SITE STATUS
Jumlah Member :
497.470 member
user online :
1364 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: istriku ketagihan double penetrasi



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2007
BARU EMPAT SENTI

Jakarta, 11 Agustus 2007 atau tepatnya 27 Rajab 1428 H, akhirnya saya dan istri
berkunjung ke Rumah Sakit Bersalin Melati di daerah Pasar Lama Tangerang.
Keinginan untuk memeriksa kandungan istri sebenarnya sudah lama direncanakan, namun
baru dapat terealisasi.

Sekitar ba'da 'Ashar kami berangkat, seperti biasa, saya terus



Blog posted by

Blog posted on 03-07-2009
Malem istriku,
Setelah lelah kau seharian mengurus khoirul anam tentu kau lelah
Moga saat ini kau sedang tertidur nyenyak beristirahat lepas lelah

Istriku
Sebentar lagi kita bersama
Tangal 18 nanti kalau tidak ada halangan kau ke sini bersama anak kita tercinta

Istriku aku sudah lama menunggu kita kumpul kembali
Seperti yang kau



Blog posted by

Blog posted on 11-09-2010
Kalau dipikir – pikir menengok ke belakang waktu nunggu kelahiran segoro sungguh sangat mendebarkan dan mengharukan….
Gimana tidak antara dokter satu dengan dokter lain kok tidak sama dianogsinya…. Jan sungguh membinggungkan dan menjengkelkan…. Tapi makhlum lah namanya juga dianogsi…kadang salah kadang benar…. Tapi makacih dok…
Disaat HPL ( hari perkiraan lahir ) sudah



Blog posted by

Blog posted on 28-09-2009
Sebuah cita-cita untuk mewujudkan kehidupan yang bahagia Dunia dan Akhirat. Semoga Allah SWT selalu membimbing kami di jalan yang lurus dan mendapat limpahan Rahmat dan Ridhlo Nya
Lintang Aura Ramadhan lahir pertengahan agustus di bulan Ramadhan
dengarlah nak genderang ramadhan menyambutmu
Dia menandai tangisan pertamamu.

Alhamdullillah Puji serta syukur saya



Blog posted by

Blog posted on 12-03-2009
hallo para bunda smua, ne hani mau gabung dsini,boleh yah..?
lam kenal buat smua yah,mudah2an dgn bergabung dsini bunda hani bisa nambah ilmu dan teman jg,hehe..seneng deh bisa gabung dsini..oh iya, hani skrg dah 3 tahun lho, putri pertama dan satu2nya dari bunda. dlu awal menjadi ibu baru, smpat ngerasain yg namany baby blue,wahh..klo inget2 yg itu rasanya nyesal banget..gmn gak,saking



Blog posted by

Blog posted on 09-08-2011


maaf saya tidak terlalu pintar menulis, tapi saya ingin berbagi :)
 
Kuawali dengan hati yang sangat riang meski berdebar.. saat Tuhan akhirnya menunjukkan tanda2 istriku akan melahirkan..
dimulai hari selasa pagi saat semua kontraksi sudah terasa sangat nyata.. saat kami menunggu tanda2 selanjutnya sampai menjelang tengah malam.. hinggal lelah



Blog posted by

Blog posted on 19-09-2007
Udah hampir seminggu ga ngajak Daren keluar rumah, rasanya kasian juga ngeliat dia jenuh dirumah. So, berangkat deh kita ke rumah Tantenya yang di Cengkareng. Sesampainya disana malah diajak lagi jalan ke mall. Walah....
Memenuhi keinginan keponakan-keponakan tercinta, berangkat deh kita semua ke Mall terdekat. Baru sampai gerbang, Daren udah antusias banget pingin main boneka jalan



