SITE STATUS
Jumlah Member :
492.756 member
user online :
1074 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: jorok orang melalung di jalan raya orang



Blog posted by

Blog posted on 29-01-2008
tanggal 27 september 2008 adalah hari yang paling membahagiakan buat saya sebagai seorang ibu. pada hari itu, seorang bayi mungil dengan ukuran bb 3.5 kg dan pb 50 cm keluar dari perut saya secaca alami. saya dan suami sepakat memberi nama bayi cantik tersebut Raya Nadhifah Supriyadi. bayi yang lucu, imut dan cantiq.
kami sangat bahagia dipercayai oleh Allah untuk dititipkan Raya pada kami



Blog posted by

Blog posted on 19-10-2007
Hi semua, jumpa lagi nih dengan Sasha. Semoga semua dalam keadaan baik-baik aja ya. Aku juga mo ngucapin Selamat hari raya Idul Fitri 1428H bagi yang merayakan, mohon maaf lahir dan batin. O ya aku dah bertambah besar sekarang, tanggal 29 Oktober nanti usiaku dah 5 bulan loh…aku punya hobi baru nih, aku lagi senang masukin jari-jari tanganku ke mulutku ini, habis enak sih....tapi selalu



Blog posted by

Blog posted on 19-12-2007
Ass wr wb,

Kami sekeluaga mengucapkan : Selamat Hari Raya Idul Adha 1428 H kepada Ummat Islam yang merayakannya. dan untuk para jemaah haji yg sedang menunaikan ibadah haji: Semoga menjadi Haji yang Mabrur. Amin Ya Robbal Alamin..

Perayaan Idul Adha meskipun berbeda tanggal perayaannya tapi tetap memiliki satu tujuan: untuk ikut berqurban dengan hati tulus dan ikhlas



Blog posted by

Blog posted on 24-10-2007
begini nih aksinya Timy kalo lagi asik sm jempol kakinya, sampai terkagum2 deh ngeliat si baby bisa berakrobat ria dengan tubuhnya. Kalo udah asik dengan isapan jempolnya pasti deh dia sambil ngoceh2 sendiri tapi blm ngerti deh si Timy ngomong apaan. Timy bisa melakukan akrobat ini sejak berumur sekitar 4 bulanan, tapi semenjak Timy udah bisa duduk jadi agak jarang deh dia melakukan adegan ini.



Blog posted by

Blog posted on 27-06-2007
ass.hai kenalan yuk.. namaku Abid Aqila Pranaja,panjang ya... hobiku makan n jalan jalan.mama bilang sekarang aku nakal (bahasa kerennya hiperaktif gitu..) ,ga bisa diam,suka begadang,maunya jalan n main terus.abisnya sih waktu aku masih dalam perutnya, ngidamnya jalan jalan dan suka begadang.jadinya kena ke aku deh..tapi kata orang aku anak yang pinter,umur 6 bulan aja aku uda bisa maen



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Senengnya aku diajak liburan ke Solo ma ayah bunda...oh iya oma juga ikut loh...aku jalan-jalan ke Wonogiri ke kampungnya ayah..wah surprised aku disana bener-bener dimanja, disayang ma keluarga ayah. Gak ada hari tanpa jalan-jalan...ke waduk gajah mungkur wah indahnya. Aku berusaha nyenengin semua orang, aku gak rewel apalagi sakit pokoknya asik deh...Aku kepengen lagi kesana, mudah2an ayahbunda



Blog posted by

Blog posted on 06-03-2008
Ini kali pertama Nisa pergi ke rumah nenek di Malang. Naik bis kota. Di bis kota Nisa ketemu sama penyanyi main gitar, kata bunda itu namanya pengamen. Sampai di rumah Nenek, Nisa diciumin sama Budhe-budhe dan Pak Dhe-Pak Dhe. Nisa juga ketemu sama mbak Nurul, mas Abit dan mas Adi, sepupu Nisa. Besoknya, bunda sama ayah sudah ada rencana mo ngajak Nisa jalan-jalan pagi. Pagi jam 5.30, Nisa sudah

