SITE STATUS
Jumlah Member :
503.497 member
user online :
952 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: jadwal usg rsia amanda cikarang



Blog posted by

Blog posted on 14-06-2012
Pagi....
Kamis pagi ini tiba-tiba kepikiran tentang senam Hamil, Berhubung usia kandunganku sekarang sudah 25 minggu dan si\'baby juga aktif bgt pengen deh cobain senam hamil. Menurut pendapat ibu mertua tercintah hamil itu harus banyak gerak, jalan kaki kalo sor dan pagi eh... kebolak, senam hamil kalo bisa. berhubung eykeeee kerja + kuliah & ssmpai malam pula jadi jalan pagi &



Blog posted by

Blog posted on 12-12-2007
Temen... ini foto amanda waktu umur 11 bulan. Yayah iseng banget, masa cewe dibeliin baju bola sih ya, udah gitu manda di foto2-in terus, mbah uti ama mbah kung yang liatin manda jd pada ketawa semuaa, katanya Amanda kaya\\\' aa-aa. iiih sebelll deh pdhal kan amanda tuh cewe sejati...
oh iya temen2 baju bola ini yayah beli di toko baju anak ananda (didaerah tempat tinggal manda, dikampung



Blog posted by

Blog posted on 14-09-2007
Assalammualaikum temen-temen... namaku Messiana Amanda Passa, lahir tgl 1 okt 2006, sekarang umurku 11 bulan 13 hari. ini foto pertamaku lo temen-temen, waktu aku masih berumur 2 bulan, aku diajak Nda dan Yayah untuk foto di studio. om Fotographernya lucu, ampe2 aku ketawa ngeliatnya. he.he.he aku cantik kan temen-temen...



Blog posted by

Blog posted on 21-05-2007
Namaku NAJMI WYANDRA GUSTAMAN, Alhamdulillah aku lahir dengan selamat pada tanggal 22 maret 2007 jam 00.12 di RSIA HERMINA DAAN MOGOT



Blog posted by

Blog posted on 19-01-2007

Hiii semuanya...
Salam kenal yaaa. Aku Amanda Vista Sausan
lahir di Jakarta 12 Agustus 2006.
 Panggilannya "Vista" tau donk Vista itu apa
 itu tu Windows Vista yg ntar lagi mo launching wowww.
 



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2007

Hai...hai...hai...Jumpa lagi dengan Amanda Vista Sausan or topnya VISTA nech . Usia Vista skrg dah 10bln 10hari tepatnya. Sudah banyak gaya n tingkah laku vista yg kadang buat banyak orang geli menertawakannya. Salah satunya ya dengan menjulukan lidah ini . Begitu dengar aba** tuk lewein langsung dech Vista menjulurkan lidahnya n sesudah itu dia sorak kegirangan. Duch ga nyangka



Blog posted by

Blog posted on 13-06-2008
"2 hari sebelum melahirkan kami pindahan dari Jakarta ke Lippo Cikarang, waktu itu aku naik truk angkut barang menuju rumah baru kami dalam perjalan truk yang aku tumpangi melintasi jalan tol yang sedikit rusak,ban truk masuk lubang kecil di jalan tol yang mengakibatkan goncangan cukup kuat. Malamnya flek sedikit keluar,akhirnya kami memutuskan ke rumah sakit terdekat, aku langsung nginap karena



Blog posted by

Blog posted on 09-04-2007
Hai..hai..hai..Jumpa lagi with Amanda Vista Sausan. Duch dah lama nech Vista ga tampil n isi blog jg update foto @infobunda. Terakhir kapan yaaa..mmm klo ga salah pic terakhir wktu usia Vista 5mth waaah dah lama juga yaa n skrg usia Vista mo 8bln nech. Skrg aku dah maem nasi tim n bubur nasi buatan Mama Thayank. Hmm nyummy rasanya uenak tenan 'ma-nyess'...Nach pic ni diambil



Blog posted by

Blog posted on 16-09-2008
Dear moderator & Para Ayah & Ibu..maaf,kami ingin menginformasikan,bahwa saat ini kami sedang mengadakan promo foto gratis untuk Ibu & anaknya (Batita)..jika boleh kami ingin posting disini..

DAPATKAN KESEMPATAN
FOTO GRATIS 1 HARI BERSAMA ANAK ANDA*

dengan tema:

\"Expres your love to your Kid\" & \"Time less moment\"

syarat &



Blog posted by

Blog posted on 12-12-2007
Aku menikah tgl 4 juli 05, aku adalah anak ke 2 dari 3 bersaudara. kedua saudaraku laki-laki, dikeluarga bisa dibilang aku yang paling cantik (ya jelas, soalnya ke 2 sodaraku kan laki2, he.he.he) karena aku adalah anak perempuan satu2nya dirumah, otomatis aku disayang oleh kedua orang tuaku (atau hanya perasaanku saja ya, hi.hi.). sejak usia perkawinan kami menginjak bulan pertama, mamih sering



Blog posted by

Blog posted on 19-04-2007
The "Wow" starts now....YES akhirnya tgl 11 April 2007 windows vista launching juga. Wah coba klo tgl 12 coz tepat tgl kelahiran Vista(ulang bulan 8th month). Well seneng juga sech hehehe coz ada kemiripan dengan nama My Little Princes Amanda Vista Sausan, yaa emang sech sebenernya asal muasal nama vista itu diambil dari windows vista yaa dengan harapan semoga kelak anakku nantinya



Blog posted by

Blog posted on 01-07-2011
Alhamdulilah akhirnya pada tgl 11 juni 2011 anakku yang kedua telah lahir pada jam 10.30 jenis kelamin perempuan , bb 2350 gram dan panjang 47 cm melalui proses operasi sesar di RS HARAPAN KELUARGA cikarang Bekasi, anak kami yg kedua di beri nama CECYL KALINKA RIYANTO , walaupun lahir dengan berat badan yg kecil tapi alhamdulilah anak kami dalam keadaan sehat tidak kekurangan sesuatu apapun.



Blog posted by

Blog posted on 27-06-2007
Thanx For My Jesus
akhirnya di kasih juga neh jagoan kecil
Given Aeron Widjaya

Setelah nuggu 2 tahun mami n papinya suruh pacaran dulu padahal udah bosen pacaran 5 thn di tambah lagi 2 thn nuggu dede lamaaaaaaaaaaaaaa bgt ahkir tepatnya 16-mei-2008 + hamil setelah usaha program hamil thanx to Dr willyarto yg udah bantu kehamilan yg sehat jrang muntah malah doayan



Blog posted by

Blog posted on 11-09-2014
“Ignasius de Jesu” begitulah nama yang diberikan suamiku, anakku yang lahir pada hari Minggu 11 Mei 2014 pkl 07.00 di RSIA Grandfamily. Dengan proses operasi caisar. Memang terlalu cepat, diusia kandunganku berjalan 34 minggu atau kalau di hitung delapan bulan dua minggu.  

Prediksi awal dokter anakku harusnya lahir di bulan Juni tgl 18, kalau maju atau



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2008
Alhamdulillah..... ....Senangnyaaaaa...... ...Terima kasih ya Allah, ya kariim. Itu ungkapan pertama dan rasa syukur yang kulafalkan saat aku dan suami mendengar penjelasan hasil USG dari Dokter Spesialist kandungan yang biasa meriksa aku dan janinku tiap bulannya bahkan skrnng sudah sering per 2 minggu cek USG nya.

Saat kami sampai ke RSIA, cukup lama nihh tumben daftarnya...hampir