SITE STATUS
Jumlah Member :
492.707 member
user online :
1742 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: jepang



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2007

Nama Asliku : Shafwah Royyani Andira. Cantik'kan?!?! Panggilanku sebelumnya : AYA. Berhubung setiap ketawa mataku hilang, ditambah kulitku yang putih orang-orang sering mengira aku anak turis jepang. Duh... padahal mamaku orang Cirebon dan papaku betawi lho. Cuma karena mataku niru mata Mama yang sipit dan kulitku putih kayak kulit papa, akhirnya ya....



Blog posted by

Blog posted on 15-09-2011
Pengalaman hamil pertama,, di Jepang pula! Mo sedikit berbagi cerita...

Saya datang ke sini waktu usia kandungan sudah 4 bulan, dan berencana melahirkan di negeri sakura ini. Awalnya saya dan suami pergi ke klinik bersalin dekat rumah. Tapi saya ditolak,, alasannya usia kehamilan saya sudah besar (waktu itu sudah 5 bulan hampir 6 bulan), jadi mereka tidak mau ambil resiko, padahal



Blog posted by

Blog posted on 13-07-2007


Hallo semua...ini foto Gilbert sama mami waktu diresepsi pernikahan Mr. Ishiguro Hideki ( Salah satu orang jepang ditempat mami bekerja ). Waktu itu Gilbert masih umur 6 bulan.
Senang banget.. deh aku pergi keacara itu, abisnya acaranya meriah dan aku dikenalkan kepada teman2 kerja mami dan semuanya menyapa aku. Mamiku cantik yah..aku sayang banget



Blog posted by

Blog posted on 13-09-2007
Hi... nama aku Rava Fadhilah... kata ibu rava dikasih nama itu soalnya ayah suka banget sama mobil keluaran jepang TOYOTA RAV 4..  ayah bilang mobilnya keren cowo banget... ayah juga kepengen klo rava sudah besar dan jadi orang yang sukses nanti bisa beli TOYOTA RAV 4... trus ajakin ayah dan ibu jalan2... . Klo Fadhilahnya ibu yang kasih ... fadhilah artinya keutamaan atau sesuatu yang



Blog posted by

Blog posted on 29-10-2008
Putri saya lahir tanggal 12 Agustus 2008. Mundur 11 hari dari HPL dokter. Namanya Yotsuba Concetta Putri Wibowo. Nama yang unik ya, Jeng? Tapi maknanya sangat mendalam loh.
Yotsuba di ambil dari bahasa jepang yang (kalau tidak salah) artinya semanggi berdaun empat yang konon di percaya membawa keberuntungan. Diberi nama ini bukan tanpa sebab loh. Saat saya dinyatakan positif hamil oleh



Blog posted by

Blog posted on 18-11-2010
Penduduk Belanda, Kanada dan Australia paling puas dengan lingkungan tempat mereka tinggal, menurut survei yang dilakukan terhadap 23 negara.
Lembaga riset Ipsos menanyakan pada sekitar 23.000 orang mengenai apakah mereka puas terhadap lingkungan tempat tinggal dan dalam menemukan prospek pekerjaan. Kebersihan jalan dan tingkat kejahatan dan transportasi publik merupakan faktor utama dalam



Blog posted by

Blog posted on 30-09-2011

Cerita 2 bulan yang lalu, tepatnya Juli tanggal 11, dokter memutuskan saya harus menjalani operasi caesar untuk kelahiran karena tali plasenta saya yang pendek sudah nggak bisa diselamatkan lagi. Yah, sudah deh,, mau gimana lagi, pasrah aja. Dan dokter langsung menjadwalkan operasi tanggal 3 Agustus,, itu berarti saya hanya punya waktu 3 minggu lagi. Huaaa.... waktu itu shock



Blog posted by

Blog posted on 02-08-2011
huhuyyy akhirnya ada tempat utk nulis pengalaman indah,amazing yang kuarasakan slama ini...heemm smoga blog ku nantinya bisa jdi kenangan yg enak di baca,di ingat lagi dan trutama biar anaku kelak bisa baca jugaa...
Start the story 'Kehamilan yg di nanti' ..

