SITE STATUS
Jumlah Member :
505.296 member
user online :
219 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: kalo anak kremian ada masalah apa



Blog posted by

Blog posted on 07-05-2011
Ass para bunga,,,aku pnya masalah usia kandunganku 9 minggu ada flek darah q lsg kedokter n hasilnya hrs dikuret krn hasil USG Bo (blight ovum), aku coba dokter lain spesialis kandungan juga, menyatakan sama tapi dikasih penguat rahim ,,aku coba dokter ketiga,,hasilnya sama BO tpi tdk usah dikuret krn hasil USG bayi tdk berkembang(BO) dan berbentuk titik nanti darahnya keluar sendiri hny dikasih



Blog posted by

Blog posted on 06-04-2015


Mengalami masalah ginekologi bukanlah fase yang mudah untuk mengatasinya. Bahkan, hal ini lebih sulit ketika melakukan operasi yang mungkin diperlukan ketika sering mendapat serta membawa keseluruhan rangkaian dalam masalah pengambilan keputusan. Ketika seorang wanita mengalami masalah medis yang memerlukan pembedahan, biasanya berakhir dengan dilema yang harus menjalani



Blog posted by

Blog posted on 29-01-2009
Akhirnya terjawab sudah rasa penasarannya...di usg kemaren kliatan pasti kalo jenis kelaminnya cowo,ya kemaren2 sebelum sempet terlihat masih berharap dapet cewe biar sepasang(palagi liat baju n pernak pernik cewe kyknya lucu2 bgt).tapi kalo dpt cowo lg ya ttp disyukuri jg mudah2an sehat,normal,sempurna,ganteng hehe(harus ya),pinter..amin.cuma harus hati2 nih kt dokter plasentanya dibawah jd ga



Blog posted by

Blog posted on 09-04-2008
Waktu jalan-jalan ke Lembang 2 minggu yg lalu Raka sama Rara,minta dibeliin kelinci, maklumlah sudah lama Raka pengen bgt punya kelinci. akhirnya kami membeli 2 ekor kelinci, yg 1 cewe yg 1 lg cowo. Waktu sampai di rumah Raka sama Rara heboh banget apalagi Raka, bingung g karuan mau kasih nama kelinci2 nya. Mau nama unyil,coco,cuki...pokoknya aneh2 deh!daripada g karuan, akhirnya kelinci2 nya



Blog posted by

Blog posted on 01-07-2007
gini nech gaya anakku kalo dah kecapean maen...aduh kalo dah maen ga bisa diam...tapi aku senang sech dia bertanda anak yg aktif.em kalo dah teler jungkir2..ga tau dech gaya apaan nceh . i luv u my baby



Blog posted by

Blog posted on 04-08-2008
Hai teman2... Mama Aurell lagi binuuuunnnnn....
Ini sudah minggu ke-3 Aurell sekolah tapi ya itu kadang bikin ma2 jengkel, gimana enggak minta nya di tungguuuuuiiiiin terus.

Aurel kemarin ngadu sm Eyang nya yang di SMG lewat telpon katanya "Dianterin sekolah sm mama g' enak Yang habis di tinggal, sm papa di tungguin".

Tapi klo g tega gt kapan Mandiri nya



Blog posted by

Blog posted on 13-02-2010
Hmm...akhirnya adik dah sembuh juga.Mungkin bener juga kata orang adik sakitnya karena mau gede ya..abis rasanya ampir tiap bulan selalu kena batuk pilek..Yang kebobolan sih sekitar sebulan lalu,bunda nyepelein sakitnya adik..gak dibawa ke dokter ee udah gitu susah makan pula akhirnya jadi ngedrop banget..duh langsung ciut deh berat adik..trauma rasanya kalo inget kejadian itu (ya alhamdulillah



