SITE STATUS
Jumlah Member :
505.247 member
user online :
372 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: kake suka sedot air anak



Blog posted by

Blog posted on 13-12-2007
Hai met sore semuanya...aku lagi sebel nehhh.. AC di kamar mama papa mati jadinya aku kepanasan klo tidur.. udah gitu aku kan org nya keringetan terus.. jadinya kulitku pada merah2..kacian mama jadinya ngipasin aku teus.. abis klo pk kipas angin tetep aja aku keringetan... kata mama kan pake kipas angin nga boleh langsung kena ke akunya...eh iya hampir lupa.. kekemarin aku dibeliin baby walker



Blog posted by

Blog posted on 19-11-2007
Aku sedih melihat si kecilku. Sudah lebih dari seminggu ini tidak doyan makan dan nyusu. Padahal biasanya makannya lahap, nyusunya pun doyan. Kata omanya, dia lagi "lanus" karena mo punya adik.
Makanya aku dan omanya berusaha menyiasatinya, dengan cara klo kami yang besar2 sedang makan, tidak lupa kami suapi dia (tapi terbatas makanan yang baik untuk anak seusianya, seperti nasi dengan



Blog posted by

Blog posted on 04-03-2008
26 Feb 07 Asya lahir, hari Senin
26 Feb 08 Asya ultah, hari Selasa :(
Jadinya cuman ada kue tart mini and lilin, tiup lilin ama Bunda, Nene, Kake and Tante Inge..
Trus Asya makan sop iga bakar, hahaha Bunda tega ya ngasih Asya makanan orang dewasa???!!!

Tapi ternyata Bunda bikin acara ultah buat Asya di McDonald Pasirkaliki Bandung.. Hari Sabtunya, tanggal 1



Blog posted by

Blog posted on 11-03-2009
My Baby ku lahir hari minggu,11-Jan-2009, pkl:12.55 Wib Pada saat proses melahirkan aku ditemani ayahku yang sangat ganteng and keren abis,kata ayah ku, waktu aku mau dilahirkan sangat susah sekali walau pun melahirkan dalam kondisi normal. Berkat doa dan dukungan dari keluarga, kake-nenek, encing-encang dan para tetangga akhirnya aku lahir dengan selamat. Nama ayah ku : R. Mahfud and Nama Ibu ku



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2008
Tadi pagi sebelum ke kantor, nita beli roti dulu di minimarket seberang jalan. Pas mau bayar, ada ibu yg beli susu formula lokal dan membayar dengan uang 1000-an (15 lembar). Si petugas kasa bilang: kurang bu, harganya 15.950. Trus ibu itu bilang: saya liat harganya 14.950. Tuh ada di bandrolnya... mereka berdua ngeliat ke tempat penyimpanan susu. Salah seorang petugas bilang, itu bandrolnya



Blog posted by

Blog posted on 18-09-2007
Allow..kenalin namaku faeydza,aku lahir di RSPP tanggal 28 Februari 2007 sekarang aku dah 6 bulan lebih sebentar lagi mau 7 bulan,aku paling suka difoto..abis kata mamaku waktu dalam kandungan mama suka banget foto2 aku pake alat USG jadinya aku familiar sama yang namanya kamera....hehehehhe...aku juga suka lihat lampu2 di mall..kalo jalan2 sama mama aku duduk disampingnya pakai car seat..trus aku



Blog posted by

Blog posted on 27-06-2007
ass.hai kenalan yuk.. namaku Abid Aqila Pranaja,panjang ya... hobiku makan n jalan jalan.mama bilang sekarang aku nakal (bahasa kerennya hiperaktif gitu..) ,ga bisa diam,suka begadang,maunya jalan n main terus.abisnya sih waktu aku masih dalam perutnya, ngidamnya jalan jalan dan suka begadang.jadinya kena ke aku deh..tapi kata orang aku anak yang pinter,umur 6 bulan aja aku uda bisa maen



Blog posted by

Blog posted on 15-08-2007
Namaku Michael. Umurkur 3 Tahun. Aku Sekarang Sudah Masuk Playgroup Lho. Temanku Banyak. Aku Suka Lihat Thomas. Itu Lho Kereta Api Yang Ada Matanya. Mama & Papaku Sering Beli-in Aku VCD-nya Lho. Aku Suka Sama Kereta Api. Soalnya Puanjanggggg Banget.



Blog posted by

Blog posted on 24-07-2007
Hai.. namaku Zahra Ratna Puri bisa dipangil Zahra tau Puri, aku lahir di Bandung 12 Januari 2006 aku suka sekali makan coklat liat aja ampe belepotan gitu, sekarang umurku 1 tahun setengah aku suka menari, nyanyi dan membaca buku cerita.



Blog posted by

Blog posted on 08-05-2008
Atha paling seneng klo mo bobok denger ibu nyanyi.. ( habis suara ibu bagus banget..hihiii.. ). Makany Atha suka nunggu ibu ma ayah pulang kerja, meski td nya udah bobok, tp pas jam-jam ibu/ayah pulang, Atha pasti bangun...( Ibu ma Ayah tuch pulang nya malam, jam 8 an,,suka kecel nich ).
Tapi gpp sich, soalny begitu smp rumah, habis mandi, ibu pasti maen2 ato gendong Atha, pdhl ibu udah



Blog posted by

Blog posted on 16-04-2007
hi salam kenal semuanyaaa
Namaku Tobby bulan depan umurku 2 taon..aku kakanya tabitha aku sekarang udah bisa berhitung lhooo catuu, duaaa, tigaaaaa....tiap hari aku suka dengerin musik dan suka nyanyi...nanti kl udah besar jadi The Next Indonesian Idol...



Blog posted by

Blog posted on 22-06-2007
Hai.....,,, Namaku M.Zhafiral Pasha, teman teman bisa memanggilaku pasha,, aku lahir bulan September 2006, jadi sekarang usia ku 9 bulan lebih, itu foto aku waktu 9 bulan, setiap bulan mama selalu rajin jeprat jepret, katanya sih untuk kenang2an, sebenarnya aku hobiku berenang dan bermain bola, setiap hari aku diajari kakekku berenang,dan juga katanya kalau aku sudah berumur 2 tahun mau



Blog posted by

Blog posted on 23-07-2007
Haiiii!!! Kenalin, namaku Kayla Melody Surya. Aku lahir tanggal 9 January 2005 dan sekarang umurku 2 tahun setengah. Hobby-ku menyanyi dan aku hapal banyak lagu anak-anak. Aku juga suka banget ama buku-buku. Mama suka bacain aku buku-buku yang lucu.
Sampai ketemu lain waktu ya... Salam Kenal!!



Blog posted by

Blog posted on 14-11-2007
Abel baru 19 bulan tapi dia seneng banget nonton tv terutama film strawberry shortcake ama vcd lagu anak2. tiap kali saya dan keluarga sedang asik2nya nonton tv pasti dia sering mindahin chanel tv sampe dia dapet acara yang dia suka.. sambil meringis... mamerin gigi-giginya yang putih tapi besar-besar.
seolah2 dia mau bilang (mommy.. boleh ya kuganti chanelnya...

saya dan



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2008
Tak terasa kini bidadari kecilku sudah berusia 6bulan (050908),betapa bahagianya melihat pertumbuhan bidadariku...diusia 4 bulan ia mulai belajar merayap....di usia 5 bulan ia sempurna merangkak dan kini genap usia 6 bulan dia memberikan sebuah kejutan dipagi hari saat kuterjaga dari tidur....bidadariku dengan tersenyum merambat menapakkan kakinya dan memegang tubuhku sesekali dia jatuh dan