SITE STATUS
Jumlah Member :
505.975 member
user online :
350 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: jual baju hamil daerah palangkaraya



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2011
halo bunda-bunda :)

Pake bahasa daerah di rumah? perlu ga ya kita menurunkan bahasa daerah kita ke anak..? Aku agak prihatin kalo melihat sekelilingku dan rumahku sendiri.. Bahasa daerah hampir punah.. tetanggaku yg pake bhs daerah di rumah hanya suku batak, sedangkan sunda dan jawa...jarang, termasuk aku, suku jawa..
Jadi terlintas pikiran, mau mulai berbahasa jawa dengan



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2009
Dear bunda, ibu, mama dan mommy sekalian...

Mama mau kasih info produk aja, krn postingan mama kemaren ada yg nanya Aby maem vitamin apa...

Aby mama kasih vitamin kunyah-kunyah namanya imunno8 produk impor dari mana yah newzeland klo ga salah, hahaha lupa mama...

Postingan ini bukan promosi loh (lah wong mama ga dapet apa2 dari tuh vitamin hehe), mama



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2007
aku di sebelah kiri, yang tengah dan kanan kaka sepupuku namanya Aa DIki & Aa Nurman. Aku pake baju koko  diminta bunda katanya sih seragam waktu bibi Novi akad nikah. Lucu ya



Blog posted by

Blog posted on 25-11-2014
Menggunakan busana muslim merupakan kewajiban bagi seorang muslimah, tak terkecuali bagi ibu hamil. Oleh karena itu, para desainer busana muslim memperhatikan model dan gaya busana muslim bagi ibu hamil. saat ini sudah banyak beraneka ragam model baju muslim bagi ibu hamil yang dijual dipasaran, sehingga terkadang membuat bingung ketika memilihnya. Untuk itu, alangkah baiknya jika bunda



Blog posted by

Blog posted on 14-09-2008
dari kemaren bunda BT baget,,pas lagi bikin bubur buat makan siang c atan eits gasnya abis..ya buburnya belom mateng nech,,padahal bentar lagi jam makan siangnya c atan..trus bunda nyuruh ayah dech buat beliin gas, coz di warung biasa beli gi kosong. akhirnya c ayah pergi nyari tuch gas, kebetulan kan dirumah bunda pakenya gas yang 3 kg. setengah jam lewat, ko c ayah lom juga dateng

Blog belongs to group

BANDOENK EUY...

47 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 26-11-2008
Hari Minggu adalah hari yang istimewa buat Aurel. Karena hari Minggu biasanya Aurel diajak Mommy & Daddy jalan-jalan. Maklumlah Mommy & Daddy Aurel kan sama-sama kerja dan baru libur hari Minggu. Makanya hari Minggu adalah hari istimewa buat Aurel. Aurel bisa main sepuasnya sama Mommy & Daddy.

Minggu kemarin Aurel jalan-jalan ke lapangan Puputan. Biasanya nih di panggung terbuka ada



Blog posted by

Blog posted on 04-11-2009
         Alhamdulillah akhirnya aq hamil lg stlh putri I ku skrg berusia 4,5thn..
usia kehamilanku skrg baru 5 minggu,tp hamilku yg skrg beda banget dg yg dl.. utk yg skrg aq gk ngalamin morning sickness.. gak mual,gak pantang makanan apapun. justru mlh sebaliknya,aq jd smakin rakus,bnyk makan,pengen nyamil mulu,mudah lelah dan gampang mengantuk



Blog posted by

Blog posted on 30-10-2007
Nadief ke bandung lagii..sebelumnya di usia 3 bulan nadief pernah diajak mama ke bandung juga tepatnya di daerah tempat wisata maribaya..nah sekarang nadief ke bandung lagi tapi di daerah lembang.

Sebelumnya kita menghadiri acara kumpul keluarga dahulu di tempat Abang Agie di daerah cilodong..setelah nadiefa sudah selesai di kasih makan mama dan papa sudah selesai sholat zuhur kita



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2015
Setelah menikah saya memutuskan untuk tinggal bersama suami di daerah cimahi, Bandung karna tempat kerja suami yang berdomisili di daerah tersebut dan meninggalkan tempat kelahiranku 28 tahun silam beserta keluargaku di Bogor. Tidak lama setelah menikah, ternyata saya hamil. Saat usia kandungan masih satu minggu, saya dan suami pergi ke Bogor menggunakan sepedah motor, saat itu kami belum sadar



Blog posted by

Blog posted on 13-05-2008
Sebenernya Bunda Andra lagi sedih nih... secara Neng Andra lagi sakit Pilek & Batuk sejak Jumat lalu :P
Tapi dengan terapi uap 2 kali + makan obat dari DSA, Puji Tuhan Andra udah berangsur sembuh :D
Teman-teman sekalian mohon bantu doa yach biar Neng Andra cepat sembuh dan Bundanya bisa ikutan Talkshow NUTRICIA tentang anak alergi Sabtu 17 Mei mendatang...

Cerita foto



Blog posted by

Blog posted on 11-12-2009
Aduuuh... Senengnya... Aku sekarang lagi mengandung, dan ini hamil pertamaku lho... Usia kehamilanku sekarang udah menginjak 15 minggu. Banyak kejadian-kejadian yang belum pernah aku alami terjadi pada masa-masa kehamilanku. Sungguh bahagianya menjadi calon ibu dari anak suamiku (anakku juga kaleee...). Hahaha...

Yah... Seperti ibu-ibu yang baru pertama kali hamil lainnya, aku



Blog posted by

Blog posted on 10-03-2007
Kunjungi pusat grosir baju  anak fashion pertama di Indonesia di http://www.itc-manggadua.com atau di http://www.metro-tanahabang.com . Puluhan produk baru menanti anda. Kalau bisa belanja grosir lewat internet, ngapain ke jakarta ?



Blog posted by

Blog posted on 03-05-2010
ternyata jadi seorang ibu tuh bener2 mrubah khidupan gw, secara fisik dan non fisik. secara fisik...it\'s so obvious...badan mulai melar, bb yg tadinya dibawah 55 kini hampir 60, clana yg tadinya ukuran 28 skarang jadi 31, weih...pokoke melar banget deh!
secara non fisik, well itu terlihat dari habits baru yg muncul didiri gw. pulang kerja bawaannya pengen langsung sampe rumah buat ngeliat



Blog posted by

Blog posted on 29-11-2007
hai.INFOBUNDA..

menjadi seorang ibu memang senangnya luar biasa...bangga menjadi seorang ibu dari anak kami Muhammad Hafidz umur 17 bln. suatu hari tepatnya hari minggu kami sekeluarga jalan2 ke sebuah tempat wisata di daerah BSD tepatnya di temapat rekreasi OCEAN PARK...tempat berenang yg menyenangkan bagi anak2. Perjalanan kami menuju BSD kurang lebih 1 jam. Sampai di Ocean Park



Blog posted by

Blog posted on 18-04-2008
hallo IB (InfoBunda) aku mo cerita tentang anakku Zahra yang sekarang dah 20 bulan, sekarang Zahra dah minta apa yang dimau dan memilih apa yang disukanya, seperti sore minggu lalu Zahra habis main dengan sepupunya berlari menghampiriku sambil ngomong " Nda andi pa'pung" artinya Bunda Mandi Pa'pung, mmmm pa'pung orang jawa blng sih mandi juga hehe, nah trs karna aku sibuk lagi beresin kamar e eh