SITE STATUS
Jumlah Member :
503.648 member
user online :
567 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: kalau payudara sering diemut pacar bisa



Blog posted by

Blog posted on 15-08-2008
Bunda... aku blom jago nge-blog euy.. Kubagikan apa yang kubaca aja dulu yaaa. Penyakit payu dara bukan Cuma tumor atau kanker, Melainkan ada banyak lainnya lagi. Umumnya tidak mengenal umur. Ada yang sering pada yang sudah menikah, menyusui, tidak sedikit pada yang masih gadis. Apa sajakah?

Pertama: Penyakit payudara bawaan. Sejak lahir ada kelainan dalam bentuk maupun sifat



Blog posted by

Blog posted on 02-11-2007
selamat Ulang Tahun suami ku..
Saat ini aku berumur 28 dan sedang mengadung anak pertama usia kandunganku 7 bulan, sebetulnya aku tidak begitu perduli dengan calon pacar ku dulu aku sealu bersikap cuek dan cauh tak acuh terhadapnya.. gak ngerti juga kenapa aku bisa menikah dengannya ( sudah jodoh kali.. he.. he..)aku sih gak pernah pacaran…jadi aku gak ngerti deh orang pacaran seperti apa



Blog posted by

Blog posted on 23-04-2011
Kanker payudara adalah tumor ganas yang tumbuh di dalam jaringan payudara.
Kanker bisa mulai tumbuh di dalam kelenjar susu, saluran susu, jaringan lemak maupun jaringan ikat pada payudara.

Penyebab
Penyebabnya tidak diketahui, tetapi ada beberapa faktor risiko yang menyebabkan seorang wanita menjadi lebih mungkin menderita kanker payudara.

Faktor



Blog posted by

Blog posted on 06-09-2013
Kalau punya masalah menyusui, kita bisa konsultasikan dengan konselor laktasi, yg biasanya stand by di RS, atau bisa konsul dengan bidan2 yg paham laktasi. Atau, yg paling gampang, bergabunglah dengan group / komunitas ibu menyusui di media sosial internet..buanyak buangeettt ilmu yg bisa didapat di situ..banyak pencerahan juga dari cerita2 busui lain yg akan memperkaya stok semangat kita.



Blog posted by

Blog posted on 15-08-2016
Menentukan tanda awal kehamilan tentu sangat mudah bagi para ibu yang sudah pernah mengandung. Akan tetapi, hal ini akan terasa sangat sulit bagi para ibu yang baru mengandung untuk pertama kalinya. Saking sulitnya mengenali tanda tanda kehamilan, tak jarang para calon ibu ini sering dilanda stress.

Maka dari itu, pada kesempatan kali ini akan kami ulas secara mendetail



Blog posted by

Blog posted on 14-01-2016
Susu ibu menyusui sebenarnya tidak bisa secara signifikan meningkatkan produksi ASI. Susu tersebut hanya memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh ibu menyusui agar kesehatannya terjaga.


Namun, secara tidak langsung, susu tersebut memang mempengaruhi. Ibu bisa bayangkan bagaimana bisa ibu yang kesehatannya kurang baik bisa memproduksi ASI. Tentu saja hanya ibu yang



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2012
Saya punya bayi lagi setelah anak saya yang kedua berumur 8 tahun. Anak saya cowok dan cewek, sudah lengkap sebenarnya dan yang bungsu ini bonus Tuhan buat kami.....
karena yang dua udah gede-gede dan sudah pada bisa maen diluar jadi si bungsu ini jadi mainan baru dan tingkahnya yang lucu selalu buat kami semua ketawa..
nenek dan kakeknya pun selalu kangen kalo dua hari aja dia



Blog posted by

Blog posted on 28-11-2007
met pagi temen-temen semua..met pagi bunda-bunda n tante-tante yang udah pada cantik n mulai bekerja. moga-moga sehat selalu n selalu dalam lindungan Allah SWT. Amiin...
untuk mulai awal pagi ini harus smile dulu. jangan cemberut, kaya raka donk, walaupun keliatan giginya cuman dua, padahal raka giginya udah 7 lho. katanya klo tumbuh gigi, ntar jalannya suka telat yach, masalahnya katanya



Blog posted by

Blog posted on 18-07-2012
         Anakku lahir tgl 28 mei 2007 dengan BB 3,450 kg, umur 6 bulan aku mulai memperkenalkan MPASI, mulanya aku perkenalkan pisang hijau yang dikerok, kemudian alpukat dan pepaya kemudian bubur beras merah dan kacang hijau, Aby doyan semua itu dan makan dengan lahap. Umur kira-kira 8 bulan aku perkenalkan nasi lembek dengan sayur, nah ini dia awal dari susahnya



Blog posted by

Blog posted on 24-01-2011
 bulan desember aku mengalami flek merah muda cuma 5 hari n aku jg g haid seperti biasa dan dibulan ini aku jga belum dapat haid apakah aku hamil.... mau periksa ke dokter males sendirian coz suami kerja.....mau beli tespack blum sempat jg....... ya Allah mudah2an aku hamil coz ini adalah kehamilan aku yg kedua setelah kegu2ran bulan nov 2009 lalu cukup lama memang menunggu kehamilan ini



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2007
Assalamualaikum.....
Nama saya Freida Walta Eveleen...biar masih kecil 'Freida udah sering diajarin memakai jilbab ma 'Bunda-nya Freida....Foto ini diambil sewaktu masih 5 bulan kalau sekarang udah bisa jalan, udah 15 bln dan sering belajar memakai jilbab sendiri....



Blog posted by

Blog posted on 23-02-2010
nak...bunda agak risau..
jadi pikiran sekarang..
ternyata gejala yang bunda alami tidak seperti biasanya..
bunda jadi rada takut,nak...


nak,
semoga yang bunda alami hal yang biasa..
bunda benar-benar tidak tahu kenapa..
bunda baru merasakannya sekarang..
bunda khawatir,nak..
bunda jadi kembali takut lagi ke



Blog posted by

Blog posted on 22-12-2008
Alhamdulillah, setelah 3 hari tertunda untuk periksa ke dokter karena hujan,pagi hari berikutnya aq izin keluar kantor sebentar untuk periksa ke Puskesmas, karena takut sorenya hujan lagi. ketika sampai di Puskesmas, rupanya jadwal periksa untuk hari Jumat gak ada, laju deh ke tempat Bidan praktek, tapi gak dilayanin karena prakteknya sore.

akhirnya aq dan suami meluncur ke Rumah

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 15-02-2008
Sasha sekarang sangat pintar dia udah bisa menghafal mana pancaindra....trus dia udah bisa meniru lagu2...contohnya lagu yang dibwakan duet T2 dia udah bisa tau...trus lagu ahmad dani yg kamu2 cuma kamu...lagunx gigi...padahal umurnya baru 23 bln...apakah itu namax anak pintar...cuma dia sekarang tinggkahnya kayak laki2.... Omanya kalau dia nyanyi sangat gemes sekali..trus dia kalau dia ajak pergi




Blog posted on 25-07-2010

aku menikah tanggal 24 april 2009, menikah dengan pacar ku yang sudah ku jalani selama 6 tahun... tapi sampai sekarang aku belum pnya anak,,, aku bingung,,,,, udh berobat kampung.... tp g jg ada hasil... terakhir kami brtobat ke dokter spesialis kandungan.... dia menyatakan kalau aku terkena kista.... Ya Allah ... aku bingung.... bagi siapa aja yg membaca blog ini.... ku harap bantuan doa