SITE STATUS
Jumlah Member :
506.337 member
user online :
367 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: janda minta dihamili



Blog posted by

Blog posted on 15-05-2009
Tiga bulan tepatnya kami menikah, suatu sore dengan sedikit malas aku mengangkat telpon selular mas andi karena saat itu dia sedang mandi setelah pulang dari kantor.
“Hallo, Assalamua’laikum,…ucapku saat mengangkat telpon.
“Waalaikumsalam,..ini maya ya,..suara seorang wanita dari sebrang sana.
Sejenak aku diam berfikir..”ehhhmmm, siapa ini



Blog posted by

Blog posted on 05-10-2007
ini dd lg br bisa tengkurep.dia senemg betul smp ketawa2 sendiri. Nah pas lg sneng2nya kutelanjangi aja sampai tinggal pampersnya. Tp dia sueeeeneng bgt. Uda gapah, tp masih gulingnya ke kiri aja. Trus lucunya kadang2 dia ga bisa balik sdiri. Susah bgt. Rasanya beraaaaaat. Kl uda gitu dia minta bantuan teriak teriak,maksudnya manggil mangil. Kalo klamaan nangis. Kenceng bgt dan jeleknya ga mau

Blog belongs to group

aurellia

32 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 15-07-2011
Galih anak pertamaku, waktu aku hamil kedua masih minta nenen setiap kali aku berada di dekatnya. Padahal waktu aku hamil kedua, Galih dah umur 2 tahun. Hmmmm, rada-rada gimana gitu sensasinya hamil plus menyusui si Galih. Dokter kandungan sih bilang lebih baik jangan atau disapih secepatnya, tapi akunya yang kadang gak tega. Jadi setiap kali aku pulang kerja, pasti sudah merengek minta nenen.

Blog belongs to group

Working mom

605 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 12-12-2007
Dear all....
Bunda dan semua teman2 Puan t\'sayang...lihat dech amang Puan yang nyium Puan Sampe Heboh begini, ini baru nyium lho... Amang Puan suka diam2 gigit Puan, sampe mama marah karena Puan lagi asyik2 main tiba2 nangis, dikira mama digigit semut atau kena apa2, tau nya... di gigit amang...!!! Tapi pada saat di cium ini, lihat donk wajah Puan...hihihihihih agak2 GR, padahal Puan dan



Blog posted by

Blog posted on 09-07-2007
tabita sayang banget ma adek...walo pun selisih 4 th.. mgk itu krn bunda srg kali melibatkan tabita wat bantuin..... misalkan bunda minta tolong ma tabita wat ambilin minyak telon adek di atas meja.....dll deh... makasiy ya bunda..... tabita seneng punya adek, ada temen wat bermain drmh.... ad temen wat ntn tom n jerry, ada temen wat ketawa dan bercanda...... tp bunda.....kalo tabita



Blog posted by

Blog posted on 28-02-2010
Assalamu'alaikum Dek... Gimana kabar dalam perut Bunda? Sudah memasuki usia 31 minggu ya? gak kerasa....
Rasanya baru kemarin Bunda beli alat tes kehamilan untuk mendeteksi keberadaanmu. Kini tak perlu lagi alat itu, sebab kini, gerakanmu sudah menandakan bahwa kamu sehat.
Adek sudah pintar menendang-nendang Bunda, mungkin juga salto atau nungging....
Mau minta apapun kamu



Blog posted by

Blog posted on 19-01-2008
Ada-ada aja ya, tingkah laku batita itu.. bikin gemes! sampe kadang2 pengen gigit pipinya hehehe.. (sadis bener).

