SITE STATUS
Jumlah Member :
500.812 member
user online :
925 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: ibuku hamil lagi anak ketigadiusia tua



Blog posted by

Blog posted on 01-08-2007
          
acalamu"alaikum...... namaku Muhammad Rafi Akbar,  panggil aku RAFFFFIIII..... ingat Rafi bukan Rapiii lho ......aku lahir di Magelang 7 bulan yang lalu. aku lahir tepat Hari Ibu.
Ini aku ama ibu...mirip yaaa....aku malu....pipiku keliatan endut sich...
Setiap cole aku nunggu ayah



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2007
Hi, namaku Ayisha Maylia Ramadhani. Tapi aku bukan lahir di bulan Ramadhan loh, kata ibuku aku justru terdeteksi pada bulan Ramadhan. Ibu memanggilku "Sasha". Aku lahir tgl 29 Mei 2007, beratku sekarang sudah 6 kg. Aku sudah pandai "mengoceh" apalagi kalau ibuku mengajakku bercanda, aku sampai tertawa terkekeh-kekeh loh. Sekarang aku sedang belajar mengangkat kepala dan badanku. Aku ingin cepat



Blog posted by

Blog posted on 23-12-2010
Aku baru menyadari bahwasanya bayiku sudah bisa merasa cemburu, protes atau bahkan bereaksi tiba-tiba. Minggu kemarin aku, kakak dan adikku berkunjung ke rumah sepupuku yang baru saja melahirkan. Sepulangnya dari sana kami bercerita tentang adek bayi pada ibuku. Diruang tengah itu ada aku, ibuku (nenek), adikku (tante) dan Qilla yang sedang asyik menonton tv. Kami membahas si kecil Azan (anak



Blog posted by

Blog posted on 15-06-2007
hai para bunda nama ku M.Azhar Al fatir...aku jg ikutan blog competition karena kata ibuku senyumku paling manizzzzz sedunia...



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2009
Alhamdulillah anakku lahir dengan selamat, cuma 2 jam saja proses kelahirannya. Itu semua karena karunia dari Allah. Waktu hamil aku selalu berdo\'a semoga kelahiran anakku gampang tanpa kurang apapun. Selain do\'a, aku juga rajin senam hamil dan jalan kaki setiap habis sholat Subuh.
Aku tidak mengira kalau anakku akan lahir tanggal 6 April 2009. Masalahnya prediksi dokter berbeda. Waktu



Blog posted by

Blog posted on 01-08-2007
Assalamu'alaykum...
Hai... Namaku Alisha, sekarang aku berumur 6,5 bulan. Aku udah bisa merangkak & duduk sendiri lho...Aku juga udah bisa nungging . Kata nya sih, brarti aku udah minta adek . Alhamdulillah,,, Alloh langsung ngasih aku adek. Sekarang Ibuku lagi hamil 10 minggu. Dan... adekku kembar lhoh... Wah... senangnya,, tahun depan, aku akan punya 2 anak buah .



Blog posted by

Blog posted on 24-10-2007
Hi teman-teman, ini ada foto aku dan adikku Ayisha (Sasha). Coba lihat deh, wajahku dan adikku mirip banget ya… kata tante-tanteku Sasha itu ya Agung skala kecil he he. Aku sayang banget sama adikku. Klo Bapak dan ibuku pergi ke kantor kami tinggal dirumah sama mbah Uti dan juga si bibi yang bantu ngurus pekerjaan rumah. Waahh mbah Uti itu orangnya sabar dan baik banget loh. Two thumbs



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2007

Hallo semua teman-teman infobunda, namaku Agung usiaku hampir 5 th. Tanggal 26 Desember nanti pas deh ulang tahun yang ke-5nya. Aku dah di TK B sekarang. Tapi ibuku lagi bingung nih…masalahnya lulus TK nanti kan usiaku masih 5.5 tahun sedangkan untuk masuk SD Negeri syaratnya harus 6.5 th ya? Dekat rumahku ada satu SD unggulan dan aku sih maunya bisa masuk ke sekolah itu, gimana



Blog posted by

Blog posted on 20-04-2011
semula aku tak percaya bahwa aku hamil, aku masih terus menjalani kegiatan Outbond diperkampungan dan bahkan menelusuri hutan2. Semua kegiatan Outbond telah aku lakukan bahkan manjat tebing2 dan berdiri diatas satu tali sambil menyeberangi sungai yg deras krn pd saat itu aku sebagai Instruktur yg hrs memberi contoh sebelum kegiatan berlangsung. Seminggu setelah selesai kegiatan aku pulang dan



Blog posted by

Blog posted on 28-08-2007
hi, ketemu lagi nih sama Sasha. Besok usiaku genap 3 bulan loh. kata ibuku aku paling senang kalau di foto...coba lihat gayaku... OK khan...!



Blog posted by

Blog posted on 18-04-2007
ALOOOOHAAAA NAMAKU ANDREW ETON CHIVAS PUTRA, AKU LAHIR TANGGAL 05 APRIL 2007 DI RS KASIH BUNDA BALIKPAPAN. INI FOTOKU 5 MENIT SETELAH KELUAR DARI RAHIM IBUKU. HHMMMMM........ SEGAR NYA UDARA DI DUNIA LUAR INI YAAA



Blog posted by

Blog posted on 13-01-2011
Bismillah ... .

Teman-teman semasa perawatan aku sempat terpisah dari ibuku, tapi itu gak lama hanya semalaman aja..."hehehe habis kangen ASI ibu sih."

sewaktu di Adzankan sama ayah aku diam aja padahal sebelumnya aku menangis sekencang kencangnya "cengeng yah kata orang tua klo kelahiran jam pagi itu panakut"

4



Blog posted by

Blog posted on 28-08-2007
Hali ini ibuku pulangna telat .....Katane ada banyak kerjaaann.. .
Biasana adik mandi ama ibu tapi hali ini adik halus mandi ama yang momong adik ....
Tuh...ibuku balu dateng cuci tangan telus gendong dik lafi........Acik.....alah ini ayahku bawa kamela lagi pasti mo jeplet dik lafi lagi tho....
KLIK... .nah benelkan ...Ayaaaah...cuka iceng ama adik.....




Blog posted by

Blog posted on 28-07-2007
Hai..., aku mau diajak jalan-jalan ma Ayah Ibuku makanya aku dandan yang cakep. Eh, tp jgn dikira aku ini mau peragaan busana atau lagi kedinginan lho..
Sampai ketemu lagi ya...



Blog posted by

Blog posted on 13-08-2007

Allow ketemu lagi ama Rafi......ibuku dah pulang kantor. Rafi langsung dimandiin....ceges...yang pasti mamanyi...
Siap-siap aku mo difoto. Ntar mo dikirim ke eyang di Bandung...buat obat kangen. Tersenyuuummmm....
Aku endut ya....
Aku suka ketawa.. ha... ha.... ha....
Ayah ibu kerja....sebelum ke kantor setiap pagi aku dimandiin ibu..