SITE STATUS
Jumlah Member :
505.247 member
user online :
369 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: ide nama bayi laki 2 lahir di bulan idul fitri



Blog posted by

Blog posted on 22-09-2008
Assalamu'alaikum wr wb......

Gema takbir berkumandang
Idul Fitri Akan tiba
Disambut dengan suka cita, riang gembira…

Bergetar hati ini, menetes air mata ini
Ketika mendengar suara takbir bersahutan
Dengan menyebut asma Allah....

Allah Akbar, Allah Akbar, Allah Akbar, Walillahi Ilham

Bulan Pelatihan



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2007
Assalamu'alaikum Wr.Wb....teman-teman
13-14 Oktober 2007 nanti, Insyaallah kita akan ngerayain Idul Fitri 1 Syawal 1428 H, biasanya Bundaku ngajak aku pulang ke rumah Eyangku di Jombang. Kalo tahun kemarin aku juga udah ngerayain Idul Fitri disana, tapi aku masih didalam perut Bundaku. Dan Idul Fitri yang sekarang, aku berumur 7 bulan, 8 hari.
Rencananya Eyangku mau



Blog posted by

Blog posted on 10-10-2011
Aq ingin mempunyai bayi laki-laki..secara kasat mata,bgm aq bs mengenali ciri-ciri ibu hamil dgn bayi laki-laki



Blog posted by

Blog posted on 27-06-2007
Hai.... namaku Nayla Octaviandra Hakim, aku lahir tanggal 24 October 2006 (pas hari raya Idul Fitri). Aku paling suka pakai topi papaku walaupun kebesaran. Apalagi papaku itu suka iseng sekali, semua topi yang dipakai papa selalu dipakaikan ke aku. Kalau aku besar nanti, aku akan memakai topi papa kan sudah tidak kebesaran lagi.  



Blog posted by

Blog posted on 23-01-2007

Assalamualaikum wr.wb,
Hai teman-teman,
Aku Sashi, adiknya Kakak Risha.
Aku lahir di Balikpapan, 14 Okt 2006 lalu, sepuluh hari sebelum
idul fitri..sekarang aku sedang belajar tengkurap..dan aku lagi
senang-senangnya main bersama mama, papa dan kakakku
 
..



Blog posted by

Blog posted on 16-08-2009
Ass..wr.wb
Bunda zia pingin curhat,sekarang bunda zia sedang menunggu kelahiran dede zia yang insyaAllah berjenis kelamin laki-laki.senang,takut,cemas semua jadi satu.senangnya karena anak yang ke-2 ini laki-laki,setelah 1,3th yang lalu lahir anak perempuan yang cantik,diberi nama zia.
Sedihnya kalau ingat zia masih kecil,masih harus dimanja,tapi sudah harus siap jadi yang ke-2.



Blog posted by

Blog posted on 14-10-2008
Selamat siang..tante, oom, bunda, mommy,ayah etc...
mumpung masih syawal Niswa & mom mo ngucapin :
"Selamat Idul Fitri, Taqobalallahu Mina Waminkum Shiyamana wa shiyamakum..Mohon Maaf Lahir dan Batin..."

kali ini mommy Niswa mo cerita pengalaman mudik kemaren lebaran, berhubung Niswa udah 3 bulan terakhir ini tinggal ma eyang putri (ati) & eyang kakung (akung) di



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
Semua bilang aku seperti anak laki-laki, padahal aku kan anak perempuan. meskipun aku jarang pakai gaun atau rok tidak berati aku laki-laki kan? siapa yang berani kemari!!!!



Blog posted by

Blog posted on 30-03-2007
Alhamdullillah saya diberi karunia oleh Yang Maha Esa seorang anak laki-laki dengan nama Zaky Riand Hidayatullah, ini adalah foto zaky waktu main-main (tamsya) di Jam Gadang sumatera Barat, waktu itu baru berumur 4 bulan. sekarang zaky udah berumur 14 bln



Blog posted by

Blog posted on 10-10-2007
Halo..Bunda2 n malaikat kecilnya..Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Dan Batin.Kalo bolh Yenny pesan " Awali Hari Yang Fitri Ini Dengan Senyuman..he..he(seperti senyum malaikat kecilku ini lho..PD ya padahal nggak punya gigi khan..)
Yenny sebenarnya pengin berbagi kebahagiaan juga cerita sama bunda2, tentang sesuatu yang paling berharga dan terindah dalam hidup Yenny. Selam ini



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2007
Ini Kehamilan Pertama Reny, loh .Terakhir USG saat usia kandungan berumur 5 bulan dan dokter belum bisa mengetahui jenis kelamin janin yang reny kandung.saat ini usia kehamilan reny sudah jalan 8 bulan. kata orang orang sih,anak nya laki laki soalnya bentuk perut nya lancip/runcing (gak lebar-red). pergerakan janin nya dominan di kanan. memang sih, perut bagian kanan keliatan lebih besar



Blog posted by

Blog posted on 19-10-2007
Hi semua, jumpa lagi nih dengan Sasha. Semoga semua dalam keadaan baik-baik aja ya. Aku juga mo ngucapin Selamat hari raya Idul Fitri 1428H bagi yang merayakan, mohon maaf lahir dan batin. O ya aku dah bertambah besar sekarang, tanggal 29 Oktober nanti usiaku dah 5 bulan loh…aku punya hobi baru nih, aku lagi senang masukin jari-jari tanganku ke mulutku ini, habis enak sih....tapi selalu



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2007
Assalammualaikum Wr. Wb.
Aloooow bunda n panda......... abil ucapin Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir & bathin........
Maaf ya bunda n panda abil telat ngomongnya, kan abil pulang mudik ke Purworejo. Purworejo rmh nenek n kakek abil dr bunda, lumayan capek lho......tp asyik. Abil disana maen ama om, tante, pudhe, pakdhe, n sepupu aq....asyik lho disana byk binatang2 piaraan,



Blog posted by

Blog posted on 02-02-2007
aku bersama bunda dan ade zalfa waktu idul adha



Blog posted by

Blog posted on 18-11-2008
Berdson Yehezkiel Hasiholan Simanjuntak, he.. panjang sekali nama jagoan cilikku ini. Kata orang nama adalah sebuah doa, ya benar nama jagoan cilikku ini memang merupakan deretan doa papa dan mamanya. Kalo diartikan Berdson:Bernard'son(nama papanya), Yehezkiel (nama seorang nabi), Hasiholan dalam bahasa batak artinya yang di rindukan. Arti nama jagoanku 'anak laki-laki Bernard yang dirindukan dan

Blog belongs to group

nuni

296 Member(s)