SITE STATUS
Jumlah Member :
492.768 member
user online :
1406 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: jadwal poli anak di rs elisabeth purwokerto



Blog posted by

Blog posted on 06-06-2007
Salam kenal semuanya, Nama saya Nasywa Amania Hidayat, sering di panggil "nasiwa" tapi abi ku marah kalo dipanggil nasiwa :-), lahir 20 september 2006 di RS Margono Soekarjo, saya tinggal di Purwokerto sama abi dan umi, lebih lanjut silahkan lihat B L O G ana di http://nasywa.nurul.info.



Blog posted by

Blog posted on 25-11-2007
Halloo, namaku Elisabeth Davina Quinn Andisca, aku lahir hari Sabtu 7 April 2007 di RS. Islam Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Sekarang usiaku sudah 7.5 bulan..dan tau kah teman-teman....pd hari ini, sabtu 24 Nov 2007, aku diajak jalan ke mall Senayan City untuk pertama kalinya. Aku pergi bersama Mommy, Suster dan Bi Nah :)
Kami berangkat dari rumah jam 10 dari rumah. Sebelum kesana, kami



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011
hari ini, saya ke poli kembang anak saya pingin tau kenapa anak saya blum bisa berjalan dan bcara na blum lancar umur 2 thn ternyata kata dokter anak saya ada masalah pd pendengaran na kurang sensitif jadinya itu yg mengakibatkan pertumbuhan anak saya telat untuk berdiri dan berbicara lancar.. sedih rasanya saya mendegar itu, serasa saya menjadi ibu gagal..
lalu dokter menyarankan saya



Blog posted by

Blog posted on 16-09-2008
Dear moderator & Para Ayah & Ibu..maaf,kami ingin menginformasikan,bahwa saat ini kami sedang mengadakan promo foto gratis untuk Ibu & anaknya (Batita)..jika boleh kami ingin posting disini..

DAPATKAN KESEMPATAN
FOTO GRATIS 1 HARI BERSAMA ANAK ANDA*

dengan tema:

\"Expres your love to your Kid\" & \"Time less moment\"

syarat &



Blog posted by

Blog posted on 19-05-2016
Perawatan bayi menjadi hal yang sangat melelahkan. Bagi ibu yang sedang hamil dan menunggu kehadiran sang buah hati, sebaiknya ibu mengetahui seluk beluk seputar bagaimana merawat bayi agar ibu lebih siap nantinya. Lihat saja teman ibu yang sudah memiliki bayi pasti sangat kerepotan.

Agar ibu nanti tidak repot dalam memberikan perawatan bayi , ada beberapa tips yang bisa ibu



Blog posted by

Blog posted on 17-06-2009
21 Mei 2009 lalu Helda dan Hera beli sepeda baru. Helda sepeda mini warna merah dengan keranjang didepannya. Sementara Hera sepeda roda tiga warna pink dengan boneka sapi dibagian depan yang bila dipencet topinya bisa mengeluarkan bunyi...moo...moo....moo.....

Uang untuk membeli sepeda itu sebagian bersar dari Embah di Purwokerto. Pertamanya waktu Mbah Uti mendapat bonus atau apa



Blog posted by

Blog posted on 29-03-2008
Awalnya sich kepingin punya anak 2 saja cukup..., tapi setelah sekian tahun pikiran kami berubah. Rasanya rumah kami terasa sepi pada saat mereka sudah sekolah. Apalagi kalo ke RS n kami melihat baby.. so cute.. Akhirnya kami memutuskan untuk memiliki 3 Anak.

So mereka anak-anak yang paling ku cinta..., hahaha... walaupun banyak, tapi bersama mereka adalah moment yang paling



Blog posted by

Blog posted on 08-06-2016
Jika ibu sering mengalami insomnia atau susah tidur, itu artinya ibu harus membaca sampai habis ulasan yang satu ini. Ibu tidak perlu khawatir karena masalah susah tidur tersebut bisa cepat di atasi tanpa obat-obatan apapun.

