SITE STATUS
Jumlah Member :
503.617 member
user online :
561 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: indikasi obat puyer anak sumeng



Blog posted by

Blog posted on 04-08-2008
ass wr wb.

hai all friends!!!!!...........

seneng deh bisa berbagi cerita dgn temen2 semua...dunia terasa penuh warna. hehehehe.......

bunda Nenni ada cerita lagi nih temen2, lucu deh.....
Zahwa itu lhoo sekarang punya hobby dan kebisaan baru, yaitu : "Membeo" hehehehehee................
yg maksudnya : klo ayah/bunda sedang mengajak zahwa



Blog posted by

Blog posted on 20-04-2009
Hari jumat kemarin Bintang panas sekali,ku kira itu hanya panas biasa,dan aku hanya beri dia obat parasetamol,dan sore harinya tetepa ku mandikan dia.Tapi malam harinya dia gk bisa tidur nangis terus,dan batuk gk mau berhenti2,wah kenapa nih bintangku.Ayahnya sampai mau tidur gk bisa tidur,dan pada malam itu ayahnya capek banget habis banyak kerjaan di tempat kerjanya.Dan al hasil bintang



Blog posted by

Blog posted on 25-02-2011
  Anakq LUCKMAN AVICENNA YUGA ASYARI,,,, skr udah mulai berjlan ,eh tp dy agak males tuh,pdhal sbenernya udah kuat ko...anak kami sgt aktf dan cepat tanggap,dy jg lucu apalgi klo senyum,tp pas umurx 8bln dy sempet drawat d rumah sakit coz dy terserang infeksi paru2,tp alhamdulillah smw  lancar,dy sdh cria kmbali dan skr dy sdang berobat  jln,,,,,, stiap bangun tidur dy hrs minum



Blog posted by

Blog posted on 21-05-2008
Hai semua…bunda lg sedih neh. Saffa sedang sakit mulai Jum’at kmrn hingga hr ini. Batuk, pilek, panas, pake muntah lg. Kondisinya belum pulih benar. Panasnya seh udah nggak tp batuk,pileknya yg blm sembuh-sembuh. Udah periksa ke DSA-nya dikasih obat puyer gt. Biasanya seh berangsur baek krn Saffa cocok dg DSA ini. Tp yg ini smbuhnya kayanya berangsur-angsur lama. Duh..kasian banget deh. Maemnya ga



Blog posted by

Blog posted on 23-04-2008
Hari sabtu tepatnya tanggal 12 april 2008, sepupu saya datang dari gorontalo.Kangen-kangenan sama iffah lama nda ketemu dia cium terus si iffah, belakangan saya tau dia kena varicela atau CACAR AIR.
DENG!!
Terlambat...Pergi saat itupun nggak ada gunanya apalagi iffah belum pernah kena cacar air.Pasti iffah kena, bener aja.Hari senin setelah makan malam, badan iffah kayaknya



Blog posted by

Blog posted on 05-05-2008
Temen-temen, para ibu, bunda semua... pernah ga ketemu dokter super gualak?? Atha ( 5 bln ) , pernah lho ketemu. Waktu itu Atha lagi panas ( hampir 39), karena itu panik, ibu bawa Atha berobat. Nenek Atha ngasih saran bawa Atha ke dokter langgannya, kata nenek , dokter nya baek, mujarab lg. Sampai klinik tuch dokter, antri banget.Bener kali ya dokter nya mujarab. Setelah nunggu lama. Tiba



Blog posted by

Blog posted on 04-12-2008
Aku sangat merasa bahagia sekali ,.. rasanya kehidupanku bertambah lengkap setelah kelahiran anak ke-2ku. Walaupun perempuan lagi, tapi aku tetap bersyukur, Tuhan masih memberikan kepercayaan padaku. Khayla sekarang berumur 2 bulan, tetapi aku sedih juga karena aku tidak bisa sepenuhnya mengasuh dia, Karena harus kerja. Waktu dulu anak pertama aku blm kerja dan aku mengasuhnya full sampai dia

