SITE STATUS
Jumlah Member :
500.928 member
user online :
338 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: kapan boleh duduk ngangkang pasca melahi



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2007
Hallo.....ini aku lagi lo...kisah tentang aku bisa duduk..he...he...ini lo gaya ku sambil rebahan...ih...dimarahin mama disuruh duduk yang bener biar bisa di foto lagi, tapi aku malas ah...gaya santai ginikan enak..sambil ngejekin mama..yang nyuruh duduk...:)



Blog posted by

Blog posted on 26-05-2007
Permisi...maaf ini sebelumnya...seharusnya yang parkir di sini para istri...eh..malah ini ada suami nyasar disini..^_^..Sekali lagi maaf....

Ini nich...saya butuh info2 tentang masa2 kehamilan dan pasca melahirkan...ya..itung2 buat saya biar tetap siaga sama istri....mudah2an blog ini bisa bantu ya...[wah...mamah mana sich...malu ni mah..masak papah sich....,red T_T ]...




Blog posted by

Blog posted on 15-06-2007
Asiknya duduk disepeda aku paling suka kalau sepeda ini didorong mama atau papa.



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2007
halo...ketemu lagi, ini foto aku pertama kali bisa duduk lama dan tegak aku langsung difoto...tapi abis difoto langsung jatuh lagi, mama ama nenek suka banget liat aku bisa duduk....., ini sambil mainin botol pupur biar aku diem kalau difoto....tunggu...kejutan yang berikutnya ya dari ku ....:)



Blog posted by

Blog posted on 25-03-2008
Malam kemarin (24/3/08), menjelang tidur, sambil baring-baring berdua bersama Daffa, Bapak terlibat percakapan tentang cita-cita Daffa nanti.

Bapak : "Daffa, kalau besar mau jadi apa..?"
Daffa : "Daffa mau jadi pilot."

Cita-cita Daffa sebagai pilot ini kalau bapak tidak salah ingat tidak pernah berubah sejak Daffa mulai bisa ditanya apa cita-citanya, pokoknya



Blog posted by

Blog posted on 25-03-2008
Malam kemarin (24/3/08), menjelang tidur, sambil baring-baring berdua bersama Daffa, Bapak terlibat percakapan tentang cita-cita Daffa nanti.

Bapak : "Daffa, kalau besar mau jadi apa..?"
Daffa : "Daffa mau jadi pilot."

Cita-cita Daffa sebagai pilot ini kalau bapak tidak salah ingat tidak pernah berubah sejak Daffa mulai bisa ditanya apa cita-citanya, pokoknya



Blog posted by

Blog posted on 18-09-2007
Assalamu'alikum Sekarang usiaku 8 bulan, Kata mamaku ini foto waktu aku sudah bisa duduk dengan tegak tanpa berguling kesana kemari. Tetapi aku tidak bisa duduk lama-lama karena aku penasaran dengan benda-benda yang ada disekelilingku dan ingin meraihnya lalu kumasukan ke dalam mulutku.



Blog posted by

Blog posted on 10-05-2007
  haiiii aku renjiro... aku dah mau 7 bulan lho aku dah belajar maem n sekarang aku dah mulai bisa duduk walau sebentar yaaa maklum aja aku kan gendut jadi susah duduk he he he



Blog posted by

Blog posted on 04-02-2008
Hi teman2 ketemu lagi yei dng naura disini..hihihih kmrn waktu hari sabtu aku diajak pergi loh sama papa dan mama kirain seh mau kmn pagi2 dah pada sibuk beresin baju..eh aku juga liat loh ada baju renang aku dimasukin tas sama mama...ternyata mama ngajakin aku pergi renang di jungle..itu loh wahanan baru yg di bogor teman2 hihihi hm aku pergi sama sepupu2 aku..rame enak bgt deh...pas sampai sana



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2016
Bagi setiap wanita hamil, pasti mereka akan merasakan bagaimana sakitnya menjalani proses persalinan. Tidak berhenti sampai di situ saja. Pasca kelahiran pun sangat merepotkan.

Jika tahu rasanya seperti apa, tentunya siapapun orang yang ada di dunia ini tidak akan berani membantah kepada seorang ibu. Karena perjuangannya yang begitu keras untuk memastikan perkembangan bayi



Blog posted by

Blog posted on 24-08-2016
Banyak sekali wanita pasca kelahiran yang khawatir dengan kondisi tubuhnya. Apakah ia bisa langsing kembali? Kok banyak rambut yang rontok?

Dan banyak hal lain yang ia khawatirkan. Sayangnya, setelah melahirkan, ibu tidak boleh langsung melakukan perawatan kecantikan. Apalagi produk yang digunakan mengandung bahan kimia. Jelas tidak disarankan.

Lalu harus



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2011
Tgl 5 maret 2010 aku melahirkan Zackia putri kedua ku karena gagal induksi,dengan dokter SPog yang sama ketika melahirkan farrel si sulung, tidak ada keluhan sakit sama sekali pasca sesar dan aku sudah beraktivitas mengajar lagi setelah 1 bln pasca sesar, hingga usia kia 6 bulan, hingga suatu pagi ngerasa kok ada yang aneh di tubuhku, perut yang biasanya ramping terlihat agak buncit, setelah



Blog posted by

Blog posted on 13-06-2007
Assalamu'alaikum Wr Wb
Hallo teman-teman, apa khabar semuanya? tentu baik n sehat selalu ya....Kenalin aku ya, namaku Syasqia Kanza Ramadhani, umurku sekarang 1.8 tahun. Aku ingin sekali banyak teman, aku ingin bermain bersama kalian, kapan yach kita bisa ketemu? kita canda-canda, bermain, berenang, main boneka-bonekaan kata mamaku aku gak boleh nakal dan selalu harus baik



Blog posted by

Blog posted on 03-11-2007
ASS. Hai semua apa kabar aduh udah lama baget nich alicia ga menyapa temen-temen semua. temen-temen apa kabar ?
temen-temen aku mau cerita minggu kemarin tepatnya tanggal 28 oktober 2007 aku sama mama dan ayah keragunan wah ternyata di sana seneng banget tadinya kita hampir ga jadi karena kan sekarang musim hujan oma aku aku kehujanan soalnya kita berangkat naik motor ayah. tapi setelah



Blog posted by

Blog posted on 20-09-2007
Hai teman2...
Namaku Sabitha Anashwa Setiyawan..Umurku 9.5bln..aku baru selesai mandi dan duduk duduk diteras eh..tiba-tiba bunda panggil aku n menggodaku jadinya begini deh senyumku..Senyum gak jadi malah nyengir he..he..
Aku lucu gak kalo lagi nyengir begini?..tapi kata bunda aku tetap cantik kok...Teman2 setuju kan kalo aku cantik....setuju aja deh?..