SITE STATUS
Jumlah Member :
492.770 member
user online :
1542 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: jamu galian singset aman buat ibu menyus



Blog posted by

Blog posted on 24-08-2016
Banyak sekali wanita pasca kelahiran yang khawatir dengan kondisi tubuhnya. Apakah ia bisa langsing kembali? Kok banyak rambut yang rontok?

Dan banyak hal lain yang ia khawatirkan. Sayangnya, setelah melahirkan, ibu tidak boleh langsung melakukan perawatan kecantikan. Apalagi produk yang digunakan mengandung bahan kimia. Jelas tidak disarankan.

Lalu harus



Blog posted by

Blog posted on 02-06-2016
Apa yang menjadi alasan seorang wanita hamil tidak mau minum susu? Ternyata jawabannya cukup menyedihkan. Bukan karena mual atau morning sickness yang menjadi alasan bahwa mereka tidak mau minum susu.

Memang banyak juga ibu hamil yang beralasan mual atau bahkan muntah sehingga mereka tidak minum susu. Hanya ada dorongan lain yang menjadikan mereka benar-benar tidak minum susu



Blog posted by

Blog posted on 14-05-2011
bagi ibu2 yg lagi hamil apalagi hamil muda saya saranin buat bnyak minum air putih dan juga buah2an n jagn lupa vitamin dan susu juga biar janin yang kita kandung mendapat asupan vitamin dan nutrisi.
pengalaman saya krna saya kurang minum susu dan vitamin akhrnya berat badan bayi saya kurang dan akhirnya meninggal...saya saranin buat para bunda yang lagi hamil jangan lupa ya konsumsi



Blog posted by

Blog posted on 20-04-2009
Hari jumat kemarin Bintang panas sekali,ku kira itu hanya panas biasa,dan aku hanya beri dia obat parasetamol,dan sore harinya tetepa ku mandikan dia.Tapi malam harinya dia gk bisa tidur nangis terus,dan batuk gk mau berhenti2,wah kenapa nih bintangku.Ayahnya sampai mau tidur gk bisa tidur,dan pada malam itu ayahnya capek banget habis banyak kerjaan di tempat kerjanya.Dan al hasil bintang



Blog posted by

Blog posted on 09-10-2008
Alhamdulillah, anak pertama kami lahir pada 17 agustus 2008 pukul 5 sore dengan berat 3.500 gr dan panjang 50 cm dan kami beri nama kamila amalia tanryale.Ada perasaan aneh ketika mendengar tangis pertamanya ketika lahir kedunia ini perasaan takjub, senang dan tak percaya.Banyak kejadian yang membuatku deg..degan ketika menjalani kehalinan. Dari mulai dokter yang pernah menyatakan aku sulit hamil



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2011
alhmdlh umur aida skarang udh 13 bln seneng rasanya liat perkembangan putriq. Aida termasuk anak yg aktiv murah senyum n gampang diajarin sesuatu yg baru,.. klo weekend itu hari yg ditunggu2 soalnya bs ngajak aida jalan2 sama bpk,..asik bgt n dapet temen baru jg ^_^ oh ya aida suka bgt sama buah trus cemilan tp yang bikinan sendiri atau jajanan pasar gt soalnya lebih aman,..aida jg suka susu



Blog posted by

Blog posted on 21-10-2008
Alhamdulillah.....setelah sekian lama penantianku tuk menjadi seorang wanita yang sempurna menjadi kenyataan...
lama aku menanti kelahiran seorang baby.....
segala usaha aku jabani....dari dokter sampai orang pintar, dari jamu...sampai mbo pijat....alternatif semuanya aku lakoni, setiap ada informasi dari siapapun aku pasti berusaha untuk mencobanya, dan tentunya tidak lepas dari doa

