SITE STATUS
Jumlah Member :
495.010 member
user online :
4013 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: jengkol mempengaruhi test kehamilan




Blog posted on 26-01-2011
Ak br menikah bbrp bln. bulan lalu ak smpt test pack ke puskesmas n hslna positif samar2, krn tnd grs na yg 1 pekat n yg 1 na lg remang2. Smggu stlh tu ak test sndri dirmh yg hsl na negatif, ak jd bggu?
Tp msh sk mrs eneq, mual kdg2,pusing n cpt lelah, kdg prtku trs kencang bgt jg dgn payudaraku. Apakah ni tanda ak hamil??????
Tlg infonya yah............thx



Blog posted by

Blog posted on 14-06-2011
Salam kenal semuanya,

saya ingin sharing + mencari info

Saya menikah kurang lebih sudah 1 tahun di bulan Juni ini, dan kemarin saya sudah sangat berharap sekali hamil, karena haid saya yang teratur tiba-tiba kemarin saya telat 1 minggu dan saya test masih negatif

AKhirnya saya memutuskan untuk test lagi 1 minggu kedepan, dan di hari ke 8 saya



Blog posted by

Blog posted on 25-01-2013
satu minggu sebelum tanggal Mentruasi,,,q merasakan ada hal aneh dalam tubuh q.
karena selama ini salalu berharap untuk hamil maka di bulan ini aku berusaha untuk pasrah,,karena Allah pasti akan memberikan hal terbaiknya untuk keluarga kecil ku.
sampai akhirnya aku memutuskan untuk membeli test pack ( jumat, 18 jan\'13 ). ada yang bilang kalau ingin menggunakan test pack harus



Blog posted by

Blog posted on 23-06-2011
Hai..semuanya...
Saya lagi kebingungan nih... wajarkah klo lg hamil muda kita mengalami Anyang-anyangan atau kencing sedikit sedikit tapi sangat menyakitkan. . ini sudah saya alami 2 hari ini, ditambah lagi saya sedang sariawan maka bertambah menderita lagi saya ini...
Adakah solusi untuk saya...
Saat ini kehamilan saya 5 minggu 4 hari, saya sangat bersyukur karena tidak



Blog posted by

Blog posted on 16-10-2011
5 Bulan sudah usia pernikahan que, saat itu memasuki bulan Desember. Tapi aku belum menunjukkan tanda2 kehamilan. Rasanya ada sesuatu yang kurang dalam pernikahan ini, tanpa ada tangisan bayi di tengah2 kehidupan kami berdua. Sejujurnya waktu itu aku sudah terlambat haid sekitar 2 minggu, tapi aku masih ragu untuk melakukan tes.
Habisnya udah 2 kali nie aku telat haid, setelah aku cek



Blog posted by

Blog posted on 16-09-2009
Tgl 14 september kemarin, aku terbangun jam 02.30 pagi dan tidak bisa memejamkan mata lagi, ya sudah sekalian saja aku menyiapkan makan sahur untuk suamiku. Tapi aku ingat sesuatu, ah...aku pingin coba test urine lagi ah, dengan menggunakan testpack merk SENSITIF....1 menit ....2 menit...garis pertama muncul...3 menit...WAAAAAAAA......garis kedua mucl jelas sekali, aku kaget dan teriak



Blog posted by

Blog posted on 15-11-2011
today, this noon, i bought a test pack (feel curious whether im pregnant or not). 
and i felt my heart beating. i\'ve been hoping for this. i mean, although i was just getting married 1 months ago but still.. i was hoping. deeply.
so here i am, waiting the tick tock reached 5mnts and... voila! 2 stripes!!!! yes im not wrong! 2! Alhamdulillah :)

after that,



Blog posted by

Blog posted on 07-10-2008
Awalnya aku pikir aku masuk angin, soalnya hawa mual-mual gitu. Aku minta suami kerokin tp koq ga merah y..trus aku coba cek tanggalan koq bulan ini aku blom halangan y, pdhal bulan kmrn aku halangan di awal bulan.
Iseng sekaligus penasaran aku beli test pack 2 dgn merk yang berbeda, dan pagi2 aku pake ternyata hasilnya posiif....Thanks GOD.

Aku dan suami bukan orang yang



Blog posted by

Blog posted on 18-03-2011
Sudah dua kali saya hamil. yang pertama berakhir dengan kesedihan karena pada usia kandungan dua bulan, ternyata janin dalam rahim tidak berkembang.

Semula saya curiga pada beberapa hal yang bisa mrngakibatkan keguguran, seperti cat, toksoplasma pada kucing, salah makan atau sebagainya. Tapi dokter mengatakan bahwa sebagian besar penyebabnya adalah kelainan genetik. Dan sampai



Blog posted by

Blog posted on 22-12-2010
There are many pregnancy symptoms and signs which may indicate that you are pregnant. Some are fairly obvious, such as missing your period, but even this may be caused by some other undelying problem. There are also some pregnancy symptoms that are not as obvious, unless you are specifically looking out for them. 

Am I Pregnant?
 
If



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2011
 capek juga menunggu.....tapi dengan segala kesabaran dan doa,akhirnya Tuhan mengabulkan doa kami.tanggal 07 juni 11,aku merasa tubuhku tidak nyaman.sebenarnya diriku belum telat datang bulan juga tetapi karena penasaran akhirnya aku beli test pack untuk mengurangi rasa penasaranku.waaah hasilnya kok sepertinya positif tapi strip nya maih samar samar,aku telepon suamiku tercinta untuk



Blog posted by

Blog posted on 14-08-2008
Akhirnya hamil juga, setelah 3 tahun menikah...saya dan suami sama-sama bekerja dengan kesibukan yang membuat kita sering kecapean. Akhirnya di bukan Juli saya menunggu-nunggu datangnya tamu bulana(haid)...sudah 2 minggu telat dan ini tidak biasanya karena saya selalu rutin haidnya.....
penasaran juga sich...cuma agak2 takut kalo ini hanya harapan kosong, Ibuku dan semua menyarankan saya



Blog posted by

Blog posted on 24-12-2009

Setelah 9 bln menikah...akhirnya saya hamil....ga jelas perasaan ini , haru seneng bahagia...nampak wajah suami pun sumringah...hihihihihi....
Hari ini msk ke 5 minggu berarti dah 1 bln usia kandungan nya...wuihhhh senangnya can\'t hardly wait for next month next month and next month
Tapi ada masalahnya juga : Pertama saya susah berenti merokok dan saat ini saya sedang



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2009
Kemarin aku ma suami pergi ke dokter lagi, meskipun baru seminggu yang lalu cek up ke dokter aku maksain suamiku untuk daftarin diri lagi, masalahnya kemarin aku mengalami flek, membuat aku takut terjadi apa-apa dengan anak yang ada dalam kandunganku. Setelah menelpon asisten dokter SPOG pribadiku dengan alasan ingin memperlihatkan hasil test TORCH ke dokter, aku ma suami diperbolehkan masuk tanpa



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2013
 Hallo calon bundaa.. mau kasih sedikit info.. Aku test ke dokter pertama kali pas telat 2 hari dan udah testpack ternyata positif. Tapi ketika ke dokter dan di usg, belum kelihatan janinnya. Lalu dokter meminta kembali 2 minggu lagi. Dan aku diberi vitamin. 
Di minggu depannya, perutku mengalami sakit seperti mules mau dapet. Karna takut kenapa-kenapa, jadi suamiku mengajak ke

Blog belongs to group