SITE STATUS
Jumlah Member :
503.462 member
user online :
895 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: jawaban soal perut pada tts



Blog posted by

Blog posted on 16-12-2011

Langkah Pintar Agar Anak Cerdas
Memilih Game Anak Cerdas
Anda yang sudah memiliki anak, mungkin agak sulit mengetahui apakah anak Anda tergolong anak berotak cerdas atau bukan.
Ciri ciri anak cerdas memang agak sulit untuk diketahui, tapi bukan berarti tidak mungkin bisa dilihat, karena kecerdasan seorang anak tetap bisa diketahui dari sikap atau perilakunya



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2008

Ijinkan saya…menceritakan kembali
apa yang saya dapat saat surfing internet…

Sebuah survey Yang dilakukan
Oleh team peneliti Inggris
Dengan konsentrasi Masalah keluarga
Ayah, ibu dan anak Dan hubungan keluarga

Survey ini Dilakukan di Inggris
Dengan 3000 responden
Setiap anak diberi Formulir isian
Dengan




Blog posted by

Blog posted on 26-01-2010
Salam Kenal bunda2 semua-nya

Sebenar-nya ini kehamilan ke-2 sy soal-nya wkt hamil pertama sy keguguran sdh msk bulan ke-2 wkt sy keguguran.Sekrng Usia kandunganq sdh masuk 3 bln 2 minggu. Doa-kn yach smga x ini kehamilanq bs slamat, soal-nya sy wanita karier jg sy bekerja di salah satu perusahaan swasta di makassar.

Yg ingin sy tanyakan, sy kn



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2007
Ini Kehamilan Pertama Reny, loh .Terakhir USG saat usia kandungan berumur 5 bulan dan dokter belum bisa mengetahui jenis kelamin janin yang reny kandung.saat ini usia kehamilan reny sudah jalan 8 bulan. kata orang orang sih,anak nya laki laki soalnya bentuk perut nya lancip/runcing (gak lebar-red). pergerakan janin nya dominan di kanan. memang sih, perut bagian kanan keliatan lebih besar



Blog posted by

Blog posted on 11-01-2016
Info ibu hamil berikut ini sangat berguna sekali bagi para wanita yang sedang masa kehamilan namun harus berada di atas ranjang atau bedrest. Umumnya, dokter akan menyarankan agar ibu hamil bedrest karena ada kekhawatiran terjadinya hal buruk terhadap ibu dan juga janin di dalam kandungan.


Tentu saja bedrest merupakan hal yang sangat membosankan. Berada di atas ranjang



Blog posted by

Blog posted on 22-03-2015
kmaren saya coba browsing untuk mencari informasi soal ciri ciri hamil , mengingat banyak sekali source yang ada di google. tapi harus dipilih dan dipilah artikel yang enak dibaca dan mudah dipahami.

akhirnya saya merekomendasikan anda untuk mengunjungi 2 web ini:

1. ciricirioranghamil.com

meskipun secara keseluruhan web kontennya tidak



Blog posted by

Blog posted on 13-11-2007
hai...temen - temen semua....liat wajah aby nich...di cium ama ayah ampe segitu nya..deh....soal nya setiap hari sebelum pergi kantor aby ama ayah punya ritual sendiri(kaya dukun aja...he..he..)temen- temen aby kasih tau ya...ritual nya yaitu : sebelum ayah pergi kantor ayah pasti cium aby dulu, gendong aby dulu dan pasti tinggal pesan buat aby, pesan nya aby gak boleh reweldan harus banyak-banyak



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2008
Saya ibu dari salah satu pemenang baby ceria pigeon 2008 kategori per-area Bali & Indonesia Timur. Sebagai ibu Muda, saya sangat bersemangat dan bangga sekali anak saya bisa mendapatkan juara foto di tingkat nasional, walaupun bukan juara utamanya.

Produk Pigeon adalah salah satu produk untuk baby yang sehari-hari kami digunakan, soal kualitas tidak perlu diragukan lagi.




Blog posted by

Blog posted on 29-07-2011
bahagia , sedih, bercampur aduk setelah saya mengetahui kalo saya positif hamil, beda halnya dengn suami yg sangat bahagia, dan antusius menyambut kehamilan ini,.saya rasanya sedih dan lebih melankolis kalo sedang berhadapan dengan anak pertama saya rafa 2 tahun, saya masih  ngerasa dia masih terlalu kecil dan akan mendapat adik , tapi beda hal nya dengan ayahnya yg merasa kalo rafa sudah



Blog posted by

Blog posted on 14-02-2011
menjadi seorang calon ibu dan orang tua merupakan hal yang sangat mengagumkan di sepangjang hidupku ini, setelah sekian lama menunggu kehadiran buah hati akhirnya aku mendapatkannya sekarang dalam usia nya 5 bulan di dalam perut ku ... masih belum bisa di ungkapkan dengan cara apapun kebahagian ku ini , ada anak manusia di dalam perutku dan calon pengganti kami kelak sebagai orangtua semoga jalan



Blog posted by

Blog posted on 09-06-2012
 Mulai tanggal 4 Juni 2012, usia kehamilanku telah memasuki minggu ke-18.
Hari pertama, perut terasa cenut-cenut di bagian bawah perut. Rasa cenut cenut hampir terjadi seharian. Jadi, selama seharian aku hampir tiduran saja menikmati rasa cenut cenut itu. 
Hari kedua di minggu ke-18, rasa cenut cenut kadang-kadang masih melanda. Akhirnya aku bertanya pada salah seorang



Blog posted by

Blog posted on 23-03-2007
Kalo soal gaya, anak bunda ini emang jagonya. Padahalkan masih 2 bulan. Pokoknya bunda tambah salut aja.  Semoga Ghaisan dapat berbakti pada kedua orangtua, berguna bagi keluarga, agama dan bangsa dikemudian hari. Amin Ya Robbal Alamin
Bravoo.......Ghaisan.  Muach........
Wassalam



Blog posted by

Blog posted on 25-03-2008
Malam kemarin (24/3/08), menjelang tidur, sambil baring-baring berdua bersama Daffa, Bapak terlibat percakapan tentang cita-cita Daffa nanti.

Bapak : "Daffa, kalau besar mau jadi apa..?"
Daffa : "Daffa mau jadi pilot."

Cita-cita Daffa sebagai pilot ini kalau bapak tidak salah ingat tidak pernah berubah sejak Daffa mulai bisa ditanya apa cita-citanya, pokoknya



Blog posted by

Blog posted on 25-03-2008
Malam kemarin (24/3/08), menjelang tidur, sambil baring-baring berdua bersama Daffa, Bapak terlibat percakapan tentang cita-cita Daffa nanti.

Bapak : "Daffa, kalau besar mau jadi apa..?"
Daffa : "Daffa mau jadi pilot."

Cita-cita Daffa sebagai pilot ini kalau bapak tidak salah ingat tidak pernah berubah sejak Daffa mulai bisa ditanya apa cita-citanya, pokoknya



Blog posted by

Blog posted on 30-10-2007
Ass wr wb,
Belajar bilang, "Tidak, Sayang!"

Berbeda dengan anak-anak yang amat mudah bilang, "Tidak!", entah mengapa orang dewasa menjadikan kata sederhana ini menjadi kata yang sulit sekali diucapkan.

Terlebih jika sudah menyangkut soal anak. Kita kerap menghindari kata ini untuk menghindari rasa bersalah, karena tidak ingin mengecewakan mereka atau membuat