SITE STATUS
Jumlah Member :
503.523 member
user online :
717 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: kado untuk dokter kandungan



Blog posted by

Blog posted on 29-11-2011
dear my baby...

u're so special.....
mmmmm..... bahagia yang ga bisa terungkap dg kata2..  \\(^O^)// saat kabar ini ada disaat hari bahagiaku " my birthday"  kado yang Allah SWT berikan yg sangaat Berharga....
karena untuk tahu kado ini aku harus menunggu sampai 9 bulan, terimakasih ya Rob Untuk kepercayaan dan kasih sayang yang kau berikan..



Blog posted by

Blog posted on 13-04-2011
Alhamdulillah... Sujud syukur... Tiada kata yang bisa terucap selain "Alhamdulillah"

Rabu, 6 April 2011 adalah hari yang sangat bersejarah buat saya dan suami krn ketika saya tes kehamilan menggunakan testpack, yang tertera adalah 2 garis yg artinya POSITIF. Kami sangat gembira sekali, tetapi kami tdk mau senang dulu, kami hrs ke dokter guna memastikan hal ini.



Blog posted by

Blog posted on 22-10-2011
sy sudah membaca tentang informasi kandungan yg blm nampak waktu usg,tp sy masih cemas dgn kandungan sy, pertama kali sy usg waktu usia kandungan umur 3 minggu waktu itu dokter malah berkata (kok ukuran kandungannya kecil banget) dalam batin saya kok malah nanya saya? ukuran plasenta sekitar 1 cm, usg ke-2 saya ganti dokter waktu usia kandungan saya 7 minggu ukuran plasentanya sudah membesar

Blog belongs to group

Diaz

78 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 24-08-2007
Hello teman2..namaku Ibad, lengkapnya Nendra Rizkullah Izzatul Ibad..Tanggal 26 Agustus nanti Ibad genap setahun..teman-teman ada yg mau ngasih kado gak???hehehe...   bunda dan ayah dah ngasih kado buat Ibad sepasang meja dan kursi..Makasih ya bunda, makasih ya ayah buat kadonya, ibad seneng banget..warnanya sama ya dengan baju Ibad, bajunya oleh-oleh dari Kakak Icha lo..Maksih juga ya



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2009
minggu kemarin kita sekeluarga Maksi di Mang kabayan, niatnya ngerayain ultahnya si Fayyaz.
acaranya biasa aja cuma makan makan, n ternyata si Fayyaz di kasih kado sama eyang utinya peralatan gambar ( crayon n buku gambar ) weits...lansung aja tuh kado dibuka sama dia n langsung ngomong BUNDA...UIS UIS YUK...( Bunda...Tulis..tulis...yuk : red ), langsung deh tuh buku gambar dicoret2



Blog posted by

Blog posted on 14-04-2008
seneng rasanya akhirnya pesta yg udah dirancang sejak januari, hihiiihi (ketawa dolo ah), bisa berjalan sesuai rencana. Bertempat di Mcd Sarinah Thamrin, hihihii Temanya sih \"green\", dan nuansa kue nya kupu tinkerbell (sempet brantem ama niken neh, sang tukang kue gokil, hihih maap yah nik, but thanks for everythings, hihihi), hm....yg hadir anak anaknya ada 90 orang, org dewasa nya ada 215 org



Blog posted by

Blog posted on 30-09-2014
26w, 1d

Kali pertama ni nulis tentang perkembangan kehamilanku disini...

