SITE STATUS
Jumlah Member :
503.481 member
user online :
584 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: ibu lagi tidur di ewe anaknya



Blog posted by

Blog posted on 14-05-2008

Baca blognya Bunda Nia soal pengasuh jadi ikutan mau cerita nih. Mulai hari ini pengasuh Aditya ganti. Pengasuh yang sebelumnya minta berhenti karena suaminya sakit so anaknya sekarang ga ada yang antar sekolah. Ya udah kebetulan dia sendiri yang minta berhenti.... secara aku juga udah ga sreg gitu sama kerjaannya.

Pengasuh yang lama sebenernya sayang sama Adit & Adit juga



Blog posted by

Blog posted on 19-12-2008
kuseka air mataku,..hatiku terasa sakit sekali,merasa menjadi wanita yang tidak dibutuhkan, menjadi seorang ibu yang tidak becus mengurusi anaknya,..aku benar2 merasa hampa,..aku baby blues,..
melahirkan jauh dari orangtua dan tanpa pembantu,tak punya pengalaman mengurus bayi benar2 mmbuatku kewalahan bukan main,..suamiku demam pasca aku melahirkan bayi kami.hampir setiap malam aku bangun



Blog posted by

Blog posted on 25-05-2010
Saya sudah nikah selama 6th, dan belum dikarunia seorang bayi.Untunglah ada anak tetangga yg panggil aku mama karena sejak bayi aku ikut merawatnya.Sekarang umur 5th Kalau tidak ada anak itu mungkin aku sudah gila.Apalagi melihat foto2 teman2ku dg anaknya di Facebook.Hatiku sedih sekali n miris melihatnya.Kadang aku merasa Allah tidak adil pada aku.ApAlagi adik sepupu sudah punya anak semua.Sudah



Blog posted by

Blog posted on 04-08-2010
Menjadi seorang ibu adalah hal yang sangat dinanti oleh wanita yang sudah menikah. Alhamdulillah, setelah bersabar menanti selama kurang lebih 2 tahun, kini telah hadir di tengah-tengah kami seorang mujahid kecil yang selalu membuat kami tersenyum dan tertawa setiap saat. Sejak putra pertama kami (Ahmad Al Faruq) lahir, aku sangat merasakan kebahagiaan bersamanya. Awalnya grogi juga sih waktu



Blog posted by

Blog posted on 18-04-2008
Senyum manis Zahra yang selalu mengiringi langkahku bekerja membuat hari-hariku dikantor sedikit lega. perasaan yang setiap hari aku rasakan, meninggalkan anak untuk bekerja. "Dek Zahra mama berangkat kerja dulu ya, maem yang banyak, jangan cengeng ya dek,harus pinter dirumah sm mbak, ntar mama telpon dari kantor, oce, daaah sayang ...." Setiap hari selalu kalimat itu yang terucap, ga tega memang



Blog posted by

Blog posted on 31-07-2008
Akhirnya bisa buka IB lagi setelah sekian lama internet di sini error. Apa kabar bunda2 semua. Kangen nih. Aku mau cerita sedikit tentang Revi.
Tanggal 23 Juli kemaren harusnya menjadi hari bahagia buat keluargaku karena Revi ulang tahun yg ke 2. Tapi pas malem tgl 23 itu Revi gak bisa tidur, bolak balik ngringik aja. Ternyata badannya panas sampe 39 derajad. Wah, panik aku. Revi langsung

Blog belongs to group

JAWA TIMUR-AN

40 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 12-12-2007
Sabtu, 9 Desember lalu, pulang dari beli buku di Gramedia Depok, tiba-tiba Gagas badannya hangat, walaupun masih mau main, tapi aku lumayan sedih. Soalnya Minggu besok rencananya mau anter eyang pulang.. (eyang kakung lagi nginep di rumah)

Bener aja, mulai malam itu, sampe selasa pagi kemarin badannya panas terus. Aku langsung telp DSA nya hari minggu pagi. trus di pandu untuk terus



