SITE STATUS
Jumlah Member :
503.589 member
user online :
534 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: jadwal usg rumah sakit muhamadiya mandala medan



Blog posted by

Blog posted on 01-08-2007
Namaku Kent Abel Mandala Harahap. aku lahir di Bandung 15 feb 2007. sekarang aku mulai suka main-main, makan, dan yang lain. kalau teman-teman yang lain mau kenal aku, klik fotoku ya.



Blog posted by

Blog posted on 16-09-2008
Dear moderator & Para Ayah & Ibu..maaf,kami ingin menginformasikan,bahwa saat ini kami sedang mengadakan promo foto gratis untuk Ibu & anaknya (Batita)..jika boleh kami ingin posting disini..

DAPATKAN KESEMPATAN
FOTO GRATIS 1 HARI BERSAMA ANAK ANDA*

dengan tema:

\"Expres your love to your Kid\" & \"Time less moment\"

syarat &



Blog posted by

Blog posted on 30-07-2007
Ini waktu aku udh dibawa plg dr rumah sakit sama mama



Blog posted by

Blog posted on 27-02-2008
Ass. wr. wb.
halo teman2 di IB yang caem2, minggu depan aku tepat 6 bulan loh, aku dah siap maem selain mimi cucu...eh teman2 kayaknya bunda aku dah gak sabar ingin menyuapi aku deh....soalnya sudah dari minggu kemaren bunda tuh ketak-ketik di depan komputer cari-cari menu sehat untuk aku, bikin jadwal maem aku untuk satu bulan ke depan, siapin peralatan maem, dll...hmmmm, bunda bikin resep



Blog posted by

Blog posted on 27-11-2014
Suatu hari aq adalah hari dimana aq sangat bahagia dan mungkin yang paling membahagiakan...

betapa tidak...hari ini anakku hario lahir..

aku merasakan bagaimana aku menjadi seorang ibu yang komplit

Aku merasakan betapa sakit dan perihnya saat pertama kali aq melahirkan yaitu anakku Hario

Aq seorang ibu dengar bekerja di Satu



Blog posted by

Blog posted on 07-11-2007
Ass Teman2 and bunda2 smuanya

Teman, n bunda2,, Malika mau cerita nih,
Kemaren sewaktu lebaran di Jkt Malika tinggal di rumah uwak (kakak bunda). Nah di Jkt malika punya kaka2 sepupu n abang2 sepupu. Rame deh soalnya semua pada ngumpul. Kaka2 sepupu malika yg dr medan juga pada ngumpul di jkt. Bayangin aja temen2 bagaimana ramenya, semua 8 sodara kandung bunda kumpul di



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2007
ass wr wb,..
hello temen2..kita imunisasi yukk
tgl 29 oktober 2007 zahwa mau imunisasi loh, temen2 juga harus rajin imunisasi ya..kata dokter senjata nya bayi adalah ASI n Imunisasi..walaupun di suntik zahwa nangisnya sebentar aja loh temen2..abis itu cengar cengir lagi deh..
oya temen2 klo abis imunisasi temen2 reaksinya gmn?cerita2 ya sama zahwa n bunda!!!klo zahwa sih



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2007
Haloo Bunda n temen2 tersyang,

Mumpung masih suana Lbaran pertama2 Malika ucapkan "Met Lebaran ya, Mohon maaf Lahir n Bathin..

Ini lebaran pertamaku loh, saat usiaku sekarang sudah 7 bulan. Saat lebaran ini pula aku diajak oleh bunda,ayah n smua kel2 besar bunda berlebaran ke jkt. Waaah asyiiik sekali loh temen2, soalnya ini perdana ku juga ke jkt. Nah, bunda mulai



Blog posted by

Blog posted on 14-06-2012
Pagi....
Kamis pagi ini tiba-tiba kepikiran tentang senam Hamil, Berhubung usia kandunganku sekarang sudah 25 minggu dan si\'baby juga aktif bgt pengen deh cobain senam hamil. Menurut pendapat ibu mertua tercintah hamil itu harus banyak gerak, jalan kaki kalo sor dan pagi eh... kebolak, senam hamil kalo bisa. berhubung eykeeee kerja + kuliah & ssmpai malam pula jadi jalan pagi &




Blog posted on 23-05-2008
Kata pertama yang mau Yurie bilang kangen ni ma teman – teman yang makin pinter tentunya,ma tante – tante yang cuantik cuantik trus om yang guanteng trus semuanya dech….(kaya udah berabad – abad aja ngak ketemunya hahahahaha)
Yurie mau cerita ni,tanggal 17 may 2008 kemarin Yurie ma Ayah & Mama pulang ke pekanbaru kerumah Kakek.Ini penerbangan Yurie pertama teman – teman (sssssttttttttt Mama



Blog posted by

Blog posted on 06-03-2009
Kala aq sedang mencuci pakaian....
seeerrrr...tak terasa keluar sesuatu dari pakaian dalamku.Ternyata setelah kulihat ada bercak darah......
Hah??????apa ini???apakah aq akan melahirkan???? langsung kuberitahu suami dan orang tuaku.Kemudian mereka menyuruhku untuk pergi ke klinik dan mengatakan keluhanku.Sesampai di sana mereka bilang kalo aq akan melahirkan.Dan ternyata aq pun

Blog belongs to group

nuni

296 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 13-08-2008
Assalamualaikum semua... Selamat pagi

Dengan penuh ceria, meski rada ngantuk nich, aku mo cerita lg tentang jagoanku Atha... :D
Temen-temen tgl 10 kemarin Atha udah 8 bln lho, so udah mulai bisa menikmati nasi tim saring.
And Alhamdulillah, meski harus berangkat kerja jam 6 pagi dr rumah, aku msh sempet bikin nasi tim saring sendiri buat Atha. Selain lebih murah,



Blog posted by

Blog posted on 11-10-2011

2 oktober sampe 24 oktober suamiku prajabatan di medan..ada hal yg kutakutkan. takut kalau aq melahirkan tanpa didampingi suamiku..setiap hari kuajak calon anakku bicara, supaya jangan sampe aq melahirkan tanpanya..tgl 24 malam suamiku pulang dan Alhamdulillah aq belum lahiran..Tgl 27 dini hari jam 2 sudah kurasakan air ketubanku merembes di bajuku...beberapa kali kuganti bajuku krn



Blog posted by

Blog posted on 25-08-2014
~~Salam kenal semuanyaa, saya akan meneruskan pengalaman saya ke dokter obgyn…hehehe

23 Agustus 2014

Saya baru saja menjalani histeroskopi di RSCM Kencana Klinik Yasmin. Sebelumnya mendapatkan konfirmasi jadwal tanggal 22 Agustus 2014 disore hari. Pagi-pagi sekali saya sudah sampai RSCM Kencana sekitar pukul 07.00, parkirpun mendapatkan tempat yang enak



Blog posted by

Blog posted on 31-10-2011
Legian, 31 Oktober 2011

Usia kandunganku sudah memasuki 39w saat itu, tapi belum ada tanda2 akan adanya kelahiran, HPL tanggal 29 Juni 2011,, tapi sampai tanggal 4 Juli 2011 tidak ada tanda2 sama sekali. Rasa kuatir sempat menghinggapi, takut harus d sesar tapi dokter bilang kalau sampai 41 minggu belum ada tanda2 juga terpaksa d operasi, jadi saya pikir2 masih ada wktu 2 minggu.