SITE STATUS
Jumlah Member :
497.525 member
user online :
1484 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: ikut minum asi



Blog posted by

Blog posted on 09-07-2007
Horeeeeeee aku mo keliling ikut calam calaman bareng ayah, Bunda n Eyang lebalan kelumah tetangga hehe, bial aku kecil tapi aku ikut kliling duong, pamel bandoku nih, ayo capa mo ikut aku kliling lebalan, yuuuu...........



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2007
" Ada yang mau ikut jalan-jalan sama aku? Janji dech aku gak bakal ngebut............................ Kalo mo ikut cepet yach, jangan sampe kalian nyesel gak bisa ikut jalan-jalan sama cowok keren."  O.....iya Cowok keren ini namanya Rafel Sebastian Soesanto. Ada yang mau kenalan?



Blog posted by

Blog posted on 11-03-2008

Hallo Bunda, apa Kabar.. kembali ketemu lagi dg saya Bunda Sheren.. Bunda tgl 07 maret kemarin, Sheren Ultah pas setahun… wah gak terasa ya, udah setahun dia, sepertinya baru kemarin dia nongol, eh ternyata udah gede..,

Ultah Sheren kemarin, cuma dirayakan dg keluarga besar aja, semuanya lengkap kumpul, dari sepupu yg masih berusia 3 bulan hingga eyang.. Sheren



Blog posted by

Blog posted on 14-05-2009
waktu kehamilan 18 minggu, berat badan ogut ga naik sama sekali, waduh sempet panik juga, abis gimana padahal makan udah cukup banyak.. tapi ko berat badan ga naik-naik.. dari sebelum hamil sampai sekarang 21 minggu total berat badan hanya naik sebanyak 2.5kg.. hiks..hiks.. sedih juga nih.. tapi alhamdulillah si calon dede berat badannya naik banyak. tadinya dokternya sempet kaget ko berat badan



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2010
Alhamdulillah bahagia,senang dan haru telah kurasakan menjadi seorang ibu. Anakku lahir lewat operasi cesar berjenis kelamin perempuan dengan BB 3640 gram dan PB 49 cm, dan aku beri nama Adelia Nur Khairuniza. Semoga kelak bisa menjadi anak yan sholehah, pandai dan berguna untu agama bangsa dan negara, amin. Saat ini Adel berusia 5 bulan sedang lucu-lucunya dan sudah bisa tengkurap dan memegang



Blog posted by

Blog posted on 25-01-2008
pada tanggal 24 november 2007
ada pertandingan Purwakos , tingkat kecamatan
ak diajak Bunda ikut nonton , soalnya ayah jg ikut tanding . sedangkan bunda ga ikut tanding , habis dah lama ga latihan .. cape kalieeee...
Suasananya memang rame banget , saking ramenya aku ga tidur siang eee. Di sana aku main-main sendiri , jalan sana, muter sini .. hehehe ... liat om - om yg



Blog posted by

Blog posted on 28-08-2007
..... Ibu dik lafi mau belajal minum dali gelas.....
..adik mauna ail putih..... .......
Abis maem..minum ail putih pake jilas.....eemmm..cegeeessssnaaaaa....
Abis Cemalang panas sih.....lafi cukana minum ail putih tapi cucu tetep cuka...
apalagi ASI ibu emmmm...gak ada tandingna.......enak ..... cehat.... .
tuk....tuk...cuala apa



Blog posted by

Blog posted on 20-09-2007
Hallo teman teman semua ......
Kenalin ya namaku bella umurku 5 bulan, sekarang aku lagi suka nungging nungging, kata mamaku sih aku mau belajar duduk. Eh iya, ada lagi lho kesukaanku yaitu gigit gigit apa aja yang aku pegang, mungkin aku lapar kali yaa karna aku blom dikasih makan, cuma minum asi ajah, tapi gusiku juga dah gatal nich mungkin mau numbuh gigi. Horeee kalo aku dah punya



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2011
minggu2  yg berat aku lalui sendiri,udah 4 hari ayah ga bsa plg coz msh byk krjan,kepengin telp agar ayah cpt plg tp ga enak coz ayah jg lg cari duit buat makan kita,rasanya bingung, cape campur aduk yg aku rasain minggu2 ini bolak balik krj n ngurus faris sendirian tanpa ayah, faris lg sakit batuk pilek, kmr malem badannya panas, udah aku kasih penurun panas dan dikompres air hangat,



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Aku lagi pilek..terpaksa deh ingusnya meler terus tapi sama mama aku sudah dibawa ke dokter & sudah minum obat..eh, gini-gini aku gak susah lho minum obat kalau mama bilang minum obat mulutku sudah siap manggap deh dan..hap..abis obatnya kuminum...
Pagi-pagi setelah aku mandi, papa langsung deh suruh aku senyum ...terus jepret..aku difoto papa..tapi denger tuh mama ngomel-ngomel



Blog posted by

Blog posted on 11-10-2009
Ketika memasuki bulan 2 kehamilan, doktersudah memperkirakan tanggal kelahiran yaitu tanggal 17 september 2009. Karena riwayat kelahiran anak 1 dan 2 melalui operasi caesar, dan juga melihat usia saya memasuki kepala 4, maka kelahiran ke 3 ini diharuskan caesar juga. Memasuki bulan ke 8 kehamilan, saya sudah memilih tanggal dan hari (juga weton, karena saya orang jawa yang masih mempercayai hal



Blog posted by

Blog posted on 09-12-2008
Salam kenal
Kalo kita liat perkembangan teknologi informasi saat ini pasti bikin kata geleng2 kepala (entah karena pusing, takjub atau apalah). HP bukan lagi barang asing, balitaku sudah biasa dan sangat terbiasa main game, menggunakan fasilitas2nya, dan utak-atik fitur2nya. Notebookpun sdh mjd piranti wajib nih. Dan kalo sampe ke yg namanya media elektronik TELEVISI sll bikin kita para



Blog posted by

Blog posted on 09-04-2010
Usia "kakak" di perut bundan hampir memasuki minggu ke 24.  Bunda bangga sekali sama "kakak".  Dulu sebelum bunda hamil "kakak", tubuh bunda terbilang mungil. Sampe-sampe bunda dan papa sempat was-was, apakah nantinya "kakak" bisa tumbuh tinggi besar seperti papa.  Alhamdulillah kemarin waktu kontrol ke bidan fat, berat bunda sudah naik 7



Blog posted by

Blog posted on 22-09-2007
Hai, kawan-kawan. Ini aku ANANDITA PARAMITA KUSUMADEWI . Apa kabar semua? Semoga semua sehat dan ceria ya ... Lihat nih aku sudah mulai pake rok... padahal aku baru umur 7 minggu. Wah, orang-orang, kakak, tante, tetangga, semua pada gemes lho kalau lihat aku. Soalnya aku tuh montok, lucu, gemuk, dan terus ceria. Banyak senyum dan ketawa gitu loh... Tahu nggak aku tuh cuma mimik cucunya mama,



Blog posted by

Blog posted on 10-12-2007
hallo temen temen beybe mau bercerita tentang pengalaman beybe pergi ke laut sama mama papa dan temen temen kantor mama namanya pantai pasir putih sesampainya disana beybe ma semua rombongan bermain terus naik perahu pertama beybe takut tapi karena banyak yang ikut akhirnya beybe ikut sampai ditengan beybe liat ikan pakai kaca yang disediain ma nelanya nya untuk liat ikan di dasar laut bagus