SITE STATUS
Jumlah Member :
505.278 member
user online :
451 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: kalnex obat menghentikan pendarahan sete



Blog posted by

Blog posted on 18-10-2011
Telat sehari langsung test pack dan bunda berani pastiin pasti positif *coz dalam sejarah hidup bunda tdk pernah ada yg namanya telat dateng bulan wlopun sehari* trus dah tau positif, mulai deh jaga2 alias siaga makan apa aja yg ada *susu bumil dalam hal ini anmum pilihannya+kacang ijo jus+telor mateng sehari min 1+daging2an daging apa aja deh+sayuran buah biar gag konstipasi+vitamin sehari



Blog posted by

Blog posted on 31-10-2011
Tanggal 2 Januari 2011 tepat 8 bln aq ma akang nikah..


Tanggal 19 Januari udh deg2an ko s tamu yg hrsnya dateng blom dateng2..bharap klo dy memang g dateng..

Tanggal 22 Januari beli tespek merk one-med yg hrganya 2rbuan 2 biji..yg satu dpake malem dgn hasil satu garis doang y udh buang k tmpt sampah ...subuh2 jam 5 pagi dgn kondisi d ternate mah adzan



Blog posted by

Blog posted on 18-10-2011
Alhamdulillah... Kemarin tgl 24/9 ke prof nur, detak jantung dede terdengar merdu... Periksa ditemenin abi, dr jam 8 br masuk jam 10... Prof ngasih cygest 400mg u/ sebulan dgn dosis 2x sehari. Sehabis eksekusi ke tubuh, tiduran dan dilarang bergerak. Tp krn keterbatasan cygest 400mg, apotik kusuma cm siap 14 cygest u/ seminggu, sedangkan 46 biji diambil seminggu lg. Total cygest u/ 1bln=60



Blog posted by

Blog posted on 04-02-2011
Bismillahhirahmanirrahim...

tgl 2 feb'11 adalah kabar teramat baik bgt untuk saya, walopun saya juga bingung saya positive hamil tapi ko ada pendarahan banyak (mens), saya pikir mungkin pendarahan biasa,saya hanya berdoa kalo besok pagi semuanya baik2 aja...ternyata tgl 3 saya liat lagi, masih pendarahan banyak lagi, bahkan sangat banyak, dari situ perut saya kerasa sangat sakit



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2011
minggu2  yg berat aku lalui sendiri,udah 4 hari ayah ga bsa plg coz msh byk krjan,kepengin telp agar ayah cpt plg tp ga enak coz ayah jg lg cari duit buat makan kita,rasanya bingung, cape campur aduk yg aku rasain minggu2 ini bolak balik krj n ngurus faris sendirian tanpa ayah, faris lg sakit batuk pilek, kmr malem badannya panas, udah aku kasih penurun panas dan dikompres air hangat,



Blog posted by

Blog posted on 26-07-2010
Averrus Salim arRiva'i, dia anak pertamaku. kelahirannya adalah sebuah anugerah terindah dan tak ternilai, karena sebelumnya aku mengalamai keguguran pada usia kehamilan tiga bulan. pada usia kehamilan averrus ke delapan bulan aku divonis menderita placenta previa total. satu minggu aku rawat inap di RB Bunda-Liwa, dua hari di RB Khodijah-Kalianda, empat hari di RS anugerah Medika-Bandar Lampung,



Blog posted by

Blog posted on 10-01-2009
Assalamuaikum wr.wb

Hai aku mamanya resiya dateng lagi neh...
mo share tentang ASI yang ga keluar?
Kenapa yah... kalo ada yang tau tolong kasih balesan yah..
Aku melahirkan lewat operasi cesar dan sampai saat ini bayiku yang berumur 8 bulan tidak mendapat asupan ASI.
Aku merasa sungguh sangat berdosa tidak bisa memberikan yang terbaik untuk putriku.




Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Aku lagi pilek..terpaksa deh ingusnya meler terus tapi sama mama aku sudah dibawa ke dokter & sudah minum obat..eh, gini-gini aku gak susah lho minum obat kalau mama bilang minum obat mulutku sudah siap manggap deh dan..hap..abis obatnya kuminum...
Pagi-pagi setelah aku mandi, papa langsung deh suruh aku senyum ...terus jepret..aku difoto papa..tapi denger tuh mama ngomel-ngomel



Blog posted by

Blog posted on 01-06-2010
istri saya sedang hamil pada saat USG pertama kali untuk mengetahui usia kehamilan diketahui berumur 6 minggu ukuran janin 19 mm pada saat pengecekan kedua kalinya dengan selang waktu 1 bulan/4 minggu ukuran janin menjadi 24 mm ( 8 Minggu), diagnosis dokter janin istri saya berkembang kurang baik dengan selang waktu 4 minggu itu harusnya janin berukuran lebih besar, perlu diketahui janin istri



Blog posted by

Blog posted on 03-05-2008
Halo mama, ibu, bunda, dan teman-teman semuanya. Ini aku ada sedikit cerita soal sakit anak-anakku. Yang pertama si sulung Galih umur 8 tahun. Baru-baru ini dia sakit demam, tidak terlalu tinggi sih, kalau di ukur sekitar 38-39 derajat celcius. Tapi tetap saja namanya demam selalu membikin panik. Akhirnya setelah dua hari demamnya hilang dan muncul, aku bawa Galih ke dokter, dan masih belum



Blog posted by

Blog posted on 01-09-2009
tgl.31 agustus 09 yang lalu, dini hari, saya keguguran dan sampai detik ini masih dengan harap-harap cemas menanti jadwal kunjungan ke dokter yg baru ada lusa. saya tidak tahu apa yg harus diperbuat pada saat kejadian itu berlangsung maupun setelah nya. sempat terjaga hingga pagi -ga bisa tidur karena shock kali ya- lalu tidur sebentar.. yg saya rasakan pada 10 jam pertama setelah keguguran yaitu



Blog posted by

Blog posted on 30-11-2009
maaf, baru skrg saya share ke anda, krn saya sedikit sibuk menerima telpon dan email dari rekan/saudara yg mnyatakan "turut bersedih..." kalau di akhir september lalu semua begitu gembira krn saya mengalami kehamilan pertama saya.

namun,1 bln yg lalu (oktober) saya mengalami pendarahan, lbh tepatx spt org haid, selama 1 minggu. hari pertama saya pendarahan, saya merasa takut dan



Blog posted by

Blog posted on 16-09-2009
Saya ibu dari 2 orang putra, Silven Rogelio dan Ryuvin Aurelio, lahir secara caesar. Menariknya saya sudah melakukan operasi caesar sebanyak 3 kali, tapi cuma mempunyai 2 anak. Nah yang ingin saya bagikan di sini adalah pengalaman saya mendapati anak ke 3 ini yang sebenarnya saya berpikir bahwa sudah tipis harapan saya untuk bisa hamil kembali.

Silven lahir tahun 2004, sekarang udah



Blog posted by

Blog posted on 16-09-2009
Saya ibu dari 2 orang putra, Silven Rogelio dan Ryuvin Aurelio, lahir secara caesar. Menariknya saya sudah melakukan operasi caesar sebanyak 3 kali, tapi cuma mempunyai 2 anak. Nah yang ingin saya bagikan di sini adalah pengalaman saya mendapati anak ke 3 ini yang sebenarnya saya berpikir bahwa sudah tipis harapan saya untuk bisa hamil kembali.

Silven lahir tahun 2004, sekarang udah



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2013
Jumat 11 Januari 2013 16.30 jadwal kontrol ke praktek dokter Yoga, dan beliau mengatakan bahwa janin yang saya kandung sudah terlalu besar yakni 3,8 kg dan harus segera dilahirkan secepatnya dengan cara induksi (diberi obat perangsang). Alhasil saya dan suami langsung mengambil langkah cepat untuk esok hari yakni sabtu 12 Januari 2013 kami mempersiapkan diri untuk menjalani proses melahirkan