SITE STATUS
Jumlah Member :
489.655 member
user online :
769 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: intip pegawai mall lagi mandi



Blog posted by

Blog posted on 05-05-2008
Hai Teman teman, Belva mo cerita neeh, hari sabtu kemarin Belva main bersama Naura, hehehe… Pagi Pagi setelah Belva selesai mandi dan sarapan, Mama bilang “de, hari ini kita jalan jalan ya, main bareng Naura dan mama Fika” Belva cuma ngangguk aja, sambil senyum senyum, hehehehe….

Pas sampe di Mall, Belva seneeeng deh ketemu Naura lagi, pertamanya sich dua duanya cuek cuek kan, tapi



Blog posted by

Blog posted on 09-08-2007
mandi pagi sudah biasa...
enggak mandi enggak biasa...
mandi sore dimandiin papah...
abis mandi dihandukin mamah...




Blog posted by

Blog posted on 24-11-2007
Halloo, namaku Elisabeth Davina Quinn Andisca, aku lahir hari Sabtu 7 April 2007 di RS. Islam Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Sekarang usiaku sudah 7.5 bulan..dan tau kah teman-teman....pd hari ini, sabtu 24 Nov 2007, aku diajak jalan ke mall Senayan City untuk pertama kalinya. Aku pergi bersama Mommy, Suster dan Bi Nah :)
Kami berangkat dari rumah jam 10 dari rumah. Sebelum kesana, kami



Blog posted by

Blog posted on 18-08-2007
Hari Sabtu kemarin aku di ajak jalan-jalan ma ayah dan bunda, duhh senang banget .. ini pertama kalinya loh, aku bepergian jauh, menempuh perjalanan 4 jam. Selama di perjalanan aku enjoy aja, tidak membosankan kan dipangku ma ayah dan bunda, trus kalo aku haus juga di kasih mimik susu, kalo aku bosan ada mainan, pokoknya asyik deh. Ayah sama bunda juga kelihatan senang banget. Nyampe di hotel



Blog posted by

Blog posted on 08-08-2007
wah....... ternyata seger banget ya mandi itu. Jadi ingin terus di dalam air. Waktu itu wikan di mandiin uti.



Blog posted by

Blog posted on 19-09-2007
Udah hampir seminggu ga ngajak Daren keluar rumah, rasanya kasian juga ngeliat dia jenuh dirumah. So, berangkat deh kita ke rumah Tantenya yang di Cengkareng. Sesampainya disana malah diajak lagi jalan ke mall. Walah....
Memenuhi keinginan keponakan-keponakan tercinta, berangkat deh kita semua ke Mall terdekat. Baru sampai gerbang, Daren udah antusias banget pingin main boneka jalan



Blog posted by

Blog posted on 16-11-2007
...........Mandi.......mandi, aku paling suka mandi sesudah mandi badan jadi seger lho... Palagi mandi bola Wah....... aku lebih suka lagi.
Teman-teman pasti dah pada pernah maen mandi bola kan?... Ini pertama kalinya lo mommy ajak vannessa mandi bola. Pertama liat kolam dengan bola amat banyak sih,wah...senang banget deh, tapi takut juga, palagi liat kakak-abang pada lompat ke dalam.



Blog posted by

Blog posted on 08-10-2014
Nafisa waktu itu baru berumur tujuh bulan, ikut lomba merangkak disebuah Mall di Semarang yang jaraknya tidak terlalu jauh dari tempat tinggal bunda. berangkat pagi-pagi sekali biar bisa menghirup udara segar ditemani ayah tersayang.

Sampai di mall ternyata masih sepiii hehe.. dan kamipun jalan-jalan disekitar mall dengan maksud ingin menyegarkan badan. Bunda mall sudah dibuka,



Blog posted by

Blog posted on 13-07-2010
kemarin sore aku periksa ke dokter kandungan ku
katanya, jantungnya mulai berdetak, kepalanya membentuk
sangat lucu kelihatannya. ukurannya baru sekitar 9cm.
tidak sabar rasanya menunggu kelahiran sang buah hati
walaupun berat badanku tidak bertambah sejak 3 minggu lalu
setelah pemeriksaan terakhir, tapi si kecil terus tumbuh.
gejala mual dan



Blog posted by

Blog posted on 02-05-2007
allow temen2... wiiihhh segernya mandi pagi2... sasha seneng dech mandi nyemplung di ember.. bisa maen air ama si peki.. bebek kuning kesayangannya sasha....



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2007
bunda...Mirza senang main air di bak mandi..aku ga mau udahan..nanti dulunya ya bunda aku belum puas nih...



Blog posted by

Blog posted on 30-11-2007
pagi temen-temen...pagi juga bunda-bunda n tante-tante yang paling cuantik buanget sedunia. heheheheh...
raka mo cerita nich. minggu kemarin raka jalan-jalan ke BIP mall di bandung. itu tuch salah satu mall gaul yang ada di bandung. raka jalan-jalannya ma mama n papa. baru pertama kali raka jalan-jalan nich ke mall. masalahnya klo mo jalan-jalan, pasti aja ujan. dulu-dulu khan ujannya dari



Blog posted by

Blog posted on 22-08-2007
Hello Temen2 ku tersayang...
Ini ada serangkaian koleksi foto aku . Masih ingat dengan aku kan. Malika gitu loh :)
Foto2 ku ini diambil  saat jalan2 ada di taman rumahku, ada yang sedang di tempat tidur n ada juga bersama bunda... Aku n bunda seneng banget loh berfoto, lain dengan ayah yg kadang masih malu2 klu di jepret .
uppps tp ada juga tuh foto ayah n



Blog posted by

Blog posted on 20-11-2007
Dear....,

Weekend kemaren akuw dikasih voucher menginap di KaRtiKa Hotel dari Uncle Ten....(tengkyu verymuch ya Uncle)....

Di hari sabtu pagi akuw dah sibuk ngurusin kerjaan rumah dulu, supaya kalo aku tinggal pergi ama Jidanekuw jadi ngga berantakan rumahnya...hehehhe...maklum ngga punya pembantu...jadi harus ngurus semuanya sendiri...dari mulai cuci baju dulu,trus



Blog posted by

Blog posted on 09-04-2007
Hai..hai..hai..Jumpa lagi with Amanda Vista Sausan. Duch dah lama nech Vista ga tampil n isi blog jg update foto @infobunda. Terakhir kapan yaaa..mmm klo ga salah pic terakhir wktu usia Vista 5mth waaah dah lama juga yaa n skrg usia Vista mo 8bln nech. Skrg aku dah maem nasi tim n bubur nasi buatan Mama Thayank. Hmm nyummy rasanya uenak tenan 'ma-nyess'...Nach pic ni diambil