SITE STATUS
Jumlah Member :
495.032 member
user online :
3630 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: janin sering gerak kalau tidur miring



Blog posted by

Blog posted on 27-02-2008
Allo temen-temen diinfobunda! kenalin, nama lengkapku Dzakyy Eka Raditya,..panggilanku Dzakyy.
Sekarang umurku 9bulan, baru bisa merangkak ama berdiri bentar2,..katanya sih aku terlalu gesit, ndak mau diem, tp aku ndak mau ngrepotin ortuku, terutama bundaku.
Sering bundaku menangis haru kalau lihat aku ndak mau ngrepotin bunda, kalau malam bangun minta susu, aku duduk disebelah bunda



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2011
bunda2 cantik sblmnya slam knal ya dari aku :)
Bund mau tanya kalau biasanya bumil itu lahiran lewat HPL max brpa hari/mggu?aku udh lwat 1mggu bahaya ga bund buat aku m baby di perut?
Kalau kata dokter sampai rabu(22juni2011) besok si baby blm lahir aku suruh d infus ( induksi ),apa itu terlalu cepat keputusannya ya?atau aku harus nurutin ibu mertua aku,dy blg "nunggu kemauan babyNya



Blog posted by

Blog posted on 24-03-2016

Bahagia banget punya si buah hati, dan bahagia bnget menjadi seorang ibu 
yg sangat bahagiany lagi disaat baby bisa miring kanan miring kiri,telungkup,
merangkak,tatah,berjalan walaupun jalannya agak terlalu lama dan lambat 
tp sekarang sudah bisa berlari sampai kewalahan mengejarnya haahahaha dan skrg juga 
udah bisa bicara walaupun baru



Blog posted by

Blog posted on 20-05-2016
Waktu tidur bayi , mereka memang cenderung tidak banyak bergerak. Namun tidak menutup kemungkinan mereka merubah posisi saat tidur. Mungkin Bunda bertanya-tanya, amankah bayi yang tidur dengan tengkurap? Jangan khawatir, Bunda. Sebenarnya beberapa posisi aman saat bayi tidur bisa disesuaikan dengan kondisinya. Baca ulasan selengkapnya berikut ini, ya!

Terlentang




Blog posted by

Blog posted on 30-06-2010
tanggal 26 januari 2010 anakku lahir dengan selamat. bahagia rasa hatiku dengan kehadiran nailah. semua keluargaku menyambut dengan bahagia, maklum nailah adalah cucu pertama dari keluargaku dan suamiku. nailah bayiku yang lucu, dia jarang menagis sampai-sampai  sama adikku sering di buat menangis, kalau pipis dia mungkin cuma bergerak-gerak karena risih dan kalau minta minum tangganya



Blog posted by

Blog posted on 16-06-2008
awal tiga bulan yang lalu sekarang mah shita (3.5 Bln)da bisa tengkureb mam ma pap rasanya seneng banget. bis aa zaky (anak kaka ku) lom bisa padahal mah usia duluan dia (he.......he cuma beda 20 hr ding).tapi mam pikir nok (panggilan sayang buat anaku)selangkah lebih maju. walau nok sering mam tinggal kerja tp nok ttp jadi anak yang ceria.
mam sayang banget ma nok. oh ...ya nok tadi malem



Blog posted by

Blog posted on 09-06-2012
 Mulai tanggal 4 Juni 2012, usia kehamilanku telah memasuki minggu ke-18.
Hari pertama, perut terasa cenut-cenut di bagian bawah perut. Rasa cenut cenut hampir terjadi seharian. Jadi, selama seharian aku hampir tiduran saja menikmati rasa cenut cenut itu. 
Hari kedua di minggu ke-18, rasa cenut cenut kadang-kadang masih melanda. Akhirnya aku bertanya pada salah seorang



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2009
Kemarin aku ma suami pergi ke dokter lagi, meskipun baru seminggu yang lalu cek up ke dokter aku maksain suamiku untuk daftarin diri lagi, masalahnya kemarin aku mengalami flek, membuat aku takut terjadi apa-apa dengan anak yang ada dalam kandunganku. Setelah menelpon asisten dokter SPOG pribadiku dengan alasan ingin memperlihatkan hasil test TORCH ke dokter, aku ma suami diperbolehkan masuk tanpa



