SITE STATUS
Jumlah Member :
485.735 member
user online :
1304 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: ibu urut bersetubuh sama anak dibawah um



Blog posted by

Blog posted on 25-12-2009
Adiknya inza yang manis sudah lahir. alhamdulillah sehat. detik2 menjelang kelahirannya penuh dengan rasa was2 dan khawatir, habisnya kasus kelahirannya mirip sama almarhum kakaknya inza. sering keluar air gitu. Nggak tau deh tu air apaan. kata dokter yang periksa sih air ketuban. tapi pas di usg air ketubannya masih positif kok. Si babynya juga aktif banget. sempat juga nginap di rumah sakit



Blog posted by

Blog posted on 29-10-2007
Aloha teman-teman. Sekarang kan tanggal 29 berarti aku ulang bulan nich ….tepatnya usiaku hari ini pas 5 bulan. Tapi kemarin ibu merasa aku tuh bete banget dan agak-agak rewel. Gak biasanya sih aku seperti itu. Aku yang ramah dan suka tertawa tiba-tiba jadi berubah. Klo digodain aku cuma tertawa sebentar trus nangis lagi….sepertinya aku mengantuk lalu dinina bobo tapi aku gak bisa



Blog posted by

Blog posted on 14-05-2011
Seiring bertambahnya dgn waktu bertambah pula pengalamanku sbg Ortu bagi putriku....
betapa tdk???
ketika ia ceria betapa menggemaskan namun ketika Ia sakit... batinku pun menderita...

pertama ketika putriku ini mulai membalikkan badannya, jungkir-balik di t4 tidur, sampai-sampai lengan kanannya keseleo dan badannya mulai panas membara ke api, aku jdi panik dan

Blog belongs to group

Mila

594 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 21-11-2007
Halo teman-teman dan tante-tante yang baik...
Rafie pertama kali numbuh gigi sejak umur 8 bulan.
Sekarang umur Rafie dah hampir 9 bulan n gigi rafie dah mau empat lho, 2 dibawah dan dua di atas. Sejak ada gigi Rafie pengennya nunjukkin giginya ke semua orang dengan ngangain mulutnya. Abis tuh ketawa deh Rafie, semua yang liat rafie pasti ikut ketawa hehehehehe.
Teman-teman



Blog posted by

Blog posted on 14-09-2007
Hmm.. apa aku sudah tampak cool...
mama dandani aku dong,.. oh ya.. tolong ambil kain lurik dibawah kepalaku ma.. aku malu.. kok seperti bayi saja.. pakai kain lurik ;)



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2009
Sama seperti para ibu lainnya. Pagi itu aq terbangun sekitar pukul 05.00, anakku menangis minta di beri susu. Akupun lalu bergegas membuatkannya karena anakku sudah tidak minum ASI sejak ia berusia 2 bulan, dikarenakan air susuku yang kering akibat melahirkan dengan proses cesar. Segera setelah susu itu siap akupun mulai menyusuinya dan biasanya diiringi dengan menepuk-nepuk pantatnya agar ia



Blog posted by

Blog posted on 29-09-2007
Hallo semuanya, ini Foto aku dua-duanya, beda yah, kalo foto yang nomer satu itu waktu umur aku baru sebulan. Kata mamaku waktu aku lahir kedunia ini aku kedapatan kuning itupun ketauannya setelah 3 hari aku dilahirkan, untungnya aku ketahuan sama kakak ipar mama saya, katanya saya kuning dan ketauannya dari mata dan wajah saya terlihat kuning. maklum aku kan anak pertama jadi mamaku belum tahu



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2009
Sama seperti para ibu lainnya. Pagi itu aq terbangun sekitar pukul 05.00, anakku menangis minta di beri susu. Akupun lalu bergegas membuatkannya karena anakku sudah tidak minum ASI sejak ia berusia 2 bulan, dikarenakan air susuku yang kering akibat melahirkan dengan proses cesar. Segera setelah susu itu siap akupun mulai menyusuinya dan biasanya diiringi dengan menepuk-nepuk pantatnya agar ia



Blog posted by

Blog posted on 19-06-2014
Hallo para bunda

 

fiuuhhhh my first blog nih.. Masih bingung mau cerita seperti apa heheheee tapi otak udah penuh sama cerita dan pertanyaan 😁😁😁 nahh sesuai tittle di atas AKU MAU itu adalahhh mau punya baby seperti bunda2 yg ada disini huhuhuhuuu.

aku dan suami sudah menikah april 2013 kemarinn dan sudah kebelet juga punya



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2007
HhoooRRrreee!!!!!
Skarang Ken bisa istirahat di suntik dulu. Kata ibu dokter .... imunisasi ken udah semua (buat yang dibawah 1 thn maksudnya).
Kendrick pinter loh .... kalo di suntik ga suka nangiss. 'Bisnya disuntik itu kan buat kesehatan ken juga.
:)))



Blog posted by

Blog posted on 10-08-2009
cuma mau cerita dikit neeeh.
hasil dari ikutan acara cover hunt parenting 2009
tanggal 2 agustus 09 ke jakarta, berangkat pagi dari bandung ke jakarta, mampir ke rumah uwa di kuningan
terus dianterin ke citywalk sudirman.
pas pendaftaran dapet nomor urut 246,,,padahal yang di foto baru urutan ke 120an..
lumayan juga biaya pendaftaran-nya 75.000 rupiah tapi dapet



Blog posted by

Blog posted on 14-08-2007
Hai semuanya, salam hormat dariku...
kenalin namaku NI PUTU MASINTA DIVAYANTI panggilannya DIVA aq dilahirkan dibawah bintang TAURUS pd tgl. 11 Mei 2006.di Pulau Bali

hobbyku sekarang senang nonton TV, nggk tahu kenapa ada orang didalam TV, seperti acara Talk Show Empat Mata yang ditonton papa ama mama sampai aku unjuk gigi untuk ikut ketawa.. tapi eh..malah mataku yg hilang,



Blog posted by

Blog posted on 02-12-2016
Biang keringat umumnya dialami oleh bayi dan anak anak. Penyebabnya dikarenakan oleh belum berkembangnya kelenjar keringat dalam lapisan kulit bayi, terlebih pori pori kulit anak anak juga masih sangat kecil sehingga seringkali keringat terjebak dibawah permukaan kulit dan menimbulkan gejala gatal yang cukup menyiksa.

Meskipun kita hidup di jaman yang serba canggih seperti



Blog posted by

Blog posted on 30-08-2008
pada tanggal 24 siang perut bunda terasa sakit, keluar cairan bercampur darah sedikit pikir kami ini uda mau melahirkan untuk memastikan maka kami memangil bidang yang kebtulan keluarga begitu diperiksa katanya belum ada pembukaan ditunggu aja katanya, sampe subuh tanggal 25 Agustus 2008 jam 05 subuh sakitnya tambah menjadi-jadi akhirnya bidang kami panggil lagi tapi begitu diperiksa ternyata



Blog posted by

Blog posted on 31-07-2008
hallo blogger infobunda
salam kenal...

saya dhanny dari bandung...
saya menikmati situs ini,
banyak yang saya dapatkan dari sini sih...

mudah-mudahan saya juga bisa berbagi disini yaaa...
hehehe...

oh iya, sebenarnya saya baru nyoba-nyoba nge-blog nih
jadi mungkin masih belum se-luwes ibu-ibu yang lain...