Blog posted by

Blog posted on 09-05-2009

Daisy Fajarina Akan Tuntut Penyebar Fitnah


Daisy Fajarina sepertinya mulai gerah dengan berita–berita miring dari narasumber yang tidak bertanggung jawab. Ibu dari model Manohara Odelia Pinot itu pun berjanji akan menyeret para penyebar fitnah itu ke penjara, termasuk seorang pria bernama Ikhsan yang telah menyebarkan fitnah dengan mengatakannya sebagai buronan



Blog posted by

Blog posted on 23-05-2009
setiap Para ibu hamil,,,pasti akan ngerasain kebingungan karena pertama kali mengandung anaknya yang pertama,,dari masalah materi,perawatan,apalagi ketakutan bila tubuh jadi gak bagus lagi gara2 nantinya ngelahirin,bahkan ada juga yang ngeri kalo ngebayangiin saat2 ngelahirin anaknya. Tapi, ternyata di sela2 kekahwatiran itu aku rasa,,,bnyak juga kebahagiaannya,,,bila ku bayangkan saat2 setelah



Blog posted by

Blog posted on 15-06-2007

Zidane-kuw ini kalo lagii pingin diangkat atau digendong pasti dia akan nendang2 kakinya dan menggerakkannya dari atas ke bawah bukan cuma kaki,tangannya pun ikut bergerak gak bisa diem ...apalagiii kalo dicuekin lama dia langsung teriak2 sambil ngoceh2...lucu siy..tp lama2 kasian juga liatnya.....

Dia paling seneng kalo diajak bicara apalagii lihat mamanya nyanyi:)



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2008
Assalamualaikum..bunda...

nimbrung ya..
Awalnya saya berpikir kuat nggak ya aku puasa sementara aku masih memberi asi pada tama, dehidarsi nggak sih nanti, trus kandungan gizi asiku gimana?. Tapi Alhamdulillah saya bisa menjalankan ibadah puasa sembari memberi asi buat tama, dan setelah aku cari-cari artikel tentang puasa dan menyusui ternyata boleh-boleh aja,kita harus lebih



Blog posted by

Blog posted on 25-04-2008
asw,,
dulu sebelum menikah bunda athan takut sekali ato boleh dibilang ngeri kalo ngedenger kata melahirkan....mungkin trauma kalee ya??masalahnya banyak yang bilang kalo melahirkan itu sakit dan taruhannya nyawa...ditambah waktu itu bunda athan melihat mamahnya bunda melahirkan adek bunda,,mamah kaya yang kesakitan gitu,,
setelah menikah bunda rencananya mau menangguhkan kehamilan,



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2007
Ini Asya waktu umurnya pas 6 bulan... Udah bisa duduk sendiri lho, ga perlu disangga Ibu lagi :$
Apalagi kalo duduknya di kursi yang lucu, tambah seneng aja deh tuh... :)
Katanya kalo sama-sama lucu kan berjodo..Hehe.. Jadi betah niy duduk lama-lama di kursi kecil...

Apalagi kalo duduknya di car seat trus jalan-jalan keliling kota.. Bisa ampe ketiduran tuh...




Blog posted by

Blog posted on 22-09-2016
Bukan orang tua yang sayang dengan anaknya jika tidak bisa menjaga kesehatan bayi dan balita . Mungkin ibu merasa sudah memberikan yang terbaik untuk kesehatan sang buah hati. Apakah benar atau itu hanya anggapan ibu saja?

Coba apa yang sudah ibu lakukan selama ini. Sudah memberikan menu makanan terbaik untuk tumbuh kembang si kecil? Apakah ibu meluangkan waktu untuk bermain



Blog posted by

Blog posted on 01-12-2011
keadaan sepertinya membuat aq banyak belajar n memahami lagi kalo hidup bekeluarga itu tidak mudah..ditambah mengurus dua anak lelaki ya walo blom seberapa besar tapi buatku itu akan selalu sama tetep butuh pengawasan n kesabaran yg luar biasa untuk menjaganya.
Punya dua anak dan masih tinggal dirumah mertua waw... bisa dibayangkan rasanya seperti apa... Ditambah lagi suami mengurusi usaha