SITE STATUS
Jumlah Member :
497.450 member
user online :
1180 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: intip orang mandi



Blog posted by

Blog posted on 09-08-2007
mandi pagi sudah biasa...
enggak mandi enggak biasa...
mandi sore dimandiin papah...
abis mandi dihandukin mamah...




Blog posted by

Blog posted on 08-08-2007
wah....... ternyata seger banget ya mandi itu. Jadi ingin terus di dalam air. Waktu itu wikan di mandiin uti.



Blog posted by

Blog posted on 16-11-2007
...........Mandi.......mandi, aku paling suka mandi sesudah mandi badan jadi seger lho... Palagi mandi bola Wah....... aku lebih suka lagi.
Teman-teman pasti dah pada pernah maen mandi bola kan?... Ini pertama kalinya lo mommy ajak vannessa mandi bola. Pertama liat kolam dengan bola amat banyak sih,wah...senang banget deh, tapi takut juga, palagi liat kakak-abang pada lompat ke dalam.



Blog posted by

Blog posted on 02-05-2007
allow temen2... wiiihhh segernya mandi pagi2... sasha seneng dech mandi nyemplung di ember.. bisa maen air ama si peki.. bebek kuning kesayangannya sasha....



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2007
bunda...Mirza senang main air di bak mandi..aku ga mau udahan..nanti dulunya ya bunda aku belum puas nih...



Blog posted by

Blog posted on 01-11-2007
Hai namaku razan...ini foto aku sedang mandi...kalau aku mandi ga ada satu orang pun yang bisa angkat aku dari "Puku" (bak mandiku)....aku suka sekali dengan air...melihat hujan pun aku bisa tertawa ngakak...aku pernah tenggelam waktu main di kolam renang tapi aku senang bukannya menangis aku malah tertawa sampai mama papaku yang terlihat panik menjadi tersenyum heran melihat ulahku. Kalau mandi



Blog posted by

Blog posted on 22-08-2007
Hello Temen2 ku tersayang...
Ini ada serangkaian koleksi foto aku . Masih ingat dengan aku kan. Malika gitu loh :)
Foto2 ku ini diambil  saat jalan2 ada di taman rumahku, ada yang sedang di tempat tidur n ada juga bersama bunda... Aku n bunda seneng banget loh berfoto, lain dengan ayah yg kadang masih malu2 klu di jepret .
uppps tp ada juga tuh foto ayah n



Blog posted by

Blog posted on 09-04-2007
Hai..hai..hai..Jumpa lagi with Amanda Vista Sausan. Duch dah lama nech Vista ga tampil n isi blog jg update foto @infobunda. Terakhir kapan yaaa..mmm klo ga salah pic terakhir wktu usia Vista 5mth waaah dah lama juga yaa n skrg usia Vista mo 8bln nech. Skrg aku dah maem nasi tim n bubur nasi buatan Mama Thayank. Hmm nyummy rasanya uenak tenan 'ma-nyess'...Nach pic ni diambil



Blog posted by

Blog posted on 02-09-2007
Assalamu'alaikum
Wuih asyiknya mandi pagi, walaupun dingin tapi klo yg mandiin mamaku dinginnya jadi gak kerasa. mamaku is the best



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2007
Ini sebenernya udah yang ke 2 kali Nanay mandi bola di supermarket deket rumah..
awalnya Bunda ama Ayah ga yakin Nanay mau ..
tapi pada akhirnya Nanay heboh banget .. teriak2 .. seneng kali yah liat bola warna-warni ..
 



Blog posted by

Blog posted on 18-04-2008
hallo IB (InfoBunda) aku mo cerita tentang anakku Zahra yang sekarang dah 20 bulan, sekarang Zahra dah minta apa yang dimau dan memilih apa yang disukanya, seperti sore minggu lalu Zahra habis main dengan sepupunya berlari menghampiriku sambil ngomong " Nda andi pa'pung" artinya Bunda Mandi Pa'pung, mmmm pa'pung orang jawa blng sih mandi juga hehe, nah trs karna aku sibuk lagi beresin kamar e eh



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2007
Hai temen2 namaku Malika Rafa Khairiya, bunda memanggilku Malika bgtu juga nenek n tante2 ku. Kata bunda arti dari namaku itu bagus loh, klu ga salah "ratu". Bunda pengen kali aku jadi ratu, hehheehe
Tapii bunda bilang dipanggil Rafa juga boleh kok, asal enak aja. Oya usiaku 5 bulan tgl 15 yll. Aku seneng banget jalan2 walaupun hanya sekedar di halaman rumahku. Apalagi



Blog posted by

Blog posted on 14-06-2007
jebur....jebur....jebur.....
itu suara air kalo aku mandi....
mamah selalu mandiin aku....
sebelum masuk kamar mandi,mamah selalu bukain baju aku...dan celana aku....
lalu....mamah ngasih aku handuk kecilku...
dan aku....langsung lari  ke kamar mandi.....sambil memakai handuk :D



Blog posted by

Blog posted on 27-02-2008
Ass. wr. wb.
halo teman2 di IB yang caem2, minggu depan aku tepat 6 bulan loh, aku dah siap maem selain mimi cucu...eh teman2 kayaknya bunda aku dah gak sabar ingin menyuapi aku deh....soalnya sudah dari minggu kemaren bunda tuh ketak-ketik di depan komputer cari-cari menu sehat untuk aku, bikin jadwal maem aku untuk satu bulan ke depan, siapin peralatan maem, dll...hmmmm, bunda bikin resep



Blog posted by

Blog posted on 19-09-2007
"  ...............Bangun Tidur Ku Terus Mandi,
Tidak Lupa Menggosok Gigi........................"

Hi.  namaku Vannessa. Aku paling senang kalo bath time.
Aku juga rajin loh menggosok gigi  ......... meski cuman dua tapi yang penting kesehatan gigi dan mulut tetap terjaga. Abis mandi rasanya segeeeeer deh.........