Insomnia sering dialami oleh seorang ibu hamil muda. Hal ini tidak menjadi masalah jika di pagi harinya mereka tidak bekerja. Insomnia akan menjadi masalah



Blog posted by

Blog posted on 03-06-2011
Aku dapatkan istilah itu dalam suatu forum sosialisasi di tempatku bekerja. Istilah re  emerging disease memang istilah baru bagiku. Dari yang aku pahami bahwa re emerging disease itu adalah penyakit yang kini muncul kembali setelah beberapa waktu lalu dinyatakan bahwa indonesia telah terbebas dari penyakit itu. penyakit-penyakit itu ternyata telah sering kita dengar. Contohnya campak, polio,



Blog posted by

Blog posted on 15-09-2011
September 14, 2011,,,,AT 20.00PM

Klinik anugrah pahoman tempat kami biasa control kehamilan,mala mini seperti biasa jadwal rutin kami ke dokter wardah guna pemeriksaan dedek kecil.Sebenarnya mala mini cumin pemeriksaan rutin tetapi ternyata kami mendapat hasil yang lebih dari yang kami harapkan.Setelah dilakukan USG,kami mendapat informasi mengejutkan.dikarenakan posisi bayi baru



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2007
ass wr wb,..
hello temen2..kita imunisasi yukk
tgl 29 oktober 2007 zahwa mau imunisasi loh, temen2 juga harus rajin imunisasi ya..kata dokter senjata nya bayi adalah ASI n Imunisasi..walaupun di suntik zahwa nangisnya sebentar aja loh temen2..abis itu cengar cengir lagi deh..
oya temen2 klo abis imunisasi temen2 reaksinya gmn?cerita2 ya sama zahwa n bunda!!!klo zahwa sih



Blog posted by

Blog posted on 25-08-2014
~~Salam kenal semuanyaa, saya akan meneruskan pengalaman saya ke dokter obgyn…hehehe

23 Agustus 2014

Saya baru saja menjalani histeroskopi di RSCM Kencana Klinik Yasmin. Sebelumnya mendapatkan konfirmasi jadwal tanggal 22 Agustus 2014 disore hari. Pagi-pagi sekali saya sudah sampai RSCM Kencana sekitar pukul 07.00, parkirpun mendapatkan tempat yang enak



Blog posted by

Blog posted on 18-03-2008
Happy B'day... happy B'day happy B'day To you.... " Malika"

Waah senengnya saat yang ditunggu tunggu akhirnya datang juga, hari kebahagian buat ayah, bunda & semua keluarga.
Menyambut hari ulang tahun Malika yang ke-1.
Alhamdulillah akhirnya bunda bisa merayakan ulang tahun malika yang sudah bunda rencanakan jauh2 hari, hehehehe
berhubung tanggal kelahiran



Blog posted by

Blog posted on 27-02-2008
Ass. wr. wb.
halo teman2 di IB yang caem2, minggu depan aku tepat 6 bulan loh, aku dah siap maem selain mimi cucu...eh teman2 kayaknya bunda aku dah gak sabar ingin menyuapi aku deh....soalnya sudah dari minggu kemaren bunda tuh ketak-ketik di depan komputer cari-cari menu sehat untuk aku, bikin jadwal maem aku untuk satu bulan ke depan, siapin peralatan maem, dll...hmmmm, bunda bikin resep



Blog posted by

Blog posted on 26-11-2007
Pembaca yang budiman terima kasih atas doanya saat ini kehamilan sya sudah memasuki usia 37 minggu
dan syukur bayi saya pada saat berusia 36 minggu posisi kepalanya sudah menghadap kebawah.., rasa bahagia yang saya dan suami rasakan melebihi apapun..saya ( doa dan usaha ternyata mampu mebalikkan posisinya )
Saya mengucapkan Puji Syukur kehadapan TUHAN YANG MAHA ESA
Untuk ibu