SITE STATUS
Jumlah Member :
500.888 member
user online :
949 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: intip cd k smu di angkot



Blog posted by

Blog posted on 04-08-2008
pagi bunda...

makasih buat bunda Rhafy
Aurel’s mom,
Q’Gyan,
Malanis dan bunda Aby...

saya senang sekali,
hamil pertama ini,
saya santap semua buku tentang kehamilan,
padahal saya bukan type kutu buku loh...

sekarang saya tambah senang lagi
karena mendapat teman-teman baru nih
hehehe...




Blog posted by

Blog posted on 05-05-2008
Hai Teman teman, Belva mo cerita neeh, hari sabtu kemarin Belva main bersama Naura, hehehe… Pagi Pagi setelah Belva selesai mandi dan sarapan, Mama bilang “de, hari ini kita jalan jalan ya, main bareng Naura dan mama Fika” Belva cuma ngangguk aja, sambil senyum senyum, hehehehe….

Pas sampe di Mall, Belva seneeeng deh ketemu Naura lagi, pertamanya sich dua duanya cuek cuek kan, tapi



Blog posted by

Blog posted on 22-08-2007
Hello Temen2 ku tersayang...
Ini ada serangkaian koleksi foto aku . Masih ingat dengan aku kan. Malika gitu loh :)
Foto2 ku ini diambil  saat jalan2 ada di taman rumahku, ada yang sedang di tempat tidur n ada juga bersama bunda... Aku n bunda seneng banget loh berfoto, lain dengan ayah yg kadang masih malu2 klu di jepret .
uppps tp ada juga tuh foto ayah n



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2007
Hai temen2 namaku Malika Rafa Khairiya, bunda memanggilku Malika bgtu juga nenek n tante2 ku. Kata bunda arti dari namaku itu bagus loh, klu ga salah "ratu". Bunda pengen kali aku jadi ratu, hehheehe
Tapii bunda bilang dipanggil Rafa juga boleh kok, asal enak aja. Oya usiaku 5 bulan tgl 15 yll. Aku seneng banget jalan2 walaupun hanya sekedar di halaman rumahku. Apalagi



Blog posted by

Blog posted on 27-02-2008
Ass. wr. wb.
halo teman2 di IB yang caem2, minggu depan aku tepat 6 bulan loh, aku dah siap maem selain mimi cucu...eh teman2 kayaknya bunda aku dah gak sabar ingin menyuapi aku deh....soalnya sudah dari minggu kemaren bunda tuh ketak-ketik di depan komputer cari-cari menu sehat untuk aku, bikin jadwal maem aku untuk satu bulan ke depan, siapin peralatan maem, dll...hmmmm, bunda bikin resep



Blog posted by

Blog posted on 14-07-2010
Beuh...ternyata bener kata artikel artikel yg pernah gw baca...ada seribu satu ketakutan ketika tahu diri ini hamil...gw mengalaminya temans....huhuhu. gw sekarang takut banget kalo janin gw ga berkembang...busetttt...ngeri nya minta ampun...sampai terbesit dalam benak gw, kalo tiap minggu gw harus ke dokter buat tahu kondisi si kitin\' kecil...tapi malah dimarahin ama suami..yg ini lah itu



Blog posted by

Blog posted on 19-12-2007
30 Nopember 2007
Lomba senam tgl 15 Desember.
Lomba komputer 15 Desember juga.
Pilihan mana ya…..???
Itulah yang harus ditentukan oleh Helda.
Tampaknya anakku ini agak kesulitan untuk menentukannya.
Dia pingin kedua-duanya. Aku ingin dia memutuskan sendiri pilihannya.

