SITE STATUS
Jumlah Member :
483.998 member
user online :
654 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: jalan jalan saat kehamilan 6 bulan



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2007
Hai... Namaku Gavin Noor Putranto. Aku lahir tgl. 23 Mei 2007. Kemarin aku jalan -jalan sama Bunda. Bajuku gambar Power Rangers. Sama bunda aku dipake'in kacamata. Keren kan..... Tapi aku kurang pede nih... Abis kacamatanya kok warnanya pink sih. Padahal aku kan cowok...



Blog posted by

Blog posted on 19-02-2007
Hi teman2.... Namaku Kei, sekarang umurku dah setahun lho.... aku udah besar 'n dah bisa jalan..... Wuiihhh....ternyata asik ya klo dah bisa jalan itu.... Tapi, sangking enaknya jalan, kadang2 aku mau lari kencang neh... sampe2 mommy, papee 'n mba ku kewalahan ngejar aku.... He..he...he....



Blog posted by

Blog posted on 27-06-2007
ass.hai kenalan yuk.. namaku Abid Aqila Pranaja,panjang ya... hobiku makan n jalan jalan.mama bilang sekarang aku nakal (bahasa kerennya hiperaktif gitu..) ,ga bisa diam,suka begadang,maunya jalan n main terus.abisnya sih waktu aku masih dalam perutnya, ngidamnya jalan jalan dan suka begadang.jadinya kena ke aku deh..tapi kata orang aku anak yang pinter,umur 6 bulan aja aku uda bisa maen



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2008
Hai ... temen-temen kecilku semua,apa kabar? kenalin aku iko sekarang aku sudah berumur 1,5 tahun, ini foto iko waktu kira-kira umur 14 bulan lagi belajar jalan, pokoknya iko semangat banget waktu belajar jalan. 1.. 2.. 3.. aduh mo jatuh tapi tetep semangat dan tersenyum, iko kadang jatuh sampai dengkulnya lecet karena belajar jalan di jalanan habis banyak temen jadi pengin ngejar temen-temenku



Blog posted by

Blog posted on 14-02-2007

Foto di ambil waktu  mau kondangan ke Tante Ika di Moh Toha_Bandung tgl 4-Feb-07,senengnya aku di ajak jalan-jalan bareng Ibu,Abi,Bibi & Tante .




Blog posted by

Blog posted on 25-01-2007
Farhan n ayah..
lagi jalan-jalan di monas ya???



Blog posted by

Blog posted on 20-09-2007
Namaku Muhammad Mahdaviqya Ayyasy panggilanku Viqy, lahir di Bekasi tgl 21-Okt-2006. Ini photo waktu jalan-jalan ke Taman Safari Indonesia tgl 28-Jul-07 kemarin. Aku seneng deh diajak jalan-jalan ke Taman Safari, aku jadi tau sama binatang-binatang bentuk aslinya/ bukan gambar  kayak di tv. Makasih Mamah Makasih Papah....



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Senengnya aku diajak liburan ke Solo ma ayah bunda...oh iya oma juga ikut loh...aku jalan-jalan ke Wonogiri ke kampungnya ayah..wah surprised aku disana bener-bener dimanja, disayang ma keluarga ayah. Gak ada hari tanpa jalan-jalan...ke waduk gajah mungkur wah indahnya. Aku berusaha nyenengin semua orang, aku gak rewel apalagi sakit pokoknya asik deh...Aku kepengen lagi kesana, mudah2an ayahbunda



Blog posted by

Blog posted on 06-11-2008
Tepatnya sudah 35 minggu 4 hari aku melewati masa kehamilan. dan saat usia 35 minggu 4 hari itulah akukembali USG ke dokter, tepatnya tadi malam rabu, 5 nov 08. Alhamdulillah , berat badanku naik 2 kg setelah 2 minggu lalu saat periksa usg minggu ke 33 turun 1 kg berat badanku. Tekanan darah pun naik, normal menjadi 110/70 setelah 2 minggu yang lalu saat 33 minggu kehamilan tekanan darahku turun



Blog posted by

Blog posted on 08-10-2012
 Selalu ada hal menarik yang dapat diceritakan saat mengalami kehamilan. Saat ini aku berada dalam usia kehamilan 39 week. HPL baby-ku adalah 13 Oktober 2012. Sekarang sudah tanggal 8 Oktober 2012. Wew, 5 hari lagi. Belum ada tanda-tanda seperti  yang aku baca di buku kehamilan. Hanya saja, tiga hari terakhir ini aku merasakan punggungku terasa pegal-pegal yang masih suka hilang rasanya



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2007
" Ada yang mau ikut jalan-jalan sama aku? Janji dech aku gak bakal ngebut............................ Kalo mo ikut cepet yach, jangan sampe kalian nyesel gak bisa ikut jalan-jalan sama cowok keren."  O.....iya Cowok keren ini namanya Rafel Sebastian Soesanto. Ada yang mau kenalan?



Blog posted by

Blog posted on 14-02-2007
Bulan lalu, momo pergi ke negeri gajah selama 2 minggu. Karena aku masih minum ASI,dibawa deh sama momo. Asik deh.. Selama momo kerja, tiap hari aku jalan-jalan keliling kota Bangkok sama eyang uti... Poto ini waktu aku ke Grand Palace. Uh, gede banget tempatnya.. muter-muter liat istana raja, kuil-kuil.. capeek deehhh!



Blog posted by

Blog posted on 21-03-2009
Alhamdulillah..., akhirnya sadewaku bisa jalan...
Tepat diusianya yg ke 1 thn.., sadewaku mulai belajar jalan..., hingga memasuki bulan ke 13 kini dia telah lancar berjalan...
Duh... senengnya liat anakku dah bisa jalan sendiri...
Cepat besar ya sayang..., biar bisa jagain mama..., walaupun papa jauh.., rasanya mama tetap terhibur dengan kehadiran sadewa disisi mama...




Blog posted by

Blog posted on 30-11-2007
pagi temen-temen...pagi juga bunda-bunda n tante-tante yang paling cuantik buanget sedunia. heheheheh...
raka mo cerita nich. minggu kemarin raka jalan-jalan ke BIP mall di bandung. itu tuch salah satu mall gaul yang ada di bandung. raka jalan-jalannya ma mama n papa. baru pertama kali raka jalan-jalan nich ke mall. masalahnya klo mo jalan-jalan, pasti aja ujan. dulu-dulu khan ujannya dari



Blog posted by

Blog posted on 25-03-2008
Hai bunda-bunda yang maniessss.....

Bunda Wita pengen cerita dikit neh.... Waktu minggu kemaren tgl 23 Maret, Indi dah bisa jalan loohh meski cuma tiga langkah aja... Bunda Wita seneng banget soalnya dah pengen liat Indi bisa jalan sendiri. Emang kt orang kl anak ce suka agak telat bisa jalannya. Tadinya mau pake baby walker tp kt DSA not recomended soalnya bisa buat anak malah