Blog posted by

Blog posted on 15-09-2007
Sejak diriku sadar Akan sesuatu yang bergerak di perutku Saat itulah timbul rasa memiliki yang nyata Engkau memiliki teman setia Sahabat sejati yang menemanimu Dalam setiap gerak kehidupanmu Engkau menyapa lembut Menyatakan kehadiranmu Menyadarkanku Bahwa kau membawa amanat Anugrah terbesar kehidupan Karena perawakan ku kurus, tinggi 153, berat 41, saat usia kehamilan 4 bulan aku sudah bisa



Blog posted by

Blog posted on 23-06-2011
nggak terasa skreng uda menginjak masa kahamilan 34 minggu,, tinggal nunggu waktu bwat ngelirin si dedekkk...

hihihihi,,,, keluhan yg muncul skrg2 siiy seseek bnget,,apalg klo hbis maem kudu ngedapetin posisi duduk yg bner biar seseknya agak berkurang,,,
ampir tiap hari n tiap saat heartburn truuus... dikit2 heartburn,, slah mkn aj lngsung deh dada bsa panaaaasss!!!




Blog posted by

Blog posted on 16-02-2009
Saat Ibu menulis blog ini, skrg jam 09:30. Kalau setahun yg lalu, Ibu msh menggigil di ruang bersalin pasca proses melahirkan si kembar Athar, Kiki dan Apip. Alhamdulillah, kami lalui dgn proses normal. Kenapa menggigil ya?? Ibu jg msh bingung nih. pdhl AC di ruangan bersalin sudah dimatikan. Ya gitu deh, kemungkinan Ibu msh shock bisa dibilang begitu. Hihi... msh percaya gak percaya, sudah



Blog posted by

Blog posted on 11-12-2008
Akhirnya setelah menunggu, buah hatiku bisa tengkurap sendiri... Sempat terbesit sedikit kekhawatiran pada saat usianya memasuki 3 bulan atha masih \"anteng\" aja ga mau tengkurap sendiri. Miring kanan/kiri saja harus di bantu. Pernah sekali dia tengkurap sendiri, tapi setelah itu ga lagi..Menurut cerita orang-orang sekitar seharusnya usia 3 bulan sudah bisa tengkurap sendiri. malah pernah dengar



Blog posted by

Blog posted on 01-06-2010
istri saya sedang hamil pada saat USG pertama kali untuk mengetahui usia kehamilan diketahui berumur 6 minggu ukuran janin 19 mm pada saat pengecekan kedua kalinya dengan selang waktu 1 bulan/4 minggu ukuran janin menjadi 24 mm ( 8 Minggu), diagnosis dokter janin istri saya berkembang kurang baik dengan selang waktu 4 minggu itu harusnya janin berukuran lebih besar, perlu diketahui janin istri



Blog posted by

Blog posted on 18-04-2008
Malam kemarin saya mendapat pelajaran dari Daffa. Ceritanya gini , kalau mau tidur kami mempersiapkan posisi seperti letak bantal guling dimana, bantal tidur dimana, dll. Saat itu kebetulan saya berdiri di pinggir tempat tidur. Saat mengatur posisi itu, saya melemparkan bantal guling yang berada di pinggir tempat tidur ke pojok agar saat tidur nanti Daffa tidak terantuk-antuk tembok ataupun besi



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2013
Alhamdulillah, akhirnya buah hatiku lahir dengan selamat dan sehat. Walaupun dgn jalan yg cukup panjang, tapi aku bersyukur sungguh pengalaman yg luar biasa. Memasuki tgl 15 nop 2013, aku sering merasakan mulas, karena ini kehamilan ketiga jd aku sudah paham betul tanda2 persalinan.
Namun, ternyata smp tgl 17 nop, blm jg ada perubahan. Sorenya aku dan suami ke bidan, karena gerak janin agak