SITE STATUS
Jumlah Member :
489.904 member
user online :
550 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: jika orang sehat minum obat riklona apa



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2011
minggu2  yg berat aku lalui sendiri,udah 4 hari ayah ga bsa plg coz msh byk krjan,kepengin telp agar ayah cpt plg tp ga enak coz ayah jg lg cari duit buat makan kita,rasanya bingung, cape campur aduk yg aku rasain minggu2 ini bolak balik krj n ngurus faris sendirian tanpa ayah, faris lg sakit batuk pilek, kmr malem badannya panas, udah aku kasih penurun panas dan dikompres air hangat,



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Aku lagi pilek..terpaksa deh ingusnya meler terus tapi sama mama aku sudah dibawa ke dokter & sudah minum obat..eh, gini-gini aku gak susah lho minum obat kalau mama bilang minum obat mulutku sudah siap manggap deh dan..hap..abis obatnya kuminum...
Pagi-pagi setelah aku mandi, papa langsung deh suruh aku senyum ...terus jepret..aku difoto papa..tapi denger tuh mama ngomel-ngomel



Blog posted by

Blog posted on 04-04-2017
Obat batuk yang aman untuk ibu hamil dan menyusui adalah obat yang terbuat dari bahan herbal dan tidak sedikitpun terkontaminasi bahan kimia. Dan bekerja secara perlahan tanpa memberi efek samping terhadap janin ataupun asi untuk sang bayi.

Batuk atau pilek kadang-kadang membuat ibu gelisah. Alasannya, jika tidak segera diobati, ibu pasti khawatir kepada bayi karena takut



Blog posted by

Blog posted on 09-02-2018
obat herbal yang sudah di percaya oleh masyrakat di indonesia dan obat herbal promil yang di rekomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha dan banyak orang yang telah merasakan khasiat dari obat herbal ini. obat nya ladyfem herbal terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia.


Berapa Box Ladyfem untuk Promil:
Ada yang habis 4 box Ladyfem, ada yang butuh



Blog posted by

Blog posted on 09-02-2018
obat herbal yang sudah di percaya oleh masyrakat di indonesia dan obat herbal promil yang di rekomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha dan banyak orang yang telah merasakan khasiat dari obat herbal ini. obat nya ladyfem herbal terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia.


Berapa Box Ladyfem untuk Promil:
Ada yang habis 4 box Ladyfem, ada yang butuh



Blog posted by

Blog posted on 09-02-2018
obat herbal yang sudah di percaya oleh masyrakat di indonesia dan obat herbal promil yang di rekomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha dan banyak orang yang telah merasakan khasiat dari obat herbal ini. obat nya ladyfem herbal terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia.


Berapa Box Ladyfem untuk Promil:
Ada yang habis 4 box Ladyfem, ada yang butuh



Blog posted by

Blog posted on 09-02-2018
obat herbal yang sudah di percaya oleh masyrakat di indonesia dan obat herbal promil yang di rekomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha dan banyak orang yang telah merasakan khasiat dari obat herbal ini. obat nya ladyfem herbal terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia.


Berapa Box Ladyfem untuk Promil:
Ada yang habis 4 box Ladyfem, ada yang butuh



Blog posted by

Blog posted on 09-02-2018
obat herbal yang sudah di percaya oleh masyrakat di indonesia dan obat herbal promil yang di rekomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha dan banyak orang yang telah merasakan khasiat dari obat herbal ini. obat nya ladyfem herbal terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia.


Berapa Box Ladyfem untuk Promil:
Ada yang habis 4 box Ladyfem, ada yang butuh



Blog posted by

Blog posted on 09-02-2018
obat herbal yang sudah di percaya oleh masyrakat di indonesia dan obat herbal promil yang di rekomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha dan banyak orang yang telah merasakan khasiat dari obat herbal ini. obat nya ladyfem herbal terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia.


Berapa Box Ladyfem untuk Promil:
Ada yang habis 4 box Ladyfem, ada yang butuh



Blog posted by

Blog posted on 09-02-2018
obat herbal yang sudah di percaya oleh masyrakat di indonesia dan obat herbal promil yang di rekomendasikan langsung oleh Boyke Dian Nugraha dan banyak orang yang telah merasakan khasiat dari obat herbal ini. obat nya ladyfem herbal terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia.


Berapa Box Ladyfem untuk Promil:
Ada yang habis 4 box Ladyfem, ada yang butuh



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2010
Sudah 2 bulan sejak aku keguguran anak keduaku bulan november 2009 yg lalu. Bulan Januari ini aku ingin kembali mencoba memberi adik untuk anak pertamaku yang sudah berumur 5th dan selalu menanyakan kapan punya adik. Mudah-mudahan Ibu bisa segera memberimu adik, nak...amin Allahumma amin

Kali ini aku dan hubby mengupayakan hidup sehat, supaya kami tidak terserang penyakit



Blog posted by

Blog posted on 05-07-2007
eh...coba liat deh bedak nya alika ih...tebel banget....ya...ini gambar saat alika minum obat,....



Blog posted by

Blog posted on 20-04-2009
Hari jumat kemarin Bintang panas sekali,ku kira itu hanya panas biasa,dan aku hanya beri dia obat parasetamol,dan sore harinya tetepa ku mandikan dia.Tapi malam harinya dia gk bisa tidur nangis terus,dan batuk gk mau berhenti2,wah kenapa nih bintangku.Ayahnya sampai mau tidur gk bisa tidur,dan pada malam itu ayahnya capek banget habis banyak kerjaan di tempat kerjanya.Dan al hasil bintang



Blog posted by

Blog posted on 27-08-2012
 Alhamdulillah, adik menghuni rahimku udah 30 week.
Adik sekarang udah bisa cegukan di bagian kiri bawah perut.
Katanya cegukan bisa menunjukkan posisi kepala adik.
Gerakan adik juga semakin aktif saja.
Bermacam-macam gerakan adik, misalnya tendangan tiba-tiba, gerakan bergelombang, menggerakkan bagian tubuh tertentu sehingga mamah bisa merasa posisimu, bahkan



Blog posted by

Blog posted on 19-09-2008
Kehamilan pertama ini kenapa aku banyak kentutnya ya…
Sering sekali kentutnya, sampai tidak bisa terhitung
Banyak sekali aku kentut dalam sehari…
Tapi anehnya, aku lebih banyak kentut Jika ada suamiku disekitarku Jika suamiku kerja atau tidak dirumah
Maka aku kentut juga Tapi jarang banget gitu loh…
Aku sih belon tanya dokter Abis malu hehehe