SITE STATUS
Jumlah Member :
499.895 member
user online :
755 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: k smp telanjang bulet bodi kurus



Blog posted by

Blog posted on 13-02-2007

wah klo Vista diclose up
bulet banget nech.....



Blog posted by

Blog posted on 02-04-2007
Hallo...... salam kenal Namaku Nabila.........sekarang aku udah 8 bulan, dan aku seneng banget kalu difoto pasti aku action dan selalu ketawa. Bunda seneng banget ama mataku yang bulet dan bibirku yang seksi.



Blog posted by

Blog posted on 05-08-2007
Haii.. Namaku Shalma Aku paling ga suka kalo lagi di Foto, tetapi ayah dan bunda selalu berusaha untuk mengambil Gamabr wajah ku yang bulet ini... hehehe. Akhinya waktu suatu ketika "Ketahuan", Bunda mengambil wajahku yang tembem ini... Ya , maklumlah habis diinfus gara2 mutaber, sekarang maen ku tambah banyak. duh gile booo. ga nguatin dech ...makan terus , tapi tetap sehat dong.



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2017
Selama beberapa tahun terakhir pemberian air susu ibu secara ekslusif sudah menurun drastis. Tidak banyak bunda dan ayah yang paham akan manfaat ASI ekslusif , namun ayah bunda tidak bisa disalahkan secara sepihak begitu saja. Memang, telah beredar mitos yang cukup terdengar masuk akal padahal kebenaran menyatakan tidak, yaitu mitos bayi membutuhkan asupan gizi diluar air susu ibu. Mitos inilah



Blog posted by

Blog posted on 11-11-2008
Assalamu\'alaikum Wr. Wb

Saya seorang ibu dari seorang bidadari kecil yang kami beri nama Arinda Nadiah Khairanah. Bidadariku kini telah berusia 16 bulan, badannya masih saja mungil. Masalah makan dia termasuk tidak rewel, akan tetapi dia tergolong kurus (7,5 gram). Walaupun kurus putriku ini tetap sehat dan kuat, dia anak yang periang. Sekarang dia sudah mulai belajar berjalan.

Blog belongs to group

Working mom

603 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 24-11-2015
Hi..ak mau berbagi cerita mungkin bsa memecahkan masalahki ini. Anakku(KAKA)1m 4w. dia asi.. cepat sekali gemuknya karna asi. tapi semakin kesini anakku semakin kurus..produksi asi ku smakin berkurang ak sudah mencoba teh asi booster,minum susu menyusui,katuk,minum susu kedelai, minum vitamin utk asi sm lacta2 gtu. tetap mulai kering mungkin karna ak stress mengurus anakku sendiri dan suami jauh.

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 28-05-2008
Selasa kemarin, tgl 27 mei 08, ceritanya ada acara kantornya Ibu nih. Acara Farewell Party nya Bos nya Ibu. Ceritanya, kita se departemen BSS Outer mo maen Gokart di PIK, dilanjutin lg maen aer di Waterboom PIK. Cuman Ibu yg bawa anak. Ibu nekat bawa Alisha, krn Alisha kan jarang bgt diajak Ibu jalan2. Udah segede gini ajah ( 16 bulan ) alisha baru diajak berenang sekali waktu Ibu hamil dede



Blog posted by

Blog posted on 25-05-2016
Pernahkah ibu merasakan kok perkembangan anak terlihat lebih lambat daripada anak lain? Atau mungkin ibu melihat anak ibu tidak selincah anak seumuran yang lain?

Itu mungkin perasaan ibu saja. Atau jangan-jangan memang benar ada gangguan dengan perkembangan balita ibu. Oleh sebab itu, ibu harus mengerti seputar tumbuh kembang anak sesuai dengan usianya.

Akan



Blog posted by

Blog posted on 09-11-2011
Setelah terkena cacar air

Saat usia kehamilanku 7-8 minggu aku terkena cacar air, tepatnya tanggal 15-16 Oktober, panas yang tinggi dan mulut yang sangat pahitku rasakan , perkiraanku waktu itu cuma kelelahan karena bekerja di kantor atau mungkin DBD, ternyata setelah diperiksa dokter aku terkena cacar air. Dokter menyarankan aku meminum obat resep antara lain Proviral , dan



Blog posted by

Blog posted on 13-02-2010
Hmm...akhirnya adik dah sembuh juga.Mungkin bener juga kata orang adik sakitnya karena mau gede ya..abis rasanya ampir tiap bulan selalu kena batuk pilek..Yang kebobolan sih sekitar sebulan lalu,bunda nyepelein sakitnya adik..gak dibawa ke dokter ee udah gitu susah makan pula akhirnya jadi ngedrop banget..duh langsung ciut deh berat adik..trauma rasanya kalo inget kejadian itu (ya alhamdulillah



Blog posted by

Blog posted on 27-10-2007
Kamis, 20 Sept 2007 around 4am

Ade masih digendong ayah bunda ketiduran setelah semalaman jaga ade ngak tidur karna panas tinggi (tumbuh gigi langsung 6) jam 4 lewat ayah bangunin bunda kalo ade mukanya merah banget langsung bunda lompat saking kagetnya liat ade...ayah cepat ambil air hangat saking bingung ayah malah ambil air digelas bukan ayah ambil air dibaskom cepet langsung



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
Aduh..gimana nih Kakak Risha akhir2 ini malas makan.minum susu juga nggak pernah habis lagi seperti dulu, mama jadi sedih karena badan Kakak jadi kurus.Mama sama Papa sampai nggak henti-hentinya bertanya dan membujuk kakak agar mau makan...Mama bikin puding coklat, papa beli roti selai tapi kakak  tetap aja nggak mo makan...gimana nih??jadi bingung & pusing sendiri.
Berbeda jauh



Blog posted by

Blog posted on 26-07-2008
Assalamulaikum..

Selamat pagi semua..

Baru bisa nulis blog lagi nich.. Pasti cerita hr ini All about my jagoan, Atha.

Pren, Atha sekarang udah 7,5 bln an, Si kurus imut nya ibu nich ( krn berat badan ny cuma 7,8 an kilo),sekarang lg rajin2 nya mo merangkak (1-2 langkah kedepan, selebih ny mundur ke belakang ..he..he..) ma duduk.

Jam 3



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2011
Kali ini aku ingin berbagi tentang pengalamanku hamil dan melahirkan. Di rumah sakit manapun di Indonesia, pasti ada satu atau lebih dokter yang berpedoman 'bumil dengan mata minus tinggi harus dioperasi Caesar' atau bisa beresiko buta karena mengejan dalam persalinan normal. Nah, hal itu sempat menjadi momok bagiku. Bayangkan, seumur hidup aku belum pernah kena pisau operasi apalagi memikirkan



Blog posted by

Blog posted on 03-12-2007
ass wr wb.
hai temen2 dan bunda2 sayang!..pa kbrnya?semoga selalu sehat dan baik ya.aminn..
oya,bunda2 dan temen2,saya mau cerita nich..hari minggu kemarin yang baru saja berlalu.bener2 minggu kelabu.
ceritanya begini:setelah zahwa mandi pagi,dimandikan oleh ayah pakai kolam renang yang terbuat dari karet.zahwa seneng banget,gembira, lincah dan gesit.setelah selesai mandi di