Blog posted by

Blog posted on 13-06-2012
Mungkin banyak orang berpikir berhubungan seks dengan istri yang tengah hamiladalah hal berbahaya. Tunggu dulu, berhubungan intim saat istri sedang hamil sah-sah saja dilakukan. Tentunya banyak pula hal yang harus diperhatikan agar ritual kebutuhan biologis tersebut tidak membahayakan sang istri dan calon anak di kandungan. Caranya adalah dengan mengatur posisi seks.
Posisi yang aman bagi



Blog posted by

Blog posted on 20-09-2007
Anandita Paramita Kusumadewi , itu namaku , Dita panggilanku. Aku lahir 2 Juli 2007. Dari lahir aku cuma digendong-gendong, disuruh tidur telentang. Aku cuma tahu dunia atap dan langit. Capek deh... Pegel badanku... Aku pun nangis keras-keras. Semua jadi bingung. Mama, papa, kakak, tetangga jadi sibuk mencoba menenangkanku. Ada yang coba menyanyi, melucu, menepuk2 pantat. Tapi, aku tetap



Blog posted by

Blog posted on 30-11-2007
pagi temen-temen...pagi juga bunda-bunda n tante-tante yang paling cuantik buanget sedunia. heheheheh...
raka mo cerita nich. minggu kemarin raka jalan-jalan ke BIP mall di bandung. itu tuch salah satu mall gaul yang ada di bandung. raka jalan-jalannya ma mama n papa. baru pertama kali raka jalan-jalan nich ke mall. masalahnya klo mo jalan-jalan, pasti aja ujan. dulu-dulu khan ujannya dari



Blog posted by

Blog posted on 21-02-2009
Pengalaman pertama memilih nama bayi, pusing juga ya.. cari di buku, browsing eh akhirnya ketemu juga. Terus terang aja aku banyak terinspirasi dari situs http://www.namaislami.com untuk merangkai nama bayi pertama kami. Semoga Situs infoBunda ini juga banyak menginspirasikan kita juga yaa..

Sorry ya, inter mezzo dulu..
Anakku yang pertama kan baru sekarang ini berumur 20



Blog posted by

Blog posted on 16-03-2007
Memiliki anak kembar merupakan karunia yang luar biasa dalam hidup saya . Alhamdulillah Allah SWT menganugerahi kebahagiaan berlipat ganda , dengan memberikan kesempatan kepada saya untuk mengandung 2 pasang anak kembar . Pasangan pertama Reyhan & Rasyad ( keduanya laki-laki ) lahir tahun 2002 di tengah banjir besar yang



Blog posted by

Blog posted on 19-11-2007
Hari Senin tanggal 5 November 2007, anak kami genap berumur 8 bulan. Dan seperti hari-hari biasanya aku berangkat kerja diantar oleh anak dan istri tercinta sampai gang depan rumah. Tidak ada kemacetan yang berarti pada pagi hari ini, dan jam 06.52 WIB aku sudah tiba dikantor.

Tiba-tiba telpon dimeja kerjaku berdering, Hallo Ayah.!! Hafiz jatuh dari tempat tidur..!!,sambil




Blog posted on 08-05-2008
Alo teman2 apa kabar hari ini?Mama mau cerita lg tentang Yurie minum jus ni (kayanya Mama ketagihan nulis dech jadinya hahahahaha padahal ngak ada bakat nulis tu kekekeke nulis pertama aja di semangatin Tante Malanis hahaha makasih tante buat semangatin Mama) Jus pertama yang Mama buatin untuk Yurie,Jus jeruk baby ini Mama tau dari tante Sisca yang gaul (berkat Mama yang suka tanya sana sini kaya



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2010
Dengan menyebut nama Allah yg Maha Pengasih lagi Maha penyayang.
Segala puji bagi Allah Tuhan seru sekalian alam
Ya Allah tambahkanlah kesejahteraan kepada tauladan kami Nabi Muhammad SAW
Sebagai pengobat dan penawar hatiku;
Penyehat dan penyegar badanku;
Sebagai sinar dan cahaya pandangan mata;Sebagai penguat dan santapan rohani;
Dan kepada