Beberapa hari terakhir ini, Radit (14 bln) selalu minta komputer dinyalakan. Setelah itu, dia akan pencet2 keyboard untuk melihat gambar2 yang ada di layar. Pengasuhnya bilang, Radit juga minta hal yang sama... menggandeng tangan pengasuhnya mendekati komputer, minta



Blog posted by

Blog posted on 05-05-2008
Hari sabtu tgl 3 mei ,kita ajak Bryan jalan jalan ke pantai ,ke east coast beach,dari rumah kita berangkat jam 11 siang ,kr biasa si Bryan ama Mummynya tuh ngak bisa bangun pagi,hihihi,untung malem sebelum tidur aku udah packing semua perlengkapan yg mau dibawa,nih berasa enaknya kl pake tas AVENT kitbag,semua bisa masuk sampai peralatan gw juga bisa diselipin jadi ngak mati gaya deh ,sesampai di

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2009
minggu kemarin kita sekeluarga Maksi di Mang kabayan, niatnya ngerayain ultahnya si Fayyaz.
acaranya biasa aja cuma makan makan, n ternyata si Fayyaz di kasih kado sama eyang utinya peralatan gambar ( crayon n buku gambar ) weits...lansung aja tuh kado dibuka sama dia n langsung ngomong BUNDA...UIS UIS YUK...( Bunda...Tulis..tulis...yuk : red ), langsung deh tuh buku gambar dicoret2



Blog posted by

Blog posted on 06-12-2008
Miss Jiplak

Ada kejadian lucu plus mengharukan pagi ini. Malaikat kecilku sudah pinter jiplak kegiatan Mommy nya.

Seperti biasa aku bangun pagi , Aurel pun ikut bangun. Begitu aku beranjak dari tempat tidur ga ketinggalan Aurel ngikuti dari belakang. Kemana aku melangkah selalu diikuti Aurel. Ya sudahlah sekalian aja Aurel aku ajak masuk kamar mandi cuci muka. Ga



Blog posted by

Blog posted on 09-12-2008
Seminggu sebelum libur 3 hari ini aku sudah merencanakan sesuatu dengan suami . rasanya ini moment yg tepat utk meakukannya . semoga lancar2 saja .
jum'at malam aku bertekat ini yang terakhir Nadyaku minum ASI . besok pagi aku akan mulai menyapihnya karena usianya sdh 26 bln. sdh saatnya utk ga "nenen" lagi begitu dya slalu blg kalau mau ASIku. bangun tidur pagi dia langsung kukasih susu

Blog belongs to group

Working mom

605 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 30-11-2011
Setiap waktu saya sebagai orang tua selalu menanam kan pendidikan agar selalu berkata jujur dan mengakui kalau salah dan minta maaf. Pada suatu pagi saat kita sedang duduk-duduk didepan rumah lewatlah penjual es krim keliling dengan musiknya yang keras saat mendengar sikecil langsung aja menangis minta dibelikan es krim padahal waktu itu dia sedang kurang enak badan (panas, batuk dan pilek)



Blog posted by

Blog posted on 12-05-2008
Teman2 nadya mau cerita neh , minggu kemarin mama&papa ngajak aku jalan2 ke mall ga naik mobil(pinjaman) tapi kita bertiga ngacir naik sepeda motor ngeeeeeeeeng***.biasanya aku hanya keliling2 dekat rumah aja naik motor . tapi sekarang udah dpt lampu hijau pergi lumayan jauh ,pengalaman baru neh . sik asyik tiap minggu bisa minta mapa jalan2 ke mall dech . (biar boncos kantongnya)





Blog posted by

Blog posted on 17-04-2007
Nama anakku Yusuf Alauddin Fauzi usia 25 bulan, tapi masalahnya kalau disuruh gosok gigi susahnya minta ampun.......kasih tips dong bagaimana caranya agar anak mudah kalau disuruh gosok gigi......



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2010
Alhamdulillah bahagia,senang dan haru telah kurasakan menjadi seorang ibu. Anakku lahir lewat operasi cesar berjenis kelamin perempuan dengan BB 3640 gram dan PB 49 cm, dan aku beri nama Adelia Nur Khairuniza. Semoga kelak bisa menjadi anak yan sholehah, pandai dan berguna untu agama bangsa dan negara, amin. Saat ini Adel berusia 5 bulan sedang lucu-lucunya dan sudah bisa tengkurap dan memegang