Blog posted by

Blog posted on 10-11-2009
alo all...

saat ini aq lg berduka cita,sahabat q anaknya meninggal kemarin akibat step ( panas tinggi&kejang), panasnya itu mencapai 41 derajat celcius...., pelajaran utuk q anak adalah anugerah yang ALLAH berikan k kita, mungkin kita sadar anak adalah titipan tapi kita haruslah semaksimal mgkn menjaganya...., kasian sahabat q itu kykna stress bgts ( secara anak pertama dan



Blog posted by

Blog posted on 26-10-2007
Senangnya punya 3 anak yang lucu-lucu, masing – masing punya ciri khas tersendiri dan hobi waktu kecil yang berbeda, yang pertama Kakak Izzul dia kelas 2 SD IT Yabis anaknya pintar, agak aktif dan suka usil ama adiknya, kesenangannya waktu kecil adalah suka banget ama operator alat berat dan dia hapal semua kendaraan itu mulai dari bulldozer sampai excapator. Dan pernah waktu acara Arisan Kantor,



Blog posted by

Blog posted on 23-02-2009
kurebahkan tubuhku di samping nazira kecil,mataku menerawang ke satu daerah yang sangat kurindu,sebuah kota kecil masa kecilku,aku ingat saat berlarian di pinggir pantai atau bersama adikku mencari ikan di karang-karang saat ombak surut..aku juga ingat suka berenang di pinggir sungai di pinggir sawah sambil mencari udang-udang sungai,..suatu saat nazira akan ku bawa ke sana sekedar untuk mengulang



Blog posted by

Blog posted on 01-11-2007
angga anak yg gemesin, dia di julukin si bule, abis kulitnya putih banget and anaknya imut gitu.

ini waktu angga belum bisa jalan, diambil waktu belajar jalan sama budenya.

Sekarang dia udah berumur 2 tahun, suka ngambek, dan agak galak dan satu lagi dia tuh suka membela kakaknya kalo lg berantem sama mas rian ( sepupu )
Kalo dia kangen sama mama & papa dia



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2007
  Kata Mama...Kalo Anak Baik, Bangun Tidur Ngga Boleh Nangis...Makanya Kalo Puan Bangun tidur Trus Mama Putarin Kupu2 dan hidupin Burung2an Puan, Puan Langsung Ketawa.....
Teman2 juga ngga boleh nangis yach kalo bangun tidur.....



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2008
Tadi pagi sebelum ke kantor, nita beli roti dulu di minimarket seberang jalan. Pas mau bayar, ada ibu yg beli susu formula lokal dan membayar dengan uang 1000-an (15 lembar). Si petugas kasa bilang: kurang bu, harganya 15.950. Trus ibu itu bilang: saya liat harganya 14.950. Tuh ada di bandrolnya... mereka berdua ngeliat ke tempat penyimpanan susu. Salah seorang petugas bilang, itu bandrolnya



Blog posted by

Blog posted on 05-06-2009
Hai para orang tua yang sayang akan buah hatinya saya anak muda marketing dari produsen vcd pelajaran sangat ingin membantu bapak/ibu yang anaknya sangat sulit untuk belajar.
Anak kadang ada ketakutan untuk belajar di karenakan orang tua yang mengajari dengan marah-marah bila si anak ada kesulitan.Disinilah saya memunculkan cara belajar yang praktif agar anak mudah dalam belajar dan tidak

Blog belongs to group

nuni

296 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 05-11-2007
Walaupun ini anak pertama aku dan suamiku, tapi suamiku tidak seperti orang2 pada umumnya dia sangat cuek dengan kehamilanku. bahkan setelah melahirkan aku sempat mengalami \"baby blues\"....Setelah proses kelahiran Razan (nama anakku)disaksikan langsung olehnya, mulai sejak saat itu dia sangat sayang sama Razan. Razan pun sampai saat ini lebih dekat dengan Papapnya ketimbang denganku. Bayangkan