Bahagia sekali rasanya setelah melihat test pack dua garis awal bulan mei lalu, ga sabar buat langsung periksa ke dokter dan dgr sendiri kalao saya hamil. Ya, dan kata dokter memang saya sudah hamil usia 5 minggu waktu itu. Bahagia? tentu saja iya, saya dan suami memang sudah menunggunya



Blog posted by

Blog posted on 25-08-2011
Lantai 3 UIP RING SULMAPA, 25 Agustus 2011

Ry, kalo menurut perhitungan bunda, usia janin yang kukandung ini sudah mencapai 9 minggu 1 hari...tp minggu lalu ketika cek ke dokter kandungan, usianya baru mencapai 4-5 minggu,,,,
kemudian kantung kandungan sudah keliatan sepanjang 20mm, kata dokter, di usia kandungan seperti sekarang ini (5W 6D), harusnya janin sudah mulai



Blog posted by

Blog posted on 13-07-2007

Hai temen2..perkenalkan namaku Raihan. Aku lahir di jakarta, tgl 10 Juli 2006.. kemarin aku abis ulang tahun loh.. Ayok..ayok..sapa yang mau ngasi kado hihihi.. mawu dong...!




Blog posted by

Blog posted on 22-11-2007
ini foto waktu acara ultah kaka rafli yang ke 2 dirayain di rumah makan prima rasa, acaranya cuman acara keluarga aja rame deh acaranya ada tete dian, oom suep mama papa mbah mik uuk ama yang lain semuanya pada ngumpul, cuman aba waktu itu ngak ada abah lagi ada acara rapat paripurna dikantornya jadi ngak bisa datang meskipun abah ngak dateng tapi aba ngasih kado juga loh ke kaka rafli oh ya kalau



Blog posted by

Blog posted on 18-12-2008
Ga terasa minggu depan tanggal 25 December. Natal tahun ini adalah Natal ke-2 buat Aurel. Natal yang sudah pasti ditunggu-tunggu.

Mulai minggu lalu Aurel & Mommy sudah mulai sibuk pasang pohon natal untuk menghias rumah. Aurel semangat sekali. Maklum ini pertama kalinya Aurel terlibat untuk menhiasi pohon Natal. Tahun lalu Aurel Cuma bisa ngeliat aja. Namanya juga Aurel, sambil



Blog posted by

Blog posted on 28-03-2010
Salam Kenal Bunda

Trima kasih tuhan engkau berikan kado terindah di usiaku yang ke 26 th ne,ultah ne agak berbeda dengan ultah th kmr, suamiku ga plg pas hari ultahku, dua hari dia ga plg rumah rasane sedih bgt ultah cma bareng kluarga ga da suami, tp wkt tu aku ga pikiran negatif tentang suamiku aku berusaha sabar mungkin udah dulu2 aku slalu ngrayain ultah bareng dia mungkin



Blog posted by

Blog posted on 08-10-2011
9 oktober 2007, kebahagiaan mama dan papa hadir di dunia ini, karena andi lahirnya tepat di bulan puasa, karena itu kami beri nama Andika Ramadhan (kebahagiaan di bulan ramadhan).
Tak terasa, besok Andi sdh genap 4 thn. Banyak sekali keceriaan, kegembiraan dan kejutan yang Andi berikan utk mama dan papa. Dengan celoteh - celoteh yang lucu, hari - hari mama papa selalu penuh dengan tawa.



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2007
Betapa bahagianya ketika pertama kali tahu bahwa mama hamil. hari demi hari menunggu dan berharap. tidak pernah lupa untuk periksa kandungan mama. Mama selalu berkhayal saat melahirkan normal nanti, karena mama sangat menginginkan melahirkan dengan cara normal, agar terasa bagaimana menjadi ibu yang sesungguhnya. Ketika usia kandungan mama 7 bulan, saat mama periksa ke bidan, diketahui bahwa bayi

Blog belongs to group

Mila

595 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 04-01-2008
Sewaktu Aby lahir dulu, sepupunya yang di Yogyakarta ngasih kado. Setelah dibuka ternyata sebuah mobil, tapi harus dirakit dulu baru bisa digunakan. Nah sekarang kan Aby dah bisa duduk sendiri, makanya om Mirza mulai merakit mobil itu biar Aby bisa menaikinya. Aby seneng banget & tertawa kegirangan klo lagi duduk di atas mobilnya. Apalagi klo tombol musik di kemudinya ditekan. Aby jadi tambah