Sejak awal pernikahan slama 2,5th , aku memutuskan utk tetap bekerja di tempat yg jauh dari suami, ya kira-kira



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2008
***Tumis Buncis Bumbu Opor***
Bahan:
* 3 sdm minyak untuk menumis
* 300 g buncis muda, iris serong 2 cm
* 2 siung bawang putih, iris tipis
* 5 btr bawang merah, iris tipis
* 3 bh cabai merah, iris serong tipis
* 2 bh cabai hijau, iris serong tipis
* 500 g punggung ayam/sayap, potong kecil, rebus hingga matang
* 2 lbr daun jeruk



Blog posted by

Blog posted on 09-09-2016
Jika ibu memiliki anak yang usianya sudah mencapai 3 tahun, maka kini saat yang tepat untuk memilihkan aktivitas anak yang tepat untuk perkembangan otaknya. Karena usia 3 tahun ke atas dikatakan sebagai golden age di mana otak anak berkembang sangat cepat.

Hal ini bisa ibu rasakan. Lihat saja bagaimana anak ibu suka melakukan suatu hal yang seperti ibu atau suami ibu lakukan.



Blog posted by

Blog posted on 15-05-2009
Tiga bulan tepatnya kami menikah, suatu sore dengan sedikit malas aku mengangkat telpon selular mas andi karena saat itu dia sedang mandi setelah pulang dari kantor.
“Hallo, Assalamua’laikum,…ucapku saat mengangkat telpon.
“Waalaikumsalam,..ini maya ya,..suara seorang wanita dari sebrang sana.
Sejenak aku diam berfikir..”ehhhmmm, siapa ini



Blog posted by

Blog posted on 13-01-2016
Perkembangan janin sangat dipengaruhi oleh asupan gizi dari makanan yang ibu konsumsi. Itu sudah diketahui oleh siapapun. Namun, siapa sangka makanan sederhana yang berada di sekitar ibu ternyata bisa membahayakan janin dalam kandungan. Makanan tersebut mudah sekali didapatkan. Dan bahkan ibu selama ini masih mengkonsumsinya.


Untuk itu, ibu harus tahu makanan apa saja



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2008
ASSALAMU’ALAIKUM
NAMA KU VIYAN, SEORANG IBU MUDA DENGAN SATU ORANG PUTRA BERNAMA MUH. GAZA ZIAULHAQ ATHALAH (GAZA) SEKARANG BERUSIA 3.5TH.

BANYAK SEKALI PENGALAMAN YANG AKU DAPATKAN DARI PENGALAMAN YANG MEMBANGGAKAN,MENGGELIKAN MAUPUN YANG MENJENGKELKAN.DAN AKU SANGAT BERSYUKUR DAPAT MERASAKAN ITU SEMUA SEHINGGA BISA BERBAGI CERITA DENGAN TEMAN2 DI INFOBUNDA.DAN KEBETULAN



Blog posted by

Blog posted on 30-03-2007
Buat menambah wawasan aja, gak boleh terlalu percaya sama ramalan walaupun kabarnya peramal yang satu ini emang hebat banget


Teropong Ny . Laurent di Tahun 2007
Banyak Bencana dan Jangan Tunda Menikah

Tahun 2006 telah terjadi berbagai bencana. Dari menyemburnya lumpur, gempa bumi, gunung meletus, kebakaran hutan sampai banjir bandang yang melanda di



Blog posted by

Blog posted on 01-10-2016
Kumpulan Nama Bayi Perempuan Islami Modern Keren.Salam hangat sejahtera selalu untuk keluarga kecil bahagia kali ini kami berbagi cinta dengan keluarga yang sedang dikaruniai banyak kebahagiaan dan kenikmatan dan salah satu kenikmatan yang sangat besar yaitu dengan hadirnya harapan baru kehidupan berrumah tangga yaitu kehadiran anak yang sangat di damba'kan oleh setiap pasangan yang baru