Blog belongs to group

IBU MUDA

2744 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 17-07-2007
hallo cemuanya... kenalin namaku Keira Arindi Putri, aku lahir di kota bengkulu pada hari jumat tanggal 16 Juni 2006. Berarti sekarang umurku sudah setahun lebih yah??? Sekarang aku dah bisa belajar berdiri sendiri... biar bisa jalan.. he he he... Gigiku juga dah tumbuh... hampir sepuluh... biar bisa makan paha ayam buatan popo (nenek) tersayang... Kata mama, papa, popo,dan om ku... aku sekarang



Blog posted by

Blog posted on 27-06-2007
Hai.... namaku Nayla Octaviandra Hakim, aku lahir tanggal 24 October 2006 (pas hari raya Idul Fitri). Aku paling suka pakai topi papaku walaupun kebesaran. Apalagi papaku itu suka iseng sekali, semua topi yang dipakai papa selalu dipakaikan ke aku. Kalau aku besar nanti, aku akan memakai topi papa kan sudah tidak kebesaran lagi.  



Blog posted by

Blog posted on 22-09-2008
Assalamu'alaikum wr wb......

Gema takbir berkumandang
Idul Fitri Akan tiba
Disambut dengan suka cita, riang gembira…

Bergetar hati ini, menetes air mata ini
Ketika mendengar suara takbir bersahutan
Dengan menyebut asma Allah....

Allah Akbar, Allah Akbar, Allah Akbar, Walillahi Ilham

Bulan Pelatihan



Blog posted by

Blog posted on 06-11-2007
Hi teman teman di Infobunda club,...

Apakabar semua, Simba mo crita niiy.
Hari Sabtu lalu, Om yudi, Om nya pandu lagi cerita ama bunda dan eyang uti, tentang AC mobil yang rusak, AC nya yang gak dingin lagi. Nah gaya bercerita Om yudi niihh heboh banget, sambil liatin mimik muka lucu, Simba gak ngeliat jelas karena ngeliatnya dari dalam Box bayi, tempat favoritnya bobok sore.



Blog posted by

Blog posted on 06-04-2012
Indahnya kebersamaan ....... tak dipungkiri ketika baru mempunyai baby, rasanya senaaaaang sekali! sampai-sampai apapun mau dibeli. waktu pun berlalu, hingga lah baby semakin bertambah bulannya.. tak disangka, memang benar teori tentang "baby itu bisa merasakan dalam hatinya kejadian apapun disekitarnya walaupun ia tak bisa mengatakannya". semua kebutuhan baby terpenuhi, namun



Blog posted by

Blog posted on 18-09-2009
aku menikah setahun yang lalu. puasa tahun lalu aku kehilangan calon bayiku.
saat itu satu hari menjelang hari raya, dan aku belum menyadari kalau saat itu aku sudah mengandung. karena itu aku ikut suami pulang kampung naik pesawat. di kampung suamiku, jambi, aku baru mengecek karena sudah seminggu aku telat haid. dan ternyata benar aku positif hamil. betapa bahagia kami saat itu. esoknya



Blog posted by

Blog posted on 25-03-2008
Hai bunda-bunda yang maniessss.....

Bunda Wita pengen cerita dikit neh.... Waktu minggu kemaren tgl 23 Maret, Indi dah bisa jalan loohh meski cuma tiga langkah aja... Bunda Wita seneng banget soalnya dah pengen liat Indi bisa jalan sendiri. Emang kt orang kl anak ce suka agak telat bisa jalannya. Tadinya mau pake baby walker tp kt DSA not recomended soalnya bisa buat anak malah



Blog posted by

Blog posted on 12-11-2009
 Ini adalah pengalamanku untuk yang pertama kalinya mengalami hamil, dan ini merupakan anugerah terbesar didalam hidupku.
karena usaha untuk mendapatkan  status hamil  ini aku lakukan dengan suamiku selama 3 tahun 9 bulan.
Banyak usaha yang sudah saya lakukan untuk menghasilkan buah hati yang kami dambakan, tapi Allah belum memberikan juga untuk waktu yang cukup