SITE STATUS
Jumlah Member :
484.246 member
user online :
1381 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: jika perut terasa sakit serasa mau jatuh



Blog posted by

Blog posted on 20-11-2009
30 september jadi hari kelabu bagi diriku.
yang di nanti2 malah ninggalin gt cepet bgt, pdhl br aja tgl 28 di tes pack hasil nya positif, trus tgl 29 sept ke bidan dan dinyatakan kandungan Q usia 2bln. keesokan nya aku keguguran.

pengalaman yang menyedihkan dan menyakitkan.
karena Q harus di kuret, alhasil bedrest selama 2 minggu.
hari2 pasca kuret



Blog posted by

Blog posted on 09-06-2012
 Mulai tanggal 4 Juni 2012, usia kehamilanku telah memasuki minggu ke-18.
Hari pertama, perut terasa cenut-cenut di bagian bawah perut. Rasa cenut cenut hampir terjadi seharian. Jadi, selama seharian aku hampir tiduran saja menikmati rasa cenut cenut itu. 
Hari kedua di minggu ke-18, rasa cenut cenut kadang-kadang masih melanda. Akhirnya aku bertanya pada salah seorang



Blog posted by

Blog posted on 23-06-2011
Untuk semua yang saya sayangi, sayangilah anak dan dirimu
berserahlah pada Allah, karena kita semua hanya miliknya
selalu berusaha dan berdoa itu suatu perjuangan untuk bunda
yang merawat dan membimbing kita semuanya

menangislah anak-anak ku selagi kau bisa menangis
tertawalah jika belum merasa kepuasan itu yang di hadapi
tersenyumlah jika



Blog posted by

Blog posted on 23-01-2009
Alhamdulillah tak terasa skrg farraz sudah besar,sudah bisa menyebut nama ayah,bunda perkerjaan ayah,bunda & tinggal dimana,... dia cepat sekali menghapal sesuatu contoh nya ini kita mau kemana?? k rumah nenek coba tunjukin jalan nya..dengan cepat dia bilang belok ke sini,,, bahagia banget.. anak ku juga tak cengeng,klo jatuh langsung loncat..fisik nya juga kuat..terima kasih ya allah atas anugrah



Blog posted by

Blog posted on 05-06-2008
Hai temen2 smuanya, apa kabar nih? Alhamdulillah sehat2 aja kan, begitu juga dengan malika sekeluarga. Mudah2 an kita selalu dalam lindungan -Nya ya. Amiinn

Oiya teman teman sekarang Malika hampir 15 bulan loh, hehhe gak terasa ya sudah gede banget. Alhamdulillah makin pinter aja, apalagi kosa katanya sudah banyak bertambah.
Lebih lucunya lagi nih sejak bunda selalu



Blog posted by

Blog posted on 29-02-2008
Cinta bukanlah hal yang PASIF ataupun pengalaman yang spontan
Cinta untuk selamanya NGGA AKAN PERNAH begitu saja terjadi!
Kita ngga akan bisa MENEMUKAN cinta yang selamanya
Kita harus MENGUSAHAKANNYA dari hari ke hari.

Karena cinta itu BUTUH waktu, usaha, dan energi.
Dan yang paling penting, cinta itu butuh sikap BIJAK
Kita harus tahu benar APA



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2013
 Hallo calon bundaa.. mau kasih sedikit info.. Aku test ke dokter pertama kali pas telat 2 hari dan udah testpack ternyata positif. Tapi ketika ke dokter dan di usg, belum kelihatan janinnya. Lalu dokter meminta kembali 2 minggu lagi. Dan aku diberi vitamin. 
Di minggu depannya, perutku mengalami sakit seperti mules mau dapet. Karna takut kenapa-kenapa, jadi suamiku mengajak ke

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 30-06-2011
Menjelang pembukaan kelima aku merasa sudah benar2 kesakitan, kuremas2 tangan suami yg setia mendampingiku. Aku mengikuti saran dokter untuk menerima epidural atau bius lokal untuk mengurangi sakit di perutku. Pertama-tama aku diberikan enema atau cuci perut lewat semacam salep yang dimasukkan lewat (maaf) anus, lalu diminta ke toilet untuk membersihkan pencernaan. Pukul 6 tepat dokter anestesi



Blog posted by

Blog posted on 23-09-2014
Kehamilanku adalah kehamilan yang kedua, saat ini usia kandungan memasuki minggu ke 13. di minggu ke 13 ini alhamdulilah masih disibukkan dengan pekerjaan sebagai CSU freelance di sebuah lembaga bimbel di kota Bandung.

Sungguh baru terasa kehamilanku yang kedua ini sangat berbeda dengan kehamilan yang pertama 2,5 tahun silam. kehamilan yang pertama tidak pernah ada gejala yang



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2008
Hai ... temen-temen kecilku semua,apa kabar? kenalin aku iko sekarang aku sudah berumur 1,5 tahun, ini foto iko waktu kira-kira umur 14 bulan lagi belajar jalan, pokoknya iko semangat banget waktu belajar jalan. 1.. 2.. 3.. aduh mo jatuh tapi tetep semangat dan tersenyum, iko kadang jatuh sampai dengkulnya lecet karena belajar jalan di jalanan habis banyak temen jadi pengin ngejar temen-temenku



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2008
Tak terasa kini bidadari kecilku sudah berusia 6bulan (050908),betapa bahagianya melihat pertumbuhan bidadariku...diusia 4 bulan ia mulai belajar merayap....di usia 5 bulan ia sempurna merangkak dan kini genap usia 6 bulan dia memberikan sebuah kejutan dipagi hari saat kuterjaga dari tidur....bidadariku dengan tersenyum merambat menapakkan kakinya dan memegang tubuhku sesekali dia jatuh dan



Blog posted by

Blog posted on 26-06-2007
hallo temans, begini neh gaya abang menjelang tidur...bawaan bdiri mulu..ga kuat ya akhirnya jatuh deh..tp abang ga nangis kan bunda...abang malah ketawa..walaupun sakit..



Blog posted by

Blog posted on 26-10-2007
bunda-bunda, ini Nabilaku waktu lahir. Waktu itu umurnya 1 minggu, pas Aqiqah kelahirannya. Waktu melahirkan aku harus menahan sakit yang cukup lama. Pagi sampe malam. Karena pagi sampe malam aku hanya buka 2 terus lalu sama bidannya dikasih pil pemacu. Abis itu mulailah perjuangan seorang wanita. Aku bahkan tidak tahu kalo hasrat pengen buang air kecil itu ternyata air ketuban. Kemudian langsung



Blog posted by

Blog posted on 06-12-2007
ass wr wb,
hi temen2 & bunda2!!..lagi ngapain sekarang?lagi maen yaa?maen bareng zahwa yuukkk..
temen2,sejak 2 minggu yg lalu zahwa udah bisa duduk lhoo meskipun belum tegak..makanya nenek,bunda dan ayah selalu mengawasi zahwa dengan hati2,supaya zahwa ga terjatuh/kejedut,kan sakit..kasian liatnya..
temen2 klo ditinggal bunda dan ayahnya kerja,yg jaga temen2 mengawasinya



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
Aku seorang penulis kah? berada di depan komputer serasa ingin menuangkan imajinasiku tentang hal-hal baru yang aku lihat di sekelilingku. suara-suara baru, bentuk-bentuk baru, panggilan-panggilan, nama-nama, seruan-seruan. mungkin harus aku tuangkan disini.