SITE STATUS
Jumlah Member :
484.062 member
user online :
1622 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: ikatan batin janin dengan ayahnya yang jauh



Blog posted by

Blog posted on 03-10-2011
ak bs trbilang nkah muda,krna saat ak m'ngandung buah cintaku brsma suamiku...ak br tngah mengnjak usia 22thn...
Byk skali seni yg ku pljari saat trimester prtama ak mengandung...slh 1 d'antara'a adlh seni ksbran n ktbhn mrskan brbagai mcm rs dlm tubuh ni,dan ak berusha mencoba mngkuti satu cr yakni mlakukan meditasi dgn beryoga...dgn cr sprt tu ak dpt menjalin satu ikatan batin yg kuat dgn



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2010
awal kehamilan biasanya para ibu merasakan muntah2 hebat tapi beda dengan kehamilanku yang pertama ini.
aku nggak ngerasa mual2 ataupun muntah2 malah segala jenis makanan bisa masuk mulut bahkan nggak dimuntahkan lagi.semua pekerjaan aku kerjakan dan bahkan bisa di ajak bergadang juga si kecil ini.
di minggu ke-9 mulai manja dia,makan kalo gak ditemenin ayahnya gak mau makan bahkan



Blog posted by

Blog posted on 10-01-2009
Hallo Semua...

Ak Bunda Sherly... Ak Punya Cerita Dgn Anak Kesayanganku "Nafisa" Ketika Suatu Hari waktu itu di hari libur, Hari Minggu Ak, Nafisa, Dan Ayahnya Jalan jalan di Pagi Hari, Kita berangkat Ke TAman Di Kota Kt. Disana Kita Memutari Taman Sambil Ayahnya Mendorong Nafisa Diatas Kereta Bayi. Ak Lihat Ayahnya Terus Mengajak Nafisa Bercerita dan Skali kali Nafisa Membalasnya



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2008
Anakku Wowo,biasa memanggil ayahnya "Bapak 'No" dan memanggil aku dengan "Mama Lia".Semua kerabat dekat pasti dipanggilnya dengan embel-embel nama di belakangnya.Misalnya Oma Pih,Opa Piping,Uwa Upank,Uwa Kifti,Teh Nindy...hanya adikku Mpit yang dipanggil dengan nama kesayangannya yaitu...Mbih.

Wowo itu isengnya minta ampun,dia bangga disebut iseng karena identik dengan tokoh kartun



Blog posted by

Blog posted on 04-01-2008
Ni lho ayahnya Aby, namanya Aris. Mirip gak Aby sama ayahnya? Kata orang Aby mirip banget sama bapaknya ayah Aris, alias eyang kakung.Yang paling mirip dari ayahnya tuh hidungnya yang mancung.Aby paling seneng lho klo digendong ayahnya soalnya pasti ayah ngajak jalan-jalan. Aby jadi suka diajak jalan-jalan, karena sejak dalam kandungan gak tau kenapa, ayah ma bunda pengennya jalan-jalan terus, ke



Blog posted by

Blog posted on 19-06-2009
lewat ini saya mewakili PANITIA SIMPOSIUM DAN WORKSHOP Fakultas Kedokteran UNS dalam rangkaian acara Temu Ilmiah nasional Badan penelitian ilmiah Ikatan Senat Mahasiswa kedokteran Indonesia, ingin menyampaikan info tentang acara yang akan kami selenggarakan beserta daftar pembicara dan kontribusi,

Tema : pediatric nutrition care
: prevention & treatment of pediatric



Blog posted by

Blog posted on 05-11-2007
Assalamualikum Wr.WB

Dari proses persalinan rafif....kami mendapat begitu banyak respon dan perhatian yang baik dan positif. Baik itu teman kantorku, teman kantor si bunda, tetangga di rumah, bahkan tetangga di lingkungan orangtuaku.
Subhannallah.....
Sungguh Allah memberi kami orang-orang yang baik di saat kami susah.

