SITE STATUS
Jumlah Member :
489.623 member
user online :
798 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: kaos tulisan kimcil belakang



Blog posted by

Blog posted on 09-08-2007
errrggh...
mamah jangan ambil kaos kaki dari mulut rafa ya... eerrrggh
"hehehe.. kak rafa tu bikin gemezz mama deh... masak mo dipakeein baju aja pake ngemut kaos kaki sieh"




Blog posted by

Blog posted on 12-11-2008
Alhamdulillah, akhirnya cita2ku,angan2ku, keinginanku sedikit demi sedikit mulai terwujud Bunda... Salah satu keinginanku adalah sejak dini mengajarkan pada anak untuk berjiwa wirausaha-usaha mendapatkan pengasilan sendiri berikut juga tanggung jawab2nya. Pengalaman dari saya sendiri (ketika masih 'menjadi anak'/belum berkeluarga) dimana orang tua sama sekali tidak pernah mengajarkan untuk



Blog posted by

Blog posted on 12-12-2007
Temen... ini foto amanda waktu umur 11 bulan. Yayah iseng banget, masa cewe dibeliin baju bola sih ya, udah gitu manda di foto2-in terus, mbah uti ama mbah kung yang liatin manda jd pada ketawa semuaa, katanya Amanda kaya\\\' aa-aa. iiih sebelll deh pdhal kan amanda tuh cewe sejati...
oh iya temen2 baju bola ini yayah beli di toko baju anak ananda (didaerah tempat tinggal manda, dikampung



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2008
Whuaaa bengong sambil takjub lagi daku pagi ini... Memandangi malaikat cantik yang masih lelap tertidur di kasur. Bercelana pendek, dengan posisi kaki naik ke atas guling besar dan telapak kaki sandar ke tembok ha..ha..ha.. begitulah neng Andra kalo bobo sepanjang malam. Udah kayak Roller Coaster, muter sana sini maju mundur depan belakang. Pagi ini 24 September 2008, tepat Neng Andra berusia 20



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2010
Assalamualaikum wr, wb

hai perkenalkan aku ani aku punya seorang gadis kecil bernama syifa.  Sekarang usianya 5 bulan 2 minggu.  Sekarang syifa udah mulai belajar tengkurap dan membalikan badannya ke posisi semula emang sih agak sedikit telat.  Tapi syifa kakinya udah kuat banget dia paling gak suka baring dia maunya duduk dan berdiri, mungkin itu juga faktor



Blog posted by

Blog posted on 09-11-2009
Yaka..
disetiap senyum, tawa, tatapan dan pelukanmu hangatkan hati bunda..
senyummu = mulut bunda, tawamu = telinga bunda, pelukmu = tangan bunda., tatapmu = mata bunda, tangismu = jantung bunda, jeritanmu = hati bunda. jadi Yaka = hidup bunda. Luvv u, Nayaka....

tulisan itu, aku ikut sertakan dalam lomba yang digelas Huggies dengan tema ungkapan kasih bunda



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2007
Hai.......... Teman2 main bersamaku yuck, hobbiku sepak bola dan posisiku dilapangan sebagai pernyerang tengah, aku butuh teman untuk posisi kiper, pemain belakang dan lapangan tengah, ada yang berminat ngga? kalau ada kita bisa buat satu tim yang akan disegani didunia termasuk Barcelona dan Real madrid. Oh, iya namaku Hazel usialku 20 bulan setiap sore aku selalu berlatih agar cita2ku tercapai.



Blog posted by

Blog posted on 04-01-2012
syukur alhamdulillah ya allah engkau telah kabulkan do'aku, bunda bru beberapa jam lalu ak nulis blog  di IB tentang faris yg belum PD jalan sendiri namun ternyata setelah jam istirahat ak pulang, mba pengasuh bilang ke ak gni " td faris udh mau jalan sendiri bolak balik dari depan rmh ke belakang tanpa dipegangin" bunda rasanya denger mba ngomong gtu hatiku



Blog posted by

Blog posted on 04-09-2007
Hallooooo semua.
Nama saya Collin Pierson, sekarang saya umurnya 5 bulan. Pier-Pier adalah panggilan sayang mommyku ke saya.
Pier-Pier sukaaa sekali senyum  dan pamer peut yg ndut ini. Apalagi waktu mommy bukain kaos, rasanya geliiii  jadi yg ada saya selalu ketawa terkekeh-kekeh nih.



Blog posted by

Blog posted on 25-11-2014
Menggunakan busana muslim merupakan kewajiban bagi seorang muslimah, tak terkecuali bagi ibu hamil. Oleh karena itu, para desainer busana muslim memperhatikan model dan gaya busana muslim bagi ibu hamil. saat ini sudah banyak beraneka ragam model baju muslim bagi ibu hamil yang dijual dipasaran, sehingga terkadang membuat bingung ketika memilihnya. Untuk itu, alangkah baiknya jika bunda



Blog posted by

Blog posted on 02-03-2010
Minggu, 28 Feb 2010.....
hari itu aku sdh merasa "sesuatu" akan terjadi..
selepas sholat Magrib..frekuensi untuk buang air kecil semakin sering..(bisa 5menit sekali)
kemudian..rasa nyeri pada perut bawah (kontraksi) mulai terasa...
awalnya sih 15 menit sekali...
aku teringat perakataan ibu "HIS itu sering disertai dengan rasa



Blog posted by

Blog posted on 13-02-2010
uahhh...bunda tidak bisa tidur,nak.
hari ini bunda makan trs diajak pipi makan,awalnya untuk menemani tapi ga tahan melihat udang goreng tepung.
akhirnya,
bunda lupa untuk berhenti.
bunda kekenyangan banget

sewaktu bunda mau tidur,
otak bunda berpikir
bunda tiba2 kangen untuk menulis.
bunda sejak kecil suka menulis



Blog posted by

Blog posted on 17-11-2009
Akhirnya.......

Setelah sekian lama mencari dapet juga.
Alif seneng banget main air, apalagi kalo lg mandi, dia betah banget lama-lama.
Makanya aq kepikiran wat ajak dia berenang. Tapi susah banget cari swimwear lucu wat baby boy.
Dua minggu yang lalu Alif aku ajak ke kolam renang umum, dia seneng banget. Tapi masih pake kaos singlet sama celana pendek



Blog posted by

Blog posted on 06-04-2010
Tulisan ini sebagai ungkapan hati yang sudah lama terpenjara!
Tulisan ini juga sebagai kata manis untuk hati yang pahit!
Ingin berteriak supaya leluasa hati seperti leluasanya samudera.
Supaya hati ini tidak terhimpit seakan asma menyerang hati ini.
Supaya beban ini ada jawabannya,tidak semakin berat seakan menghantam jantung ini.
Tapi,
banyak yang



Blog posted by

Blog posted on 19-11-2007
Assallamuallaikum Wr.WB



Hallo teman…kali ini zahwa mau kenalin teman bermain zahwa yang lucu.

Secara umum, mainan ini disebut boneka tangan atau bahasa kerennya hand Doll. Ini adalah mainan kedua yang dibelikan ayah dan bunda. Kalau tidak salah waktu itu dibeli di SCP (Samarinda Central Plaza) sewaktu zahwa berumur 2 bulan dan inilah perjalan luar