Blog belongs to group

JKT & TANGERANG

20 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2011
minggu2  yg berat aku lalui sendiri,udah 4 hari ayah ga bsa plg coz msh byk krjan,kepengin telp agar ayah cpt plg tp ga enak coz ayah jg lg cari duit buat makan kita,rasanya bingung, cape campur aduk yg aku rasain minggu2 ini bolak balik krj n ngurus faris sendirian tanpa ayah, faris lg sakit batuk pilek, kmr malem badannya panas, udah aku kasih penurun panas dan dikompres air hangat,



Blog posted by

Blog posted on 08-11-2007
Hallo bunda semua… Lama ya Kiki nggak kirim kabar.. iya, soalnya Mama banyak kesibukan. Ada cerita baru Lho… Kiki abis lebaran kemarin kena campak…

Sekitar tanggal 25 Oktober kemarin, pas malam-malam tiba-tiba aja badan Kiki panas. Padahal sorenya Kiki tetep lincah seperti biasa… Semalaman Mama ngejagain Kiki dan ngasih obat parasetamol… Dari kecil,



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Aku lagi pilek..terpaksa deh ingusnya meler terus tapi sama mama aku sudah dibawa ke dokter & sudah minum obat..eh, gini-gini aku gak susah lho minum obat kalau mama bilang minum obat mulutku sudah siap manggap deh dan..hap..abis obatnya kuminum...
Pagi-pagi setelah aku mandi, papa langsung deh suruh aku senyum ...terus jepret..aku difoto papa..tapi denger tuh mama ngomel-ngomel



Blog posted by

Blog posted on 07-05-2008
hari itu tanggal 9 maret 2008, wajah atan tampak ceria tidak terlihat tanda-tanda mau sakit...sore harinya atan dengan gembira bermain air sambil mandi, sampai sempet-sempetnya kita ngambil moment itu..beres mandi atan main sama kakeknya, ketawa-ketawa pokonya ceria sekali..tiba-tiba atan pup,tapi pupnya ko mencret..
bunda ma ayah atan ga curiga kalo atan mau sakit, kita biasa lagi nganjak

Blog belongs to group

Mila

595 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 31-07-2008
Akhirnya bisa buka IB lagi setelah sekian lama internet di sini error. Apa kabar bunda2 semua. Kangen nih. Aku mau cerita sedikit tentang Revi.
Tanggal 23 Juli kemaren harusnya menjadi hari bahagia buat keluargaku karena Revi ulang tahun yg ke 2. Tapi pas malem tgl 23 itu Revi gak bisa tidur, bolak balik ngringik aja. Ternyata badannya panas sampe 39 derajad. Wah, panik aku. Revi langsung

Blog belongs to group

JAWA TIMUR-AN

40 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2013
Jumat 11 Januari 2013 16.30 jadwal kontrol ke praktek dokter Yoga, dan beliau mengatakan bahwa janin yang saya kandung sudah terlalu besar yakni 3,8 kg dan harus segera dilahirkan secepatnya dengan cara induksi (diberi obat perangsang). Alhasil saya dan suami langsung mengambil langkah cepat untuk esok hari yakni sabtu 12 Januari 2013 kami mempersiapkan diri untuk menjalani proses melahirkan



Blog posted by

Blog posted on 13-03-2008
25 Februari 2008
Jam 07.00
Istri sudah mulai menahan sakitnya perut, dan dengan sigap, saya dan mertua (ibu dan bapak) membawanya ke Rumah Bersalin (RB) Rani di kawasan Karawaci Tangerang. Alhamdulillah sampai di sana disambut dengan baik oleh bidan Iin dan beliau mengabarkan bahwa Istri baru ”bukaan pertama” dan bidan tidak menganjurkan untuk Istri menetap di RB tersebut. Lalu kami



Blog posted by

Blog posted on 11-01-2008
Hai..mom's..
Aq ada crita sedih neh.Tgl 4 jan kmrn,si kakak,Shifa lg skt.Muntah berak gt.Pake panas tinggi lg.Dua kali ke dokter ga ada hasil.Saran dokter agar opname aja.Waduh aq ga tega.Selain itu yg adek,Saffa kan msh ASI neh??kasian klo tak tinggal.Jd aq rawat dirmh aja.Obat jln.Aq putus asa jg krn hasilnya blm keliatan.Kuputuskan opname.Tp klg besar keberatan.Akhirnya dicarikan obat