Blog belongs to group

Mila

594 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 19-10-2009
Hallo para bunda yang cantik :)  mau tau’ pertama cherryl bermain air ?? sebelum membawa cherryl ke kolam renang yg besar, tuk latihan awal cherryl main2 di kolam karet :) awalnya ma2 khawatir, ma2 takut cherryl kedinginan..ternyata cherryl seneng bgt, apalagi ada mainan2nya juga disitu.. tuk momy2 yg ingin mengajak baby belajar renang, sebaiknya jangan langsung dibawa ke kolam renang



Blog posted by

Blog posted on 20-05-2016
Waktu tidur bayi , mereka memang cenderung tidak banyak bergerak. Namun tidak menutup kemungkinan mereka merubah posisi saat tidur. Mungkin Bunda bertanya-tanya, amankah bayi yang tidur dengan tengkurap? Jangan khawatir, Bunda. Sebenarnya beberapa posisi aman saat bayi tidur bisa disesuaikan dengan kondisinya. Baca ulasan selengkapnya berikut ini, ya!

Terlentang




Blog posted by

Blog posted on 10-02-2011
  Tradisi Lama Merawat Tubuh Usai Melahirkan



 
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi.

 
 
Artikel Terkait:

Kenapa Seleb Bisa Cepat Langsing Usai Melahirkan?
Makanan yang Dibutuhkan Ibu Usai Melahirkan
Resep Langsing Para Model Usai Melahirkan



Blog posted by

Blog posted on 22-04-2008
Usia kehamilan aku sekarang jalan 5 bulan, wah senangnya bukan main, soalnya ini anak pertama, dan cucu pertama dari keluarga aku maupun keluarga suami aku, jadinya semakin ngerasa disayang deh sama seluruh keluarga. Tapi tadi pagi ko aku ngerasain ada yang aneh ya dengan rahim aku, rasanya sakit bgt, sempet ga bisa bangun loh, ngerasa ada yg ganjel di perut bagian bawah. wah sempet panik banget



Blog posted by

Blog posted on 27-11-2008
Hari ini adhit anak pertamaku yang baru berusia 4.5 tahun, selalu mencium ku dan perut ku terus.
" Mah kapan sich adik adhit keluar", katanya.
Aku hanya tersenyum dan kujawab " sebentar lagi sayang. "
Hari ini adalah kehamilan ku tepat 37 minggu, rencanaya aku akan melahirkan ditanggal 05 Des 2008 nanti. Rencana lahiranya dengan SC. Aku ambil keputusan untuk SC karena adhit



Blog posted by

Blog posted on 03-07-2011
Mungkin ibu-ibu hamil penasaran, atau butuh info ini.. silakan dibaca... 
Tidak sedikit wanita yang hamil memiliki kekhawatiran saat bercinta. Padahal bercinta saat hamil aman-aman saja dilakukan asal tahu apa yang harus diperhatikan. 

Menurut pakar seks Wolipop, Dokter Vanda Mustika, saat seorang wanita hamil, maka kondisi hormonalnya akan sangat berubah.



Blog posted by

Blog posted on 19-01-2007
Assalamu'alaikum.....
Kolam tanpa air milik malik ini sebenernya ga sengaja dibelinya, awalnya tante aniek kan lagi jalan2 ke giant trus liat kolam2an kok harganya murah, ternyata pas dikasir harganya bukan yang seperti di bandrol. Ya udah, karena ga enak solae dah nyampe di kasir terpaksa deh tante aniek beli tuh kolam.
Buat tante aniek mungkin bencana tapi untuk



Blog posted by

Blog posted on 09-12-2008
Salam kenal
Kalo kita liat perkembangan teknologi informasi saat ini pasti bikin kata geleng2 kepala (entah karena pusing, takjub atau apalah). HP bukan lagi barang asing, balitaku sudah biasa dan sangat terbiasa main game, menggunakan fasilitas2nya, dan utak-atik fitur2nya. Notebookpun sdh mjd piranti wajib nih. Dan kalo sampe ke yg namanya media elektronik TELEVISI sll bikin kita para