SITE STATUS
Jumlah Member :
498.972 member
user online :
536 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: jus jeruk blh nggak mnum hri 2



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2008
***Sari Buah Campur***
Bahan:
200 gram pepaya matang yang sudah dikupas, ambil sarinya
3 buah jeruk manis, ambil airnya (100 cc)
100 gram wortel, ambil sarinya (100 cc)
sirop vanili secukupnya
Cara Membuat:
1. Campur sari pepaya bersama air jeruk manis dan sari wortel. Aduk rata.
2. Dalam gelas, tuangkan sirop vanili. Masukkan campuran sari



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Jus Buah Ceria***
Bahan Merah:
* 100 g stroberi

* 2 sdm es krim stroberi

* 2 sdm sirop stroberi

Bahan Kuning:
* 100 g mangga harum manis

* 100 ml air jeruk manis

* 2 sdm sari jeruk bubuk

* 3 sdm es krim vanila

Bahan Hijau:
* 200 ml avokad

* 1 sdm



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Fruit Tea***
Bahan:
* 600 ml air teh tubruk

* 300 ml jus nanas

* 300 ml jus jeruk manis

* 200 ml jus lemon

Sirop:
* 300 ml air

* 5 sdm gula palem

* 1 ruas jahe, memarkan

* 2 bh bunga lawang

* 1 btg serai, memarkan

Cara Membuat:
*



Blog posted by

Blog posted on 12-03-2007
Ini jagoanku bangun tidur... tetap gantengkan hehehe... walopun masih sakit..
Udah lima hari Ariq sakit, badannya panas.. kmarin hari Rabu, udah ku bawa ke dsa dsanya bilang nggak papa, cm panas biasa aja koq, sampe 3 hari koq panasnya nggak reda aku sich sempat curiga kalo Ariq kena malaria soale panasnya naik turun.. Hari Sabtu ku ajak suamiku periksain Ariq lagi, tapi nggak ke dsa ke



Blog posted by

Blog posted on 01-11-2007
Halo temen-temen semua......

Noval adalah anak pertama bunda,yang terlahir tanggal 03 november 2006,pukul 01.29 dini hari dengan ditemani papa tercinta.
Saat melihat anakku terlahir, sungguh luar biasa rasa syukur dalam hati bunda.Hari demi hari berlalu,anakku bisa mengoceh, tengkurap,duduk,tumbuh gigi dan sampai tiba saatnya anaku bisa merangkak saat berusia 8 bulan,ada satu



Blog posted by

Blog posted on 01-08-2007
Halo temen-temen semua......
Noval adalah anak pertama bunda,yang terlahir tanggal 03 november 2006,pukul 01.29 dini hari dengan ditemani papa tercinta.
Saat melihat anakku terlahir, sungguh luar biasa rasa syukur dalam hati bunda.Hari demi hari berlalu,anakku bisa mengoceh, tengkurap,duduk,tumbuh gigi dan sampai tiba saatnya anaku bisa merangkak saat berusia 8 bulan,ada satu hal



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
Aduh..gimana nih Kakak Risha akhir2 ini malas makan.minum susu juga nggak pernah habis lagi seperti dulu, mama jadi sedih karena badan Kakak jadi kurus.Mama sama Papa sampai nggak henti-hentinya bertanya dan membujuk kakak agar mau makan...Mama bikin puding coklat, papa beli roti selai tapi kakak  tetap aja nggak mo makan...gimana nih??jadi bingung & pusing sendiri.
Berbeda jauh



Blog posted by

Blog posted on 30-05-2007
 
Hallo semuanya, Ini Zahra lagi. Dua minggu lalu aku kena diare aduh nggak enak banget, gara-garanya my bunda ngasih aku maem pisang... ternya ta kata pak dokter aku nggak boleh maem pisang dulu. Alhamdullilah sekarang aku udah sehat lagi dan My bunda udah bisa senyum lagi dech he ...he...



Blog posted by

Blog posted on 14-01-2008
Hiks...Rara pengen berbagi cerita nih. Rara lagi sedih banget! Papa Rara baru aja kena masalah. Tapi masalahnya bukan sama mama atau sama bosnya!Masalahnya sama laptop papa, laptop papa error. Mungkin kena virus, gitu deh! Nah..Waktu papa Rara mau install ulang laptopnya, nggak disangka nggak diduga-duga! Semua foto-foto Rara sama kakak Rara, foto-foto liburan, ulang tahun, pokoknya semua



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2008
Tadi pagi sebelum ke kantor, nita beli roti dulu di minimarket seberang jalan. Pas mau bayar, ada ibu yg beli susu formula lokal dan membayar dengan uang 1000-an (15 lembar). Si petugas kasa bilang: kurang bu, harganya 15.950. Trus ibu itu bilang: saya liat harganya 14.950. Tuh ada di bandrolnya... mereka berdua ngeliat ke tempat penyimpanan susu. Salah seorang petugas bilang, itu bandrolnya



Blog posted by

Blog posted on 04-11-2010
Katanya, bayi belum mengenal rasa... tapi sepertinya sih bayi itu sudah mengenal rasa sejak kecil banget. Terbukti dengan Fauzan yang sudah mulai "memilih" kesukaannya. Waktu usia 6 bulan dia mulai diperkenalkan dengan tepung-tepungan. Tepung beras merah, pisang, kedelai, kacang hijau. Tepung itu dijadikan bubur dan diberi tambahan susu. Seiring bertambahnya usia, Fauzan mulai



Blog posted by

Blog posted on 08-11-2007
Hallo bunda semua… Lama ya Kiki nggak kirim kabar.. iya, soalnya Mama banyak kesibukan. Ada cerita baru Lho… Kiki abis lebaran kemarin kena campak…

Sekitar tanggal 25 Oktober kemarin, pas malam-malam tiba-tiba aja badan Kiki panas. Padahal sorenya Kiki tetep lincah seperti biasa… Semalaman Mama ngejagain Kiki dan ngasih obat parasetamol… Dari kecil,



Blog posted by

Blog posted on 14-04-2015
hai bunda , sebelumnya terima kasih banyak telah diizinkan untuk bergabung dengan situs yang sangat bermanfaat ini.

Nah, karena judulnya pekerjaan saya maka saya ingin berbagi sedikit tentang kegiatan hari - hari saya dirumah.

saya sekarang menjadi contibutor di sebuah blog resep masakan ya bun, pertanyaannya : apakah bunda disini ada yang seprofesi



Blog posted by

Blog posted on 14-09-2007
bunda...... pas sariawan tu sakit bgt ya...... dede' mpe da bisa bobo'... maapin dede' ya bunda.... bunda jd repot d..... dede' umur 6 bln ni udh bisa mam jeruk baby blom c...????? yar ga sakit sariawan lagi.........



Blog posted by

Blog posted on 31-10-2007
Inara : Hoorreee... Aku seneng banget deh! Waktu Mama pulang kantor Mama bawa kotak yang dibungkus kertas. Kata Mama ini hadiah dari info bunda, makasih yahhh infobunda!!!

Terus Mama jelasin ke Inara kalo isinya Toaster, gunanya untuk bakar roti dan kalau Inara mau roti bakar, rotinya tinggal dimasukin kekotak itu.

Ooohh.. gitu yah Ma, tapi kalau menurut aku sih