SITE STATUS
Jumlah Member :
489.697 member
user online :
2052 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: ibu yang sudah melahirkan boleh minum an



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2007
Anakku Simba, Kok merengut siihh… tidak boleh sedih begitu dong…Sekarang usia Simba kan sudah 2 bulan 3 minggu sudah besar dan sehat. Sudah tidak boleh cengeng lagi. Bunda minta maaf ya nak… hari ini bunda sudah harus masuk kerja lagi setelah libur tiga bulan. Bunda harus berangkat pagi dan pulang sore.
Simba, bunda janji: pagi hari sebelum bunda berangkat, Simba pasti sudah cakep,



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
kata orang, si anu anak nya pas lahir, KUNING Karena minum susu ibu hamil. Makanya, mertua saya menyarankan agar saya jangan minum susu ibu hamil.
What??!!! (Pura Pura shock) Kate sape? Kate dokter? Itu statement bisa di pertanggung jawabkan ,tidak? Lagian, kalo susu ibu hamil menyebabkan bayi yang lahir terkena penyakit kuning, tentunya susu susu dengan beragam merk itu sudah



Blog posted by

Blog posted on 24-08-2016
Banyak sekali wanita pasca kelahiran yang khawatir dengan kondisi tubuhnya. Apakah ia bisa langsing kembali? Kok banyak rambut yang rontok?

Dan banyak hal lain yang ia khawatirkan. Sayangnya, setelah melahirkan, ibu tidak boleh langsung melakukan perawatan kecantikan. Apalagi produk yang digunakan mengandung bahan kimia. Jelas tidak disarankan.

Lalu harus



Blog posted by

Blog posted on 23-01-2008
Ini merupakan blogku yang pertama di IB. Tulisan ini tercetus ketika aku membaca postingan dari mama davina mengenai Bayi..yaitu mandi. Pengalamanku terhadap anak pertamaku. Faran dilahirkan pada hari Senin, 12 Februari 2007. Jauh sebelum proses melahirkan.. aku sudah mempersiapkan segalanya, mulai dari lahir, bathin hingga peralatan dan perlengkapan untuk Faran. Aku juga membaca buku dan

Blog belongs to group

babys gaLeri

932 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 02-09-2010

alhamdulillah, bulan ramadhan ini aku dan suamiku dapat berpuasa bersama sama. tahun tahun lalu kami berpuasa di tempat terpisah, aku disini, suamiku  jauh di negeri orang,  sdg menjalankan tugas dr kantornya di polandia.
tahun ini kami puasa bersama sama, aku dan suami sudah mulai memperkenalkan puasa ke pada anak anak. bahwa  puasa itu  tidak boleh makan dan



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2016
Sudah biasa jika menyajikan atau menyeduh susu ibu hamil dengan menggunakan air hangat. Bagaimana dengan air es atau bahkan ditambah dengan es batu?

Sangat menyegarkan sekali apalagi jika diminum di siang hari. Namun, bolehkan mengkonsumsi susu untuk ibu hamil dengan menggunakan air dingin?

Ibu bisa cari referensi atau informasi dari mana pun tentang susu



Blog posted by

Blog posted on 06-01-2016
Info ibu hamil berikut ini semoga bisa membuat ibu tahu betapa hal-hal sepele yang mungkin ibu masih lakukan saat ini membahayakan janin. Ibu tidak sadar ada hal-hal kecil yang sepertinya lumrah atau biasa dilakukan tapi justru membahayakan janin dalam kandungan. Bahkan, bukan tidak mungkin janin akan mengalami keguguran.


Apa saja hal-hal sepele yang sebaiknya ibu



Blog posted by

Blog posted on 13-05-2012
haii bunda,

Ini kali perama aku bikin blog maaf klo masih amburadul ya,... :)
Saya nina s\'orang ibu muda, tp saya mandiri loh bunda utk urusan merawat bayi wlaupun 4bln ptama di bandu ma ibu saya. hehehehe

Aku punya sedikit cerita di masa aku hamil anakku kmaren, ternyata bener kalo orang hamil itu g boleh stress atau tlalu banyak mikir karena akan



Blog posted by

Blog posted on 06-06-2016
Rasanya semua makanan dan minuman ingin dilahap seketika ketika berbuka puasa. Tidak peduli seberapa banyak makanan yang ada di meja, ingin sekali semuanya habis semua.

Itu juga yang ibu rasakan saat hamil dan bertepatan bulan puasa. Boleh saja makan makanan apupun asal baik dan sehat. Toh ibu sedang hamil. Itu artinya ibu membutuhkan asupan nutrisi yang lebih banyak.




Blog posted by

Blog posted on 10-09-2008
Assalamualaikum..bunda...

nimbrung ya..
Awalnya saya berpikir kuat nggak ya aku puasa sementara aku masih memberi asi pada tama, dehidarsi nggak sih nanti, trus kandungan gizi asiku gimana?. Tapi Alhamdulillah saya bisa menjalankan ibadah puasa sembari memberi asi buat tama, dan setelah aku cari-cari artikel tentang puasa dan menyusui ternyata boleh-boleh aja,kita harus lebih



Blog posted by

Blog posted on 26-05-2007
Permisi...maaf ini sebelumnya...seharusnya yang parkir di sini para istri...eh..malah ini ada suami nyasar disini..^_^..Sekali lagi maaf....

Ini nich...saya butuh info2 tentang masa2 kehamilan dan pasca melahirkan...ya..itung2 buat saya biar tetap siaga sama istri....mudah2an blog ini bisa bantu ya...[wah...mamah mana sich...malu ni mah..masak papah sich....,red T_T ]...




Blog posted by

Blog posted on 18-06-2010
 hi bunda2 yang smart...
aku mau sharing nihhhh. sebelumnya for your info, sekarang ini aku lg hamil anak kedua. usia kandunganku 18 minggu.
nahhh, yang mau aku share tuhhh, bunda2 mungkin pernah dikasih tau ama orang tua atau mertua tentang mitos2 selama hamil. yang gak boleh ini lah, gak boleh itu lah. jangan bgini jangan bgitu....

klo aku



Blog posted by

Blog posted on 25-04-2008
asw,,
dulu sebelum menikah bunda athan takut sekali ato boleh dibilang ngeri kalo ngedenger kata melahirkan....mungkin trauma kalee ya??masalahnya banyak yang bilang kalo melahirkan itu sakit dan taruhannya nyawa...ditambah waktu itu bunda athan melihat mamahnya bunda melahirkan adek bunda,,mamah kaya yang kesakitan gitu,,
setelah menikah bunda rencananya mau menangguhkan kehamilan,



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2007
Sabtu, 8 Desember kemaren main kerumah eyang uti ada acara ultahnya tantenya eh terus Sekar badannya panas. Udah di kasih obat penurun panas ngga turun2. Akhirnya aku n eyang uti berangkat ke RS.Pasar Rebo mau periksain Sekar ke DSA. Baru diperiksa sama DSA-nya langsung Sekar disuruh rawat karena panas nya tinggi banget. Alhasil, masuk ke rawat inapnya trs langsung diinfus. Klo ngeliat anak



Blog posted by

Blog posted on 10-06-2016
Selalu ada kontroversi tentang susu untuk ibu hamil. Ada yang bilang seorang ibu hamil tidak harus minum susul. Toh nutrisi untuk perkembangan janin di dalam kandungan bisa didapatkan dari menu makanan sehat setiap hari.

Namun, ada juga yang berpendapat susu kehamilan itu harus dikonsumsi untuk memastikan nutrisi seimbang didapatkan oleh ibu hamil setiap hari.