SITE STATUS
Jumlah Member :
503.557 member
user online :
403 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: jalan 2 kaki saat hamil



Blog posted by

Blog posted on 03-11-2008
Alhamdulillah segerrr banged, tiap pagi jalan kaki dengan jarak yang cukup memadai. Terkadang keliling komplek dengan jarak yang cukup panjang bagi bumil hehehe. Seger...badan jadi lebih lentur dan nafas panjang. Begitupun senam hamil dilakukan. Alhamdulillah segerrrr..... Banyak sekali variasi gerakan senam hamil. dan tutor nya ngasih tahu banged tujuan dari setiap gerakan, terus selesai senam



Blog posted by

Blog posted on 07-10-2008
Aku baru tau ternyata orang hamil rawan dengan yang namanya kram.....aku salah satunya..padahal aku ga pernah merasakan kram sesakit itu.di kehamilan aku yang masuk bulan ke 6 baru 2 kali merasakan yang namanya kram kaki..duhhhhhh sakit banget.Apalagi ketika tidur pengen molet ehhhh ternyata kram....tidur yang semula pulas ternyata cukup mengagetkan aku untuk terjaga n akhirnya merintih n



Blog posted by

Blog posted on 10-06-2009
Hallo Bunda-bunda semua,

Aq pengen nanya nih.. Sekarang usia kandunganku udah jalan 8 bulan. dah susah tidur neh.. tangan en kaki dah sering pegel-pegel en susah digenggam..apalagi kalo pas bangun tidur.. kram gitu.. trus kaki juga dah keliatan gendut ..bengkak dikit. kira-kira kenapa ya?
Katanya seh harus banyak olahraga.. banyak jalan gitu.. aq sering juga jalan kalo pagi



Blog posted by

Blog posted on 19-01-2016
Info ibu hamil berikut ini perlu untuk diketahui terutama bagi para wanita karir yang sedang mengandung. Pasalnya, wanita karir sering sekali mengalami masalah bengkak pada kaki. Hal ini dikarenakan seringnya mereka berjalan dan beraktivitas fisik.

Akan tetapi, bukan berarti bengkak ini tidak dialami oleh ibu rumah tangga. Jadi, siapapun ibu dan apapun kegiatan ibu setiap hari,



Blog posted by

Blog posted on 14-06-2012
Pagi....
Kamis pagi ini tiba-tiba kepikiran tentang senam Hamil, Berhubung usia kandunganku sekarang sudah 25 minggu dan si\'baby juga aktif bgt pengen deh cobain senam hamil. Menurut pendapat ibu mertua tercintah hamil itu harus banyak gerak, jalan kaki kalo sor dan pagi eh... kebolak, senam hamil kalo bisa. berhubung eykeeee kerja + kuliah & ssmpai malam pula jadi jalan pagi &



Blog posted by

Blog posted on 09-08-2007
errrggh...
mamah jangan ambil kaos kaki dari mulut rafa ya... eerrrggh
"hehehe.. kak rafa tu bikin gemezz mama deh... masak mo dipakeein baju aja pake ngemut kaos kaki sieh"




Blog posted by

Blog posted on 23-08-2008
minggu - minggu terakhir ini
aku kerap keram di kaki
biasanya pagi-pagi bangun tidur langsung keram
langsung saja suamiku
meregangkan kakiku
dan keramnya ilang deh..
mungkin minggu depan aku
mau pijit lagi
ke si-mba langgananku…


memnag benar apa yang di katakan infobunda...

Kram pada kaki adalah salah



Blog posted by

Blog posted on 24-10-2007
begini nih aksinya Timy kalo lagi asik sm jempol kakinya, sampai terkagum2 deh ngeliat si baby bisa berakrobat ria dengan tubuhnya. Kalo udah asik dengan isapan jempolnya pasti deh dia sambil ngoceh2 sendiri tapi blm ngerti deh si Timy ngomong apaan. Timy bisa melakukan akrobat ini sejak berumur sekitar 4 bulanan, tapi semenjak Timy udah bisa duduk jadi agak jarang deh dia melakukan adegan ini.



Blog posted by

Blog posted on 10-12-2011
 alhamdulillah ;-) skr udah masuk usia kehamilan 35-36 minggu,,, ga berasa ya allah.. sebentar lagi,, kami (saya n' suami) bakalan melihat buah hati kami yg selama 9bln ini berada di kandungan... insya allah, allah swt sll memberi kemudahan dalam proses persalinan nanti saat usia bebi sudah cukup bulan.

sebagai seorang ibu hamil di trimester III, banyak keluhan yg mulai



Blog posted by

Blog posted on 17-05-2016
Nutrisi ibu hamil tertentu sangat diperlukan untuk meredakan masalah yang sering muncul saat masa kehamilan trimester pertama atau kehamilan muda. Informasi yang satu ini sangat penting untuk diketahui bagi wanita hamil muda yang baru pertama kali merasakan hamil.

Lalu, apa saja keluhan yang paling sering dirasakan oleh ibu hamil muda dan nutrisi ibu hamil apa saja yang



Blog posted by

Blog posted on 01-03-2013
 salam kenal semua forum ibu hamil.. aku mau memberikan sedikit tips memilih bantal ibu hamil ..
 
Cara Memilih Bantal Ibu Hamil
 
1. Pahami lah bahwa bantal kehamilan umumnya jauh lebih besar daripada bantal yang biasa anda pakai saat anda tidur. Bantal kehamilan bentuk nya panjang seperti tubuh sehingga Anda dapat berbaring dengan nyaman di sisi bantal.



Blog posted by

Blog posted on 04-09-2011
Hi para bunda, saya mau berbagi cerita masa kehamilan saya. Saat ini saya sedang hamil 21 minggu, sudah jalan 5 bulan berarti ya. Saat ini saya tidak tinggal di Indonesia karena kebetulan suami memang orang asing dan saya pun menyusul suami tinggal di Eropa. Banyak suka menjalani kehamilan di Eropa tapi duka nya juga ada walaupun tidak terlalu banyak hi hi. Dukanya paling kalau tiba-tiba lagi



Blog posted by

Blog posted on 20-04-2007
Wildan lagi kaget..
Aku lahir hari Kamis, tgl. 18 Januari 2007 di RSPAD GATOT SUBROTO jam 02.53 WIB. Kata Bunda, waktu mengandung dan saat melahirkanku ALHAMDULILLAH, Bunda selalu diberi kemudahan sama Allah. Malah waktu mau melahirkan, Bunda masih sempat  beres2 rumah dan jalan kaki dari ruang UGD ke ruang bersalin. Insya Allah aku akan jadi anak yang baik untuk Ayah dan



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2007
Hai... Namaku Gavin Noor Putranto. Aku lahir tgl. 23 Mei 2007. Kemarin aku jalan -jalan sama Bunda. Bajuku gambar Power Rangers. Sama bunda aku dipake'in kacamata. Keren kan..... Tapi aku kurang pede nih... Abis kacamatanya kok warnanya pink sih. Padahal aku kan cowok...



Blog posted by

Blog posted on 09-03-2012
Memasuki minggu ke 31 menuju w 32...


Pengalamanku hamil anak pertama ini menuju ke w 32 sangat menarik, dari yang merasakan gerakan baby yg seperti hick ups atau cegukan, merasakan tangannya yg menggapai menyentuh samping perutku, kepalanya yang mengenai dinding perutku...rasanya lucu , walaupun terkadang kaki ku bengkak-bengkak krn konsumsi garam dan kadang aku mengajar