Memang perjalanan kelahiran rafif



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2009
Kemarin aku ma suami pergi ke dokter lagi, meskipun baru seminggu yang lalu cek up ke dokter aku maksain suamiku untuk daftarin diri lagi, masalahnya kemarin aku mengalami flek, membuat aku takut terjadi apa-apa dengan anak yang ada dalam kandunganku. Setelah menelpon asisten dokter SPOG pribadiku dengan alasan ingin memperlihatkan hasil test TORCH ke dokter, aku ma suami diperbolehkan masuk tanpa



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2010
bunda, semua..... aku mw nanya, aku terakhir M tanggal 17 juli kemaren,trus sampe hari ini aku masih blm M, kemaren sih sempet ke dsog trus pas d usg masih blom keliatan, trus aku dsuruh pake test pack hasil dua garis tp yg satu samar.. n dokter langsung bilang aku positif, aku dikasih obat folac.. kira2 aku hamil ga ya?? soalnya tanda2 yg aku rasain kaya mw dateng M, trus obat yg dikasih



Blog posted by

Blog posted on 01-06-2010
istri saya sedang hamil pada saat USG pertama kali untuk mengetahui usia kehamilan diketahui berumur 6 minggu ukuran janin 19 mm pada saat pengecekan kedua kalinya dengan selang waktu 1 bulan/4 minggu ukuran janin menjadi 24 mm ( 8 Minggu), diagnosis dokter janin istri saya berkembang kurang baik dengan selang waktu 4 minggu itu harusnya janin berukuran lebih besar, perlu diketahui janin istri



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2008
Assalamu\'alaikum......
Subhaanallah..., begitu besar ni\'mat dari Allah dalam kehidupan keluarga kami. Anak-anak yang lucu-lucu menjadi teman sekaligus penyemangat kami dalam meniti dan menjalani hidup ini. Anaku yang pertama Fathiin Alfadhiil MS usianya sekarang sudah meninjak hampir 4 tahun dan anaku yang kedua Muhammad Ridho MS sekarang sudah hampir genap 1 tahun usianya. Lincah, lucu,



Blog posted by

Blog posted on 16-05-2007
ayahnya sambil muter2 nech kasian bgt



Blog posted by

Blog posted on 05-09-2011
waktu jalan 5 bln ga mens,rasa'y seneng banget. walau di tes pake tespack negatif, tapi aku dan suami menganggap di rahimku ada janin apalagi waktu perutku membesar.tapi ternyata hari ini (5 september 11) aku keluar darah. aq dan suami bingung darah apa? perasaan takut dan kesal semakin menjadi-jadi. takut kalau ini darah keguguran dan sedih kalau ini darah mens. aku sudah gak sabar ingin hamil,



Blog posted by

Blog posted on 04-05-2009
Hari yang membahagiakan bagiku ,juga mungkin bagi suamiku juga juga.Sebab Hari ini Bintang sembuh dari sakit,dan gk itu saja kebahagiaan yang ku dapat,ada lagi kalau setelah kesakitan Bintang kemarin ada perubahan pada tingkah,dan sikap Bintang kecilku itu,dia tambah ceria,sekring ngoceh dan terkagetnya akau bahwa dia sudah bisa bercerita,mendongeng,dan berceramah didepan Bunda dan



Blog posted by

Blog posted on 28-10-2008
HAI GAZA NONGOL LAGI LHO…

ADA CERITA LUCU PENGALAMAN MUDIK TAHUN KEMAREN. WAKTU ITU PUTRAKU GAZA MASIH BERUSIA 2.4 TH. KARENA PERJALANAN BATAM-JAKARTA SANGAT JAUH AKU TERPAKSA MENGGUNAKAN PESAWAT TERBANG. DIMANA PUTRAKU SAMA SEKALI GAK MAU DIANGGAP SEBAGAI ANAK KECIL ALIAS “ SOK UDAH GEDHE”

TIBALAH SAAT PERSIAPAN KEBERANGKATAN. SEMUA KOPER AKU PERSIAPKAN UNTUK