SITE STATUS
Jumlah Member :
484.057 member
user online :
2231 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: jadwal bedah mulut di rs usada insana



Blog posted by

Blog posted on 10-01-2014
Jika masalah bau mulut menjadi keluhan Anda saat ini, simak beberapa tips kesehatan gigi dan mulut yang sederhana disini. Tips ini akan menjauhkan Anda dari tagihan dokter gigi yang menguras tabungan. Mengatasi masalah bau mulut dan gigi memang bukan perkara yang mudah, namun bisa dilakukan apabila Anda bersabar dan rutin melakukannya.

Cara pertama adalah rajin menyikat gigi



Blog posted by

Blog posted on 06-03-2007
ini foto waktu rezq baru 5 lahir diRumah Sakit Bedah harapan Mulia Bpp..Aku dilahirkan Cesar karena pas usia kandungan bunda udah 9 bln 1 minggu aku jadi melintang..padahal 1 - 9 bln posisi aku udah bagus loh..he he he...mungkin karena aku terlalu aktif didalam perut bunda...kasian yah bundaku...



Blog posted by

Blog posted on 16-09-2008
Dear moderator & Para Ayah & Ibu..maaf,kami ingin menginformasikan,bahwa saat ini kami sedang mengadakan promo foto gratis untuk Ibu & anaknya (Batita)..jika boleh kami ingin posting disini..

DAPATKAN KESEMPATAN
FOTO GRATIS 1 HARI BERSAMA ANAK ANDA*

dengan tema:

\"Expres your love to your Kid\" & \"Time less moment\"

syarat &



Blog posted by

Blog posted on 11-01-2009
Hirschprung? aku kaget saat mendengar kata itu dan lebih kaget lagi setelah mendengar penjelasan dari dokter bahwa arti kata itu adalah cacat usus. cacat usus? ya... ternyata ada bagian pada usus anakku yang tidak memiliki persyarafan,sehingga susah mendorong kotoran keluar. Ya Allah... ternyata hal inilah yang membuat bayi mungilku Nailah (pada saat itu berumur 2 bulan) susah poop selama beberapa



Blog posted by

Blog posted on 23-11-2009



Lina Medina



Lina Medina, kehamilan tujuh setengah bulan.


Lahir
27 September 1933 (umur 75)
Peru


Suami/Istri



Blog posted by

Blog posted on 09-08-2007
errrggh...
mamah jangan ambil kaos kaki dari mulut rafa ya... eerrrggh
"hehehe.. kak rafa tu bikin gemezz mama deh... masak mo dipakeein baju aja pake ngemut kaos kaki sieh"




Blog posted by

Blog posted on 22-02-2016
Susu anak 1 tahun ternyata juga ada efek sampingnya. Salah satunya adalah jamur. Bagi ibu yang belum pernah mendengar info yang satu ini, sebaiknya ibu luangkan waktu untuk mengetahui apa saja yang membuat susu menimbulkan jamur. Apakah itu artinya susu balita terkontaminasi jamur atau balita akan mengalami masalah jamur setelah mengkonsumsi susu anak 1 tahun ?

Untuk



Blog posted by

Blog posted on 11-10-2016
Coba ibu cek mulut si kecil. Apakah ada bintik putih pada lidah? Hati-hati jika ada. Itu tandanya si kecil menglami infeksi jamur. Ini juga sering disebut dengan jamur susu.

Sebenarnya tidak ada yang perlu ibu khawatirkan. Hanya saja, ada beberapa kasus di mana jika bayi atau balita terkena infeksi jamur di mulut maka ia mengalami demam yang sangat tinggi.

Jadi,



Blog posted by

Blog posted on 18-12-2007
Ass Temen2 ku sayang & bunda2 semua yang ada di IB
Apa kabar semuanya. Mudah2 an sehat-sehat selalu ya. Amiiin
Duuh kangen banget nih ama blog IB, udah lama gak cerita-cerita. Maklum bunda gak sempat2 sih..

Sekarang malika makin seneng aja nih ngambilin benda2 yg bukan mainannya ataupun benda2 yg jauh malika pasti berusaha untuk mengambilnya dan suka banget deh



Blog posted by

Blog posted on 26-10-2007
Usia kehamilanku sudah memasuki 40 minggu, tapi tanda tanda kelahiran belum juga ada. Suami dan keluargga sangat was was dan kawatir. Minggu ke 41 juga belum ada tanda, akhirnya aku dan suamiku memutuskan pergi ke rumah sakit untuk memeriksakan keadaan kandunganku. Dokter bilang aku tidak bisa melahirkan normal karena bayiku terlalu besar untuk itu. Kami pun berunding dan bersepakat untuk c.



Blog posted by

Blog posted on 21-09-2007
  Teman-teman ,Puan sekarang lagi tidak suka di gendong, puan suka nya di taruh di kasur lebar trus guling2an dech, ini lagi istirahat, gaya dulu ahhhh kan mau di foto mama....eh...ada susu belepotan di mulut puan



Blog posted by

Blog posted on 05-11-2007
Setelah operasi selesai, maka bunda dibawa ke ruang perisirahatan ibu....
sementara si rafif....sempet saya lihat dulu ...wajahnya tenang dan pulas....
lalu kemudian dibawa untuk dimandikan ...

tertegun sejenak....
saya merenung...bagaimana cara menyampaikan ke bunda....
lalu menelpon ortu agar segera datang dan mempersiapkan proses pemakamam si



Blog posted by

Blog posted on 19-05-2016
Perawatan bayi menjadi hal yang sangat melelahkan. Bagi ibu yang sedang hamil dan menunggu kehadiran sang buah hati, sebaiknya ibu mengetahui seluk beluk seputar bagaimana merawat bayi agar ibu lebih siap nantinya. Lihat saja teman ibu yang sudah memiliki bayi pasti sangat kerepotan.

Agar ibu nanti tidak repot dalam memberikan perawatan bayi , ada beberapa tips yang bisa ibu



Blog posted by

Blog posted on 03-06-2016
Anak yang mengalami susah makan membuat orang tua manapun akan sangat khawatir. Apalagi jika anak tersebut sedang dalam usia pertumbuhan. Maka apapun akan dilakukan orang tua untuk membangkitkan nafsu makannya lagi.

Sayangnya, banyak orang tua yang tidak menyadari bawasannya anak susah makan tersebut juga bisa dikarenakan ketelodaran orang tua. Tidak percaya.





Blog posted by

Blog posted on 31-03-2011
Shakira
Shakira mama nggak kerasa udah 8 bulan aja umurnya
pada usianya gigi nya sudah numbuh 2 bagian atas dan 1 pada bagian bawah seneng banget bisa melihat dia makan biskuitnya sudah tidak di isap lagi tapi di gigit sambil di tarik - tarik, yang lucu nya pernah sekali dengan kebiasaan nya memasukan tangan dalam mulut nya tanpa sengaja dia mengigit tangannya sendiri hasilnya