SITE STATUS
Jumlah Member :
493.710 member
user online :
1024 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: kalau umur 17 tahun payudaranya sudah bi



Blog posted by

Blog posted on 19-01-2007
HARSYA MIRIP SEPERTI FOTO MODEL,LUCU,CAKEP, NGEGEMESIN.......
INI FOTO HARSYA WAKTU HARSYA UMUR 1 TAHUN.......SEKARANG HARSYA SUDAH MAU UMUR 3 TAHUN BULAN APRIL NANTI



Blog posted by

Blog posted on 23-11-2009



Lina Medina



Lina Medina, kehamilan tujuh setengah bulan.


Lahir
27 September 1933 (umur 75)
Peru


Suami/Istri



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Ini foto gilbert waktu umur 7 bulan lho...dia senang sekali kalau difoto.mungkin sudah besarnya mau jadi model.



Blog posted by

Blog posted on 23-12-2010
Agar Tidak Rewel, Bayi Jangan Sering Digendong

Oek...oek...oek... Tangis bayi tidak selalu terdengar indah. Bayi yang rewel dan menangis terkadang membuat kesal orang di sekitarnya.

Agar tidak terus-terusan menangis, orangtua maupun pengasuh anak pun memilih untuk sering menggendong si bayi. Ternyata, terlalu sering menggendong bayi berdampak kurang baik.

Blog belongs to group

Ibu Gaul

465 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 11-02-2008
Hai Jumpa lagi dengan callista disini.
Hari ini callista mau cerita tentang imlek tgl 7 Februari 2008 kemarin.
Senang deh imlek dibeliin baju baru ama papi jd pas hari imleknya langsung dipake and didandan rambutnya ama mbak jd aku makin cantik and dewasa aja. oma ama opa ampe muji callista katanya cantik sekali udah itu dapat angpao deh dari oma lumayan deh buat beli susu ;) tapi



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2008
Hai ... temen-temen kecilku semua,apa kabar? kenalin aku iko sekarang aku sudah berumur 1,5 tahun, ini foto iko waktu kira-kira umur 14 bulan lagi belajar jalan, pokoknya iko semangat banget waktu belajar jalan. 1.. 2.. 3.. aduh mo jatuh tapi tetep semangat dan tersenyum, iko kadang jatuh sampai dengkulnya lecet karena belajar jalan di jalanan habis banyak temen jadi pengin ngejar temen-temenku



Blog posted by

Blog posted on 02-10-2007
Hi teman - teman masih ingat ga ama mbak Ayu ku, yang waktu itu bunda Simba upload, itu yang pake jilbab warna coklat. itu adalah mbak ayu sekarang beratnya dah 16 Kilo.. hmmm, umurnya sekarang kan 2 tahun 4 bulan. lha yang ini sekarang Simba upload, adalah saat mbak ayu masih umur 1 tahun 3 bulanan deh, masih imuutzzz dan langsing. Oh iya ini fotonya lebaran tahun lalu. waktu itu minum susu nya



Blog posted by

Blog posted on 12-01-2017
4 tahun sudah berjalan waktu,,,kami berdua masih menunggu hadir nya buah hati kami berdua...pertama di periksa alhamdulillah sehat,di suruh nunggu selama 6 bulan kalau 6 bulan belum juga hamil kami berdua suruh datang lagi k.spog,,tpi karna suami ku orang nya susah dan mungkin dia masih pengen terus sabar nunggu lagi akhir nya gak jadi di periksa,,1 tahun berjalan setelah di periksa kami berdua



Blog posted by

Blog posted on 08-08-2007
Wah.... Fina lagi rajin liat-liat orang, umur di foto itu udah 1 bulan, lagi usaha mau tengkurep loh..... kadang kalau gak kesampaian sampai marah-marah.......... anak milenium kali ya.........



Blog posted by

Blog posted on 21-04-2008
Tidak terasa Tracy sdh 1 tahun 2,5 bulan. Sesuai rencana setelah Tracy 1 tahun, sekarang lagi berencana mau punya anak ke 2. Tapi kadang kalau dipikiri-pikir ntar kalau sdh punya anak ke 2 kasihan juga ya Tracy msh butuh perhatian dari mama nya tp harus berbagi dengan adek nya. Tapi mau gimana lagi, ini resiko menikah usia matang:))
Dari sharing teman2 yang usia anaknya berdekatan rata-rata



Blog posted by

Blog posted on 22-11-2011
SLAMAT ULANG TAHUN YACH AMEL,...

o1 Nov 2011, bila mengingat tgl itu, maka aku seperti maunya meneteskan air mata terus.
tidak terasa, sudah setahun amelku mendampingi aku, bersama aku, berada dekat slalu dalam dekapanku...
dalam setiap nafasku, hanya ada doa yang kupanjatkan semoga amel diberi umur panjang, sehat selalu, dan bisa menjadi kebanggan mama dan bapa.



Blog posted by

Blog posted on 14-12-2009
haiii para moms...
thanx ya udah kasih support buat diri Q..
semenjak keguguran beberapa bulan yg lalu, alhamdulillah Alloh masih kasih aq kesempatan lagi untuk punya momongan niy.


setelah H2C selama beberapa bulan setelah keguguran, coz ga menst juga.
cek2 ke dokter dan akhirna aq menst juga.
penuh kecurigaan dgn menst Q yg waktu itu



Blog posted by

Blog posted on 04-12-2008
Aku sangat merasa bahagia sekali ,.. rasanya kehidupanku bertambah lengkap setelah kelahiran anak ke-2ku. Walaupun perempuan lagi, tapi aku tetap bersyukur, Tuhan masih memberikan kepercayaan padaku. Khayla sekarang berumur 2 bulan, tetapi aku sedih juga karena aku tidak bisa sepenuhnya mengasuh dia, Karena harus kerja. Waktu dulu anak pertama aku blm kerja dan aku mengasuhnya full sampai dia

Blog belongs to group

JKT & TANGERANG

20 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 04-08-2008
Gak terasa ito hampir 2 tahun usianya. Semakin menggemaskan dan semakin lucuuu...tingkahnya. Dan terkadang juga aku harus menahan emosi melihat tingkahnya yg agak nakal. Tapi aku sadar seumuran mereka belom bisa beda'in mana yg baik dan buruk.
Minggu kemaren Ito badannya panas, suamiku kuatir banget. Tapi aku tau itu pasti mo tambah pintar. Dan benar aja 2 hari kemudian muncul



Blog posted by

Blog posted on 04-11-2009
ini adalah kehamilan istri saya yg pertama. Sebenarnya pada kehamilan pertama, janin dinyatakan kosong pada umur 2 bulan. Padahal waktu periksa kandungan pada dokter kandungan, janin dinyatakan sehat.
Tapi apa mau dikata, dokter terkadang tidak bisa disalahkan. Coba kalau dia beri tahu pada kandungan umur 1 bulan, kalau janinnya tidak ada, pasti tidak perlu dikuret, tinggal minum obat