya kuminum...
Pagi-pagi setelah aku mandi, papa langsung deh suruh aku senyum ...terus jepret..aku difoto papa..tapi denger tuh mama ngomel-ngomel



Blog posted by

Blog posted on 26-04-2007
Hallo...ayah n bunda kapan pulang dari kerja ..ini Rezq lagi nunggu...udah ga sabar makanya Rezq tlp aja...



Blog posted by

Blog posted on 08-06-2014
Hai bunda-bunda...

Mau sharing sedikit nih. Kenapa yah pertanyaan orang-orang di sekitar kita itu ga pernah berhenti? Dimulai dari “Kapan lulusnya?” -  “Kapan menikahnya?” hingga  “Kapan punya anak?”.

Sedihnya pertanyaan itu ga berhenti setelah kita menikah dan punya anak, masih ada pertanyaan lanjutan yang lebih



Blog posted by

Blog posted on 04-04-2017
Obat batuk yang aman untuk ibu hamil dan menyusui adalah obat yang terbuat dari bahan herbal dan tidak sedikitpun terkontaminasi bahan kimia. Dan bekerja secara perlahan tanpa memberi efek samping terhadap janin ataupun asi untuk sang bayi.

Batuk atau pilek kadang-kadang membuat ibu gelisah. Alasannya, jika tidak segera diobati, ibu pasti khawatir kepada bayi karena takut



Blog posted by

Blog posted on 01-03-2008
Hallo Bunda semuanya....ada cerita nich dari davin,.....
Disaat Davin mulai umur 4bl dah bisa tengkurap,angkat dada posisi tengkurap,bisa mengangkat pantat dan pindah posisi puter2 dech.tgl 19 Februari genap 5bulan usia davin semakin banyak aja tuch geraknya.Namun musim hujan dan udara dingin membuat kondisi mama drop.Mama lagi sakit Flu n batuk.Karena dah ngga tahan akhirnya mama nanie



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2013
Jumat 11 Januari 2013 16.30 jadwal kontrol ke praktek dokter Yoga, dan beliau mengatakan bahwa janin yang saya kandung sudah terlalu besar yakni 3,8 kg dan harus segera dilahirkan secepatnya dengan cara induksi (diberi obat perangsang). Alhasil saya dan suami langsung mengambil langkah cepat untuk esok hari yakni sabtu 12 Januari 2013 kami mempersiapkan diri untuk menjalani proses melahirkan



Blog posted by

Blog posted on 08-06-2016
Jika ibu sering mengalami insomnia atau susah tidur, itu artinya ibu harus membaca sampai habis ulasan yang satu ini. Ibu tidak perlu khawatir karena masalah susah tidur tersebut bisa cepat di atasi tanpa obat-obatan apapun.

Insomnia sering dialami oleh seorang ibu hamil muda. Hal ini tidak menjadi masalah jika di pagi harinya mereka tidak bekerja. Insomnia akan menjadi masalah



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
Alo.. teman2, Manda lagi begaya sama Yayah dan Nda nih,  Manda pake baju merah, hadiah dari tante Ani, ma;acih bajunya ya tante. (kapan ade bayi lahir?) Manda kecil banget ya temen2 kalo dibandingin ama Yayah ama Nda, ya iya lah.. ho.ho.ho



Blog posted by

Blog posted on 02-11-2009
Alhamdulillah setelah 5 bulan stagnan di 6%, bulan ini bisa naik 9%..
Terima kasih atas Rahmat dan Nikmat yg telah Allah berikan kepada kita semua.
Support dan motivasi suami , bunda deasy dan ida mamabelva yang sangat mendorong saya untuk terus berjalan ketika semua first line saya drop.. sehingga saya terus mencari dan mencari bibit baru..
Go manager bulan nopember



Blog posted by

Blog posted on 11-01-2008
Hai..mom's..
Aq ada crita sedih neh.Tgl 4 jan kmrn,si kakak,Shifa lg skt.Muntah berak gt.Pake panas tinggi lg.Dua kali ke dokter ga ada hasil.Saran dokter agar opname aja.Waduh aq ga tega.Selain itu yg adek,Saffa kan msh ASI neh??kasian klo tak tinggal.Jd aq rawat dirmh aja.Obat jln.Aq putus asa jg krn hasilnya blm keliatan.Kuputuskan opname.Tp klg besar keberatan.Akhirnya dicarikan obat



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2009
Minggu tanggal 31 Mei 2009 aku sudah melahirkan seorang bayi perempuan yang lucu yang ku beri nama Felisia Naomi tapi waktu aku sedih banget krn aku lahir prematur dengan kehamilan 27 minggu dan bayiku harus masuk inkubator selama 2,5 bulan dgn berat badan 1250 kg dan panjang 39 cm apalagi mendengar khabar dari dokter bahwa klep jantung anakku terbuka dan harus di operasi aku da bingung harus