Mulanya dia memilih ikutan lomba senam saja.
“sudah terlanjur



Blog posted by

Blog posted on 25-08-2008
Setelah lebih dari setengah tahun hanya berchatting ria sm bunda2 di Info bunda, akhirnya Sabtu 23 Agustus '08 jam 11.00 WIB bisa ketemuan juga sama naura+mamanya yg gaul, chilla+mamanya yg manis hehe...seneng deh zahra bisa nambah temen. Dari pagi zahra udah bangun pagi lho...udah nyiapin oleh2 buat naura, chilla dan belva (tapi sayangnya belva ga bisa dateng), oleh2 tanda mata sebuah pigura



Blog posted by

Blog posted on 31-12-2008
The day after tomorrow, is ….. holiday !!!!
Seperti kepingan uang logam yang mempunyai dua sisi, akhir bulan saat dana segar lagi seret justru banyak sekali angka2 di kalender yang berwarna merah yang artinya…. L-I-B-U-R-A-N !!!. Biasanya aku hanya bisa full time sama anak2 pas Sabtu dan Minggu aja, mumpung banyak waktu libur, harus bener2 dimanfaatkan nih ga boleh terlewat begitu

Blog belongs to group

Working mom

604 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 16-11-2010
alhamdulillah...

ga berhenti rasanya bersyukur kehamilan yg kedua ini udah hampir lewat trisemester 1....tadi malam ke dokter buat intip kamu sayangku...rasanya deg degan banget..kalo kata orang dewasa parno..soanya bunda takut banget vonis dokter kalo kamu tidak berkembang seperti kakakmu...tapi bunda berusaha untuk menghilangkan kekhawatiran itu jauh jauh...karena bunda



Blog posted by

Blog posted on 04-07-2008
Assalamualaikum

Cemas adalah teman setia abi sepanjang hari itu. Hari dimana takdir memutuskan untuk menciptakan sua diantara kita. Hari ketika Bunda gelisah menahan sakit. Hari ketika semesta dipenuhi doa jamaah jum'at. Bukan hal biasa bagi abi berada dalam kekhawatiran, cemas menanti dan menyadari bahwa cinta ini benar-benar akan terbagi. Tak ada siapapun yang menemani abi



Blog posted by

Blog posted on 29-05-2008
Kemarin anakku tersayang M. Altaf Adaby atau biasa dipanggil Aby genap berusia 1 tahun tepat tanggal 28 Mei 2008. Klo nginget tanggal lahirnya gampang, tinggal inget ma hari gajian bundanya hehehe. Dulu Aby mungkin tau kali ya klo bundanya gajian kan bisa buat nambah2 syukuran kelahirannya. Kembali ke cerita pas Aby mo lahir, sehari sebelum Aby lahir Bunda n Ayah lagi persiapin kamar baru buat

Blog belongs to group

IBU MUDA

2754 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 15-06-2009
Suara tawa bayi adalah obat manjur untuk stress
dan suara sendawanya memberikan kepuasan tertinggi.


Yang membuat saya dekat dengan Nibras meski dalam satu hari saya hanya bertemua dengannya beberapa jam saja, adalah ketika berhasil membuatnya tertawa-tawa renyah. Saat itu saya akan memaksa untuk mencium ketiaknya yang lucu, tentu saja Nibras akan berusaha



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2014
 

Bismillah......


Menikah Desember 2012, sampai akhirnya di usia pernikahan memasuki tahun kedua memutuskan untuk program hamil ke dokter obgyn.

Selama satu tahun jika melihat  haid rasanya seperti melihat aib.. dan terkadang saya menangis sesegukan diam-diam bahkan terkadang terlihat oleh suami dan dia hanya



Blog posted by

Blog posted on 25-05-2010
Mengapa Kamu mendatangi jenis laki-laki diantara kamu (berbuat homoseks)
Dan kamu tinggalkan perempuan yang   diciptakan Tuhan untuk menjadi istri-istrimu?
Kamu benar-benar orang yang telah melampaui batas
(Asy-Syu’ara 165-166)
 
Aku masih ingat saat ku tatap mata